Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN MALALAYANG

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.48.0000
-
-
[email protected]
  • CAMAT
    YUSUF D. KOPITOY, SH,MH
    19800510 200604 1 009
    Pembina/IVa
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 18,070,797,561

KECAMATAN MALALAYANG
TARGET FISIK
31 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
28.27 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 16.5 31 38 45 53 64 71 79 86 94 100
Realisasi 6.27 15.8 28.27 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
29.09 %

Rp. 5,257,215,275

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
27.06 %

Rp. 4,890,512,535

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.56 15.44 29.09 36.17 43.88 51.39 62.64 69.97 77.52 84.82 92.46 100
Realisasi 5.71 14.84 27.06 27.06 27.06 27.06 27.06 27.06 27.06 27.06 27.06 27.06

Program

4

Kegiatan

11

Sub-Kegiatan

18

Belanja

52

KECAMATAN MALALAYANG - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 26,880,000 Rp. 0 ( 0%) 12%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAHDAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 26,880,000 Rp. 0 ( 0%) 12%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.0001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas danFungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau KepolisianNegara Republik Indonesia Krismas S. Tampi, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 26,880,000 Rp. 0 ( 0%) 12%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,880,000 Rp. 0 ( 0%) 12%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 33,112,000 Rp. 28,750,000 ( 86.83%) 95.19%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 33,112,000 Rp. 28,750,000 ( 86.83%) 95.19%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum MusyawarahPerencanaan Pembangunan di Kelurahan Alfiane J. Oroh, SE
Kepala Seksi PMK
Jan - Des PAD Rp. 33,112,000 Rp. 28,750,000 ( 86.83%) 95.19%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,312,000 Rp. 0 ( 0%) 70%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,800,000 Rp. 2,400,000 ( 10.11%) 100%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 8,420,329,980 Rp. 2,320,806,000 ( 27.56%) 29.46%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DITINGKAT KECAMATAN Rp. 4,020,000,000 Rp. 1,339,450,000 ( 33.32%) 35%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan Jetje T. Sahani, SE
Kepala Seksi Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 4,020,000,000 Rp. 1,339,450,000 ( 33.32%) 35%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,020,000,000 Rp. 1,339,450,000 ( 33.32%) 35%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKANKEPADA CAMAT Rp. 4,400,329,980 Rp. 981,356,000 ( 22.3%) 24.4%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait denganKewenangan Lain yang Dilimpahkan Denny R. Sengkey, S.sos
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 4,400,329,980 Rp. 981,356,000 ( 22.3%) 24.4%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 713,491,800 Rp. 3,300,000 ( 9.99%) 15%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 55,068,210 Rp. 0 ( 0%) 49%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,208,000 Rp. 0 ( 0%) 10%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,361,970 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 327,600,000 Rp. 19,200,000 ( 20.51%) 26%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,088,800,000 Rp. 772,200,000 ( 25%) 26%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan BermotorAngkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 116,550,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan BermotorBeroda Tiga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 83,250,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAHKABUPATEN/KOTA SUB BAGIAN PROGRAM, KEUANGAN DAN PELAPORAN Rp. 9,590,475,581 Rp. 2,540,956,535 ( 26.49%) 27.04%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 8,511,219,112 Rp. 2,476,501,417 ( 29.1%) 29.64%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi KeuanganSKPD Delfi S. Mambu, SE
Kasubbag Program, Keuangan dan pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 73,440,000 Rp. 18,260,000 ( 24.86%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 73,440,000 Rp. 18,260,000 ( 24.86%) 25%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Delfi S. Mambu, SE
Kasubbag Program, Keuangan dan pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 8,437,779,112 Rp. 2,458,241,417 ( 29.13%) 29.68%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,452,948,658 Rp. 1,518,420,900 ( 34.1%) 35%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 443,390,234 Rp. 149,162,390 ( 33.64%) 34%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 373,021,250 Rp. 130,830,000 ( 35.07%) 36%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 78,271,750 Rp. 5,140,000 ( 6.57%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 227,777,220 Rp. 76,185,840 ( 33.45%) 34%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,400,000 Rp. 859,789 ( 35.82%) 36%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 70,000 Rp. 20,374 ( 29.11%) 30%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 305,500,000 Rp. 64,572,211 ( 21.14%) 22%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,454,400,000 Rp. 513,049,913 ( 20.9%) 21%
5.1.01.02.06.0023 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Daerah-Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 27,360,000 Rp. 5,240,000 ( 19.15%) 19.68%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Delfi S. Mambu, SE
Kasubbag Program, Keuangan dan pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 27,360,000 Rp. 5,240,000 ( 19.15%) 19.68%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 3,200,000 ( 16.67%) 17%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 2,040,000 ( 25%) 26%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 174,153,850 Rp. 2,400,000 ( 1.38%) 1.5%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 116,500,000 Rp. 2,400,000 ( 2.06%) 2.24%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,750,000 Rp. 2,400,000 ( 10.11%) 11%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 92,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 54,656,850 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,407,020 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,452,870 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,104,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,126,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,566,210 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan BangunanKantor Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 2,997,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,997,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSANPEMERINTAH DAERAH Rp. 301,318,380 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 301,318,380 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 11,999,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 254,215,530 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 35,103,750 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 378,019,419 Rp. 51,515,118 ( 13.63%) 14.65%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 321,600,000 Rp. 49,200,000 ( 15.3%) 15.74%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 21,000,000 ( 19.44%) 20%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 26%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 93,600,000 Rp. 19,200,000 ( 20.51%) 21%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Eva I. Walewangko, SE
Kepala Seksi Pelum
Jan - Des PAD Rp. 53,919,419 Rp. 2,315,118 ( 4.29%) 7.64%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,343,500 Rp. 368,500 ( 2.4%) 5%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,105,395 Rp. 1,946,618 ( 5.88%) 6%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,470,524 Rp. 0 ( 0%) 25%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 70,886,820 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 70,886,820 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,886,820 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSANPEMERINTAHAN DAERAH Rp. 127,518,000 Rp. 5,300,000 ( 4.16%) 5.18%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 10,678,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,373,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,241,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,063,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak danPerizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Krismas S. Tampi, S.Sos
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 83,802,840 Rp. 2,000,000 ( 2.39%) 3.94%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,073,920 Rp. 3,300,000 ( 9.99%) 5%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,743,920 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan DaratBermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,985,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan PajakKendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Royke Sumerar, ST
Kasubbag Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 33,036,960 Rp. 3,300,000 ( 9.99%) 10%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,036,960 Rp. 3,300,000 ( 9.99%) 10%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKSI PELAYANAN UMUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 26,880,000 12 % Rp. 0 0 %
1. 7.01.04
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Rp. 26,880,000 12 % Rp. 0 0 %
3 SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 8,420,329,980 29.46 % Rp. 2,320,806,000 27.56 %
1. 7.01.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Rp. 8,420,329,980 29.46 % Rp. 2,320,806,000 27.56 %
4 SEKSI PENGELOLAAN KEBERSIHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 33,112,000 95.19 % Rp. 28,750,000 86.83 %
1. 7.01.03
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Rp. 33,112,000 95.19 % Rp. 28,750,000 86.83 %
6 SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
7 SUB BAGIAN PROGRAM, KEUANGAN DAN PELAPORAN Rp. 9,590,475,581 27.04 % Rp. 2,540,956,535 26.49 %
1. 7.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAHKABUPATEN/KOTA
Rp. 9,590,475,581 27.04 % Rp. 2,540,956,535 26.49 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 53,919,419 7.64 % Rp. 2,315,118 4.29 %
1. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 53,919,419 7.64 % Rp. 2,315,118 4.29 %
2 Rp. 4,020,000,000 35 % Rp. 1,339,450,000 33.32 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 4,020,000,000 35 % Rp. 1,339,450,000 33.32 %
3 Rp. 4,400,329,980 24.4 % Rp. 981,356,000 22.3 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait denganKewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 4,400,329,980 24.4 % Rp. 981,356,000 22.3 %
4 Rp. 110,682,840 5.9 % Rp. 2,000,000 1.81 %
1. 7.01.04.2.02.0001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas danFungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau KepolisianNegara Republik Indonesia
Rp. 26,880,000 12 % Rp. 0 0 %
2. 7.01.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak danPerizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 83,802,840 3.94 % Rp. 2,000,000 2.39 %
5 Rp. 914,174,210 6.25 % Rp. 54,900,000 6.01 %
1. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan PajakKendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 33,036,960 10 % Rp. 3,300,000 9.99 %
2. 7.01.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 10,678,200 0 % Rp. 0 0 %
3. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 70,886,820 0 % Rp. 0 0 %
4. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,500,000 25 % Rp. 0 0 %
5. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 321,600,000 15.74 % Rp. 49,200,000 15.3 %
6. 7.01.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 301,318,380 0 % Rp. 0 0 %
7. 7.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan BangunanKantor
Rp. 2,997,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 54,656,850 0 % Rp. 0 0 %
9. 7.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 116,500,000 2.24 % Rp. 2,400,000 2.06 %
6 Rp. 33,112,000 95.19 % Rp. 28,750,000 86.83 %
1. 7.01.03.2.02.0001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum MusyawarahPerencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 33,112,000 95.19 % Rp. 28,750,000 86.83 %
7 Rp. 8,538,579,112 29.61 % Rp. 2,481,741,417 29.07 %
1. 7.01.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 27,360,000 19.68 % Rp. 5,240,000 19.15 %
2. 7.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 8,437,779,112 29.68 % Rp. 2,458,241,417 29.13 %
3. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi KeuanganSKPD
Rp. 73,440,000 25 % Rp. 18,260,000 24.86 %