Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN MAPANGET

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.53.0000
Jl.A.A. Kelurahan Paniki Bawah Lk.V
081340115669
[email protected]
  • CAMAT
    ROBERT DAUHAN, SSTP
    198301132002121001
    Pembinta Tkt. I/IV B
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 17,445,909,397

KECAMATAN MAPANGET
TARGET FISIK
25 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
24.89 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.67 25 33.33 41.67 50 58.33 66.67 75 83.33 91.67 100
Realisasi 8.21 16.43 24.89 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
27.93 %

Rp. 4,872,566,887

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
22.35 %

Rp. 3,898,719,095

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.79 17.58 27.93 35.98 43.62 54.16 61.89 69.52 77.16 84.82 92.43 100
Realisasi 6.81 12.78 22.35 22.35 22.35 22.35 22.35 22.35 22.35 22.35 22.35 22.35

Program

3

Kegiatan

8

Sub-Kegiatan

12

Belanja

49

KECAMATAN MAPANGET - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2025 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN KECAMATAN MAPANGET Rp. 20,625,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.2025 Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Rp. 20,625,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.01.2025. Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah RITA JEINNE PANGAILA, SE
KASIE. PMK
Jan - Feb PAD Rp. 20,625,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,625,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
7.01.02.2025 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK KECAMATAN MAPANGET Rp. 8,677,404,200 Rp. 1,979,830,000 ( 22.82%) 24.88%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.2025 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Rp. 4,020,000,000 Rp. 1,003,800,000 ( 24.97%) 25%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.02.2025. Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 4,020,000,000 Rp. 1,003,800,000 ( 24.97%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,020,000,000 Rp. 1,003,800,000 ( 24.97%) 25%
7.01.02.2.04.2025 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat Rp. 4,657,404,200 Rp. 976,030,000 ( 20.96%) 24.78%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.03.2025. Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan kewenangan lain yang dilimpahkan FELIX M. RUMENGAN, SE
KASIE. PENGELOLAAN KEBERSIHAN
Jan - Des PAD Rp. 4,657,404,200 Rp. 976,030,000 ( 20.96%) 24.78%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 541,780,200 Rp. 4,685,000 ( 5.48%) 25%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,844,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,120,000 Rp. 0 ( 0%) 50%
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang unutk Dijual/Diserahkan Kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 196,560,000 Rp. 19,200,000 ( 22.86%) 25%
5.1.02.02.01.0037 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,681,600,000 Rp. 891,900,000 ( 24.23%) 25%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaran Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000,000 Rp. 0 ( 0%) 40%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkuran Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,500,000 Rp. 0 ( 0%) 35%
7.01.01.2025 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA KECAMATAN MAPANGET Rp. 8,747,880,197 Rp. 1,918,889,095 ( 21.94%) 24.72%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.2025. Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 8,036,552,797 Rp. 1,871,004,095 ( 23.28%) 25.46%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.03.2025. Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 113,280,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.03.07.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang tidak menghasilan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.01.03.07.0080 Belanja Honorarium Penanggung Jawab Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 102,480,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
7.01.01.2.02.01.2025. Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des DAU Rp. 7,923,272,797 Rp. 1,871,004,095 ( 23.61%) 25.47%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,069,725,334 Rp. 1,050,688,900 ( 25.82%) 26%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 44,850,400 Rp. 12,814,400 ( 28.57%) 30%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 359,279,503 Rp. 89,003,630 ( 24.77%) 25%
5.1.01.01.01.02.002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 882,332 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 360,101,667 Rp. 97,460,000 ( 27.06%) 28%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,560,000 Rp. 2,160,000 ( 28.57%) 29%
5.1.01.01.05.001 Belanja Tunjangan Funsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 66,692,500 Rp. 15,435,000 ( 23.14%) 25%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 204,972,740 Rp. 51,345,780 ( 25.05%) 26%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,013,880 Rp. 289,680 ( 28.57%) 29%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,604,559 Rp. 234,144 ( 14.59%) 25%
5.1.01.01.07.0002 Belanj Tunjangan PPh/ Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 220,583 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 62,094 Rp. 15,305 ( 24.65%) 25%
5.1.01.01.08..0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,205 Rp. 179 ( 2.48%) 25%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilam Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 331,500,000 Rp. 70,106,835 ( 21.15%) 25%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,399,800,000 Rp. 481,450,242 ( 20.06%) 25%
5.1.01.03.02.0002 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutran Retribusi Jasa Umu Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 75,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.2025. Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 128,388,000 Rp. 0 ( 0%) 13.79%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.09.2025 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 91,008,000 Rp. 0 ( 0%) 9.07%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,000,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 58,008,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.02.2025 Penyediaan Peralatandan Perlengkapan Kantor ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 37,380,000 Rp. 0 ( 0%) 25.3%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,263,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,686,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,106,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiata Kantor-Bahann Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,875,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kanor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 450,000 Rp. 0 ( 0%) 50%
7.01.01.2.07.2025. Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 97,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.07.010.2025 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 97,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.10.01.002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 80,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.2025. Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 222,557,400 Rp. 24,000,000 ( 10.78%) 25%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.04.2025 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 144,000,000 Rp. 24,000,000 ( 16.67%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 25%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 15,000,000 ( 13.89%) 25%
7.01.01.2.08.01.2025 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 78,557,400 Rp. 0 ( 0%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,621,200 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 58,132,800 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,803,400 Rp. 0 ( 0%) 25%
7.01.01.2.09.2025. Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 262,632,000 Rp. 23,885,000 ( 9.09%) 16.3%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.06.2025 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 2,680,000 Rp. 0 ( 0%) 16.34%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,220,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit Personak Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,460,000 Rp. 0 ( 0%) 30%
7.01.01.2.09.02.2025 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan ANTHONIE MALINGGATO, S.Teol
KASUBAG. UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 259,952,000 Rp. 23,885,000 ( 9.19%) 16.3%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,530,000 Rp. 4,685,000 ( 5.48%) 25%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,922,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 19,200,000 ( 22.86%) 25%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 KECAMATAN MAPANGET Rp. 17,445,909,397 24.89 % Rp. 3,898,719,095 22.35 %
1. 7.01.03.2025
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Rp. 20,625,000 100 % Rp. 0 0 %
2. 7.01.02.2025
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Rp. 8,677,404,200 24.88 % Rp. 1,979,830,000 22.82 %
3. 7.01.01.2025
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 8,747,880,197 24.72 % Rp. 1,918,889,095 21.94 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 4,657,404,200 24.78 % Rp. 976,030,000 20.96 %
1. 7.01.02.2.04.03.2025.
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan kewenangan lain yang dilimpahkan
Rp. 4,657,404,200 24.78 % Rp. 976,030,000 20.96 %
3 Rp. 20,625,000 100 % Rp. 0 0 %
1. 7.01.03.2.02.01.2025.
Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah
Rp. 20,625,000 100 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 12,767,880,197 24.81 % Rp. 2,922,689,095 22.89 %
1. 7.01.02.2.01.02.2025.
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 4,020,000,000 25 % Rp. 1,003,800,000 24.97 %
2. 7.01.01.2.09.02.2025
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 259,952,000 16.3 % Rp. 23,885,000 9.19 %
3. 7.01.01.2.09.06.2025
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 2,680,000 16.34 % Rp. 0 0 %
4. 7.01.01.2.08.01.2025
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 78,557,400 25 % Rp. 0 0 %
5. 7.01.01.2.08.04.2025
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 144,000,000 25 % Rp. 24,000,000 16.67 %
6. 7.01.01.2.07.010.2025
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 97,750,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 7.01.01.2.06.02.2025
Penyediaan Peralatandan Perlengkapan Kantor
Rp. 37,380,000 25.3 % Rp. 0 0 %
8. 7.01.01.2.06.09.2025
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 91,008,000 9.07 % Rp. 0 0 %
9. 7.01.01.2.02.01.2025.
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 7,923,272,797 25.47 % Rp. 1,871,004,095 23.61 %
10. 7.01.01.2.02.03.2025.
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 113,280,000 25 % Rp. 0 0 %