Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN TUMINTING

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.50.0000
Jl. Hasanuddin
-
#benkectuminting@gmail.com
  • CAMAT
    HENCE EDWIN PATIMBANO, SH
    197312101993101001
    Penata Tingkat I / IIId
    image
Total Anggaran - April 2025

Rp. 14,281,628,091

KECAMATAN TUMINTING
TARGET FISIK
34.04 %
Persentase Target Fisik per Bulan April 2025
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan April 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan April 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7 14.72 26.27 34.04 41.81 53.37 61.14 68.91 76.68 84.46 92.23 100
Realisasi 7.97 13.29 27.3 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
33.13 %

Rp. 4,731,628,091

Persentase Target Keuangan per Bulan April 2025
REALISASI KEUANGAN
27.3 %

Rp. 3,899,083,266

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan April 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan April 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.09 13.81 25.36 33.13 40.9 52.46 60.23 68 75.77 83.55 91.32 100
Realisasi 6.08 13.29 27.3 27.3 27.3 27.3 27.3 27.3 27.3 27.3 27.3 27.3

Program

4

Kegiatan

11

Sub-Kegiatan

21

Belanja

74

KECAMATAN TUMINTING - Tabel PKS dan Belanja Bulan April 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SEKRETARIAT KECAMATAN Rp. 58,337,000 Rp. 300,000 ( 0.51%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.01 Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum Rp. 58,337,000 Rp. 300,000 ( 0.51%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.01.0001 Sinergitas Dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan Tuminting Putera Djaja Salendah, SE
Kasie. Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 58,337,000 Rp. 300,000 ( 0.51%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,771,560 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cdang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,534,240 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,131,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja MAkanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN SEKRETARIAT KECAMATAN Rp. 100,310,290 Rp. 50,590,690 ( 50.43%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Rp. 100,310,290 Rp. 50,590,690 ( 50.43%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0004 Evaluasi Kelurahan Gladys Veronica Melanie Nayoan, SE
Kasie. Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan
Jan - Des PAD Rp. 47,919,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,531,800 Rp. 12,066,000 ( 29.13%) 0%
5.102.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,387,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Gladys Veronica Melanie Nayoan, SE
Kasie. Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan
Jan - Des PAD Rp. 52,390,690 Rp. 50,590,690 ( 96.56%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,508,490 Rp. 8,152,200 ( 27.13%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,531,800 Rp. 12,066,000 ( 29.13%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat /Bahan untuk Kegiatan Kantor -Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,150,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pemabawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,200,000 Rp. 10,400,000 ( 85.25%) 0%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK SEKRETARIAT KECAMATAN Rp. 5,601,723,900 Rp. 1,690,070,000 ( 30.17%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Rp. 2,880,000,000 Rp. 958,850,000 ( 33.29%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Emy Tamarariha, SE
Kasie. Tata Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 2,880,000,000 Rp. 958,850,000 ( 33.29%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketentraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,880,000,000 Rp. 958,850,000 ( 33.29%) 0%
7.01.02.2.04 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat Rp. 2,721,723,900 Rp. 731,220,000 ( 26.87%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan Yuyus Daud, S.Sos
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 2,721,723,900 Rp. 731,220,000 ( 26.87%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 279,249,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 89,610,300 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,104,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Sopir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 196,560,000 Rp. 12,800,000 ( 33.33%) 0%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,903,200,000 Rp. 629,200,000 ( 33.06%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 203,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02..03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.04.0004 Belanja Pemeliharaan Jalan dan Jembatan -Jalan-Jalan kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT KECAMATAN Rp. 8,521,256,901 Rp. 2,158,122,576 ( 25.33%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 6,740,849,771 Rp. 2,001,119,376 ( 29.69%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Maya Lahabu, SE
Kasubbag. Prog Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 96,480,000 Rp. 24,020,000 ( 24.9%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 96,480,000 Rp. 24,020,000 ( 24.9%) 0%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Maya Lahabu, SE
Kasubbag. Prog Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 6,644,369,771 Rp. 1,977,099,376 ( 29.76%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,317,862,855 Rp. 1,114,655,800 ( 33.6%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 53,690,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 321,801,858 Rp. 111,934,580 ( 34.78%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 22,818,462 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 325,864,000 Rp. 111,620,000 ( 34.25%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 45,920,000 Rp. 13,650,000 ( 29.73%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 171,954,048 Rp. 58,225,680 ( 33.86%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,896,960 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,189,692 Rp. 782,004 ( 35.71%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 69,396 Rp. 15,678 ( 22.59%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 331,500,000 Rp. 70,313,195 ( 21.21%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,002,000,000 Rp. 495,902,439 ( 24.77%) 0%
5.1.01.02.06.0023 Belanja Intensive Bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Daerah-Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 35,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Rp. 27,360,000 Rp. 5,910,000 ( 21.6%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah Pada SKPD Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 27,360,000 Rp. 5,910,000 ( 21.6%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.01.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Pegawai Rp. 19,200,000 Rp. 4,550,000 ( 23.7%) 0%
5.01.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 1,360,000 ( 16.67%) 0%
7.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 68,725,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 11,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Mar PAD Rp. 57,475,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 57,475,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daeah Rp. 303,649,270 Rp. 34,543,200 ( 11.38%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 167,722,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 28,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.102.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 139,722,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 132,127,740 Rp. 34,543,200 ( 26.14%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,047,700 Rp. 8,152,200 ( 27.13%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,418,540 Rp. 12,066,000 ( 29.13%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,316,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahanuntuk Kegiatan Kantor- Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,345,500 Rp. 14,325,000 ( 33.05%) 0%
7.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik Penerangan/Bangunan Kantor Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 3,799,530 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,799,530 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 629,848,410 Rp. 25,750,000 ( 4.09%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 499,261,350 Rp. 12,750,000 ( 2.55%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 9,063,150 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 28,693,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 50,871,300 Rp. 12,750,000 ( 25.06%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Komputer Induk Belanja Modal Rp. 364,818,150 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 40,848,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.15.02.0005 Belanja Modal Sepatu Lapangan Induk Belanja Modal Rp. 4,967,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 130,587,060 Rp. 13,000,000 ( 9.96%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.01.0004 Belanja Modal Alat Penyimpan Perlengkapan Kantor Induk Belanja Modal Rp. 41,163,240 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 89,423,820 Rp. 13,000,000 ( 14.54%) 0%
7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 578,449,580 Rp. 90,800,000 ( 15.7%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Joy G. Mananeke, S. Pd
Kasie. Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 410,400,000 Rp. 90,800,000 ( 22.12%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 252,000,000 Rp. 66,000,000 ( 26.19%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 12,000,000 ( 33.33%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Sopir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 12,800,000 ( 33.33%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 166,049,580 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,574,880 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,237,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,236,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Joy G. Mananeke, S. Pd
Kasie. Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 172,374,070 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.2.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 104,152,510 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,152,510 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 30,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,950,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,350,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Mariani Kambea, SH
Kasubbag. Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 37,771,560 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,771,560 Rp. 0 ( 0%) 0%