image

KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.49.0000
Kelurahan Bunaken
081245028184
[email protected]
  • CAMAT
    IMANUEL MAURITS MANDAK, SE
    197503162005011009
    PEMBINA / IVa
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 7,964,900,225

KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN
TARGET FISIK
29 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
21.88 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 17.67 29 39.33 46.67 57 64.33 71.67 79 84.33 92.67 100
Realisasi 6.48 11.69 21.88 21.88 21.88 21.88 21.88 21.88 21.88 21.88 21.88 21.88
TARGET KEUANGAN
28.57 %

Rp. 2,275,960,581

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
21.51 %

Rp. 1,713,135,258

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.25 17.04 28.57 38.49 46.24 56.37 64.18 71.36 78.44 85.77 92.98 100
Realisasi 6.01 11.19 21.51 21.51 21.51 21.51 21.51 21.51 21.51 21.51 21.51 21.51

Program

4

Kegiatan

11

Sub-Kegiatan

19

Belanja

47

KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN Rp. 23,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Rp. 23,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.0001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia DENNY MARVEL KALITOUW, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum
Jan - Des PAD Rp. 23,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 9,990,000 ( 8.26%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN Rp. 19,200,000 Rp. 18,220,000 ( 94.9%) 100%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan Rp. 19,200,000 Rp. 18,220,000 ( 94.9%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan IRWAN HALLA, SE
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat
Jan - Des PAD Rp. 19,200,000 Rp. 18,220,000 ( 94.9%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 9,990,000 ( 8.26%) 100%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN Rp. 2,241,357,000 Rp. 542,806,200 ( 24.22%) 24.49%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Rp. 1,080,000,000 Rp. 265,000,000 ( 24.54%) 25%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 1,080,000,000 Rp. 265,000,000 ( 24.54%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,080,000,000 Rp. 265,000,000 ( 24.54%) 25%
7.01.02.2.04 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat Rp. 1,161,357,000 Rp. 277,806,200 ( 23.92%) 24.02%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan GLEN HENDRIE LAALE, ST
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 1,161,357,000 Rp. 277,806,200 ( 23.92%) 24.02%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,552,000 Rp. 1,390,000 ( 9.57%) 60%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,655,000 Rp. 28,800,000 ( 25%) 25%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,119,600,000 Rp. 267,800,000 ( 23.92%) 24%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN Rp. 5,681,143,225 Rp. 1,152,109,058 ( 20.28%) 20.67%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 3,909,055,725 Rp. 988,672,360 ( 25.29%) 25.8%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Novelson Mansoara, SE
Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 66,960,000 Rp. 5,580,000 ( 8.33%) 9%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,960,000 Rp. 5,580,000 ( 8.33%) 9%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Novelson Mansoara, SE
Kepala Sub Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 3,842,095,725 Rp. 983,092,360 ( 25.59%) 26.1%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,602,496,098 Rp. 457,886,900 ( 28.57%) 29%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 164,182,606 Rp. 45,720,222 ( 27.85%) 28%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 178,357,200 Rp. 48,000,000 ( 26.91%) 27%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 28,428,624 Rp. 7,280,000 ( 25.61%) 26%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,190,600 Rp. 26,360,880 ( 27.99%) 28%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 822,500 Rp. 192,332 ( 23.38%) 24%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 45,637 Rp. 6,752 ( 14.8%) 15%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 721,622,460 Rp. 131,749,524 ( 18.26%) 19%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,049,100,000 Rp. 265,895,750 ( 25.35%) 26%
5.1.01.02.06.0023 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Daerah-Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 2,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Rp. 14,160,000 Rp. 1,180,000 ( 8.33%) 9%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Recky Nikson Sarajar, S.Sos
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 14,160,000 Rp. 1,180,000 ( 8.33%) 9%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,000,000 Rp. 500,000 ( 8.33%) 9%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 680,000 ( 8.33%) 9%
7.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 46,610,070 Rp. 2,615,000 ( 5.61%) 5.69%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Recky Nikson Sarajar, S.Sos
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 15,600,000 Rp. 2,615,000 ( 16.76%) 17%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,600,000 Rp. 2,615,000 ( 16.76%) 17%
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Recky Nikson Sarajar, S.Sos
Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 31,010,070 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0034 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Perlengkapan Pendukung Olahraga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,010,070 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 308,365,680 Rp. 21,947,200 ( 7.12%) 7.44%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD DENNY MARVEL KALITOUW, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum
Jan - Des PAD Rp. 240,016,000 Rp. 9,990,000 ( 4.16%) 4.54%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 121,000,000 Rp. 9,990,000 ( 8.26%) 9%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 119,016,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor DENNY MARVEL KALITOUW, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum
Jan - Des PAD Rp. 60,801,680 Rp. 11,957,200 ( 19.67%) 19.82%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,974,680 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,087,000 Rp. 10,567,200 ( 43.87%) 44%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,528,000 Rp. 1,390,000 ( 9.57%) 10%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,212,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor DENNY MARVEL KALITOUW, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum
Jan - Des PAD Rp. 7,548,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,548,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 392,590,350 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya DENNY MARVEL KALITOUW, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum
Jan - Des PAD Rp. 297,622,080 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.02.03.0003 Belanja Modal Alat Angkutan Apung Bermotor Khusus Induk Belanja Modal Rp. 125,862,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 17,998,650 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 5,758,680 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 111,111,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 36,890,850 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel DENNY MARVEL KALITOUW, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum
Jan - Des PAD Rp. 94,968,270 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Barang Jasa Rp. 94,968,270 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 408,778,000 Rp. 41,124,508 ( 10.06%) 10.11%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor FAISAL ADAM S.Pi
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 373,200,000 Rp. 37,800,000 ( 10.13%) 10.13%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 25%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 115,200,000 Rp. 28,800,000 ( 25%) 25%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 78,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber DayaAir dan Listrik FAISAL ADAM S.Pi
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 31,578,000 Rp. 2,324,508 ( 7.36%) 8.01%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,578,000 Rp. 1,551,472 ( 11.43%) 12%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 773,036 ( 4.29%) 5%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat FAISAL ADAM S.Pi
Kepala Seksi Pelayanan Umum
Jan - Des PAD Rp. 4,000,000 Rp. 1,000,000 ( 25%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 1,000,000 ( 25%) 25%
7.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 601,583,400 Rp. 96,569,990 ( 16.05%) 16.2%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 598,083,400 Rp. 95,072,990 ( 15.9%) 16.05%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 564,517,000 Rp. 95,072,990 ( 16.84%) 17%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,466,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan MARCO M. KAIRUPAN, S.Sos
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 3,500,000 Rp. 1,497,000 ( 42.77%) 43%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 1,497,000 ( 42.77%) 43%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 KECAMATAN BUNAKEN KEPULAUAN Rp. 7,964,900,225 21.88 % Rp. 1,713,135,258 21.51 %
1. 7.01.04
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Rp. 23,200,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 7.01.03
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Rp. 19,200,000 100 % Rp. 18,220,000 94.9 %
3. 7.01.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Rp. 2,241,357,000 24.49 % Rp. 542,806,200 24.22 %
4. 7.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 5,681,143,225 20.67 % Rp. 1,152,109,058 20.28 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 408,778,000 10.11 % Rp. 41,124,508 10.06 %
1. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 4,000,000 25 % Rp. 1,000,000 25 %
2. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber DayaAir dan Listrik
Rp. 31,578,000 8.01 % Rp. 2,324,508 7.36 %
3. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 373,200,000 10.13 % Rp. 37,800,000 10.13 %
2 Rp. 19,200,000 100 % Rp. 18,220,000 94.9 %
1. 7.01.03.2.02.0001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 19,200,000 100 % Rp. 18,220,000 94.9 %
3 Rp. 1,161,357,000 24.02 % Rp. 277,806,200 23.92 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 1,161,357,000 24.02 % Rp. 277,806,200 23.92 %
4 Rp. 1,681,583,400 21.85 % Rp. 361,569,990 21.5 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 1,080,000,000 25 % Rp. 265,000,000 24.54 %
2. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 3,500,000 43 % Rp. 1,497,000 42.77 %
3. 7.01.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 598,083,400 16.05 % Rp. 95,072,990 15.9 %
5 Rp. 724,156,030 3.17 % Rp. 21,947,200 3.03 %
1. 7.01.04.2.02.0001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 23,200,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 7.01.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 94,968,270 0 % Rp. 0 0 %
3. 7.01.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 297,622,080 0 % Rp. 0 0 %
4. 7.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 7,548,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 60,801,680 19.82 % Rp. 11,957,200 19.67 %
6. 7.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 240,016,000 4.54 % Rp. 9,990,000 4.16 %
6 Rp. 60,770,070 6.46 % Rp. 3,795,000 6.24 %
1. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 31,010,070 0 % Rp. 0 0 %
2. 7.01.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 15,600,000 17 % Rp. 2,615,000 16.76 %
3. 7.01.01.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 14,160,000 9 % Rp. 1,180,000 8.33 %
7 Rp. 3,909,055,725 25.8 % Rp. 988,672,360 25.29 %
1. 7.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,842,095,725 26.1 % Rp. 983,092,360 25.59 %
2. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 66,960,000 9 % Rp. 5,580,000 8.33 %