Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

KECAMATAN WANEA

Kota Manado
7.01.2.11.0.00.47.0000
Jl. 14 Februari Teling Atas Lingkungan VIII
-
[email protected]
  • CAMAT
    DEYSIE KALALO, SE, MAP
    197511102002122009
    Pembina Tingkat I / IVb
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 16,291,542,710

KECAMATAN WANEA
TARGET FISIK
27.74 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
30.02 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 16.66 27.74 36.03 43.4 52.06 61.94 69.52 77.46 84.83 92.43 100
Realisasi 7.64 16.01 30.02 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
27.74 %

Rp. 4,519,788,707

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
29.24 %

Rp. 4,764,440,112

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.27 16.37 27.74 36.03 43.4 52.06 61.94 69.52 77.46 84.83 92.43 100
Realisasi 6.84 14.58 29.24 29.24 29.24 29.24 29.24 29.24 29.24 29.24 29.24 29.24

Program

4

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

18

Belanja

63

KECAMATAN WANEA - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 96,319,440 Rp. 0 ( 0%) 5.59%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02 KOORDINASI PENERAPAN DAN PENEGAKAN PERATURAN DAERAH DAN PERATURAN KEPALA DAERAH Rp. 96,319,440 Rp. 0 ( 0%) 5.59%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.04.2.02.0001 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas danFungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia NOVIE PODDY FENNY DAMPI, S.IP
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban
Jan - Des PAD Rp. 96,319,440 Rp. 0 ( 0%) 5.59%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,518,480 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,035,960 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 53,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lai Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,985,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 36,194,320 Rp. 36,194,100 ( 100%) 100%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02 KEGIATAN PEMBERDAYAAN KELURAHAN Rp. 36,194,320 Rp. 36,194,100 ( 100%) 100%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.03.2.02.0001 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan GRACE OLLY TUMBOLE, SE
Kepala Seksi Tata Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 36,194,320 Rp. 36,194,100 ( 100%) 100%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,344,320 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,850,000 Rp. 0 ( 0%) 100%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,000,000 Rp. 7,000,000 ( 100%) 100%
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 8,024,035,395 Rp. 2,510,040,000 ( 31.28%) 31.89%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01 KOORDINASI PENYELENGGARAAN KEGIATAN PEMERINTAHAN DI TINGKAT KECAMATAN Rp. 3,609,765,225 Rp. 1,199,800,000 ( 33.24%) 33.24%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.01.0001 Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait MEIVA PINGKAN TALUMEWO, SH
Kepala Seksi Tata Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 9,765,225 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,765,225 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.02.2.01.0002 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan MEIVA PINGKAN TALUMEWO, SH
Kepala Seksi Tata Pemerintahan
Jan - Des PAD Rp. 3,600,000,000 Rp. 1,199,800,000 ( 33.33%) 33.33%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,600,000,000 Rp. 1,199,800,000 ( 33.33%) 33.33%
7.01.02.2.04 PELAKSANAAN URUSAN PEMERINTAHAN YANG DILIMPAHKAN KEPADA CAMAT Rp. 4,414,270,170 Rp. 1,310,240,000 ( 29.68%) 30.79%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.02.2.04.0003 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan NELCE ASSA, SE
Kepala Seksi Pengelolaan Kebersihan
Jan - Des PAD Rp. 4,414,270,170 Rp. 1,310,240,000 ( 29.68%) 30.79%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 539,543,400 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,503,120 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,328,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,848,150 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 229,320,000 Rp. 25,600,000 ( 33.33%) 33.33%
5.1.02.02.01.0051 Belanja Jasa Pengolahan Sampah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,244,800,000 Rp. 1,081,600,000 ( 33.33%) 33.33%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 264,735,000 Rp. 45,000,000 ( 17%) 25%
5.1.02.03.02.0039 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Tiga Induk Belanja Pegawai Rp. 83,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 1,942,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SUB BAGIAN PROGRAM, KEUANGAN DAN PELAPORAN Rp. 8,134,993,555 Rp. 2,218,206,012 ( 27.27%) 28.15%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 6,729,668,021 Rp. 2,026,463,818 ( 30.11%) 31.01%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 129,240,000 Rp. 18,510,000 ( 14.32%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Pegawai Rp. 121,080,000 Rp. 17,150,000 ( 14.16%) 25%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Pegawai Rp. 8,160,000 Rp. 1,360,000 ( 16.67%) 25%
7.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 6,600,428,021 Rp. 2,007,953,818 ( 30.42%) 31.13%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,387,253,620 Rp. 1,151,899,700 ( 34.01%) 35%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 41,133,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 339,131,233 Rp. 113,865,876 ( 33.58%) 35%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 17,481,525 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 314,871,667 Rp. 107,550,000 ( 34.16%) 35%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 47,664,167 Rp. 15,780,000 ( 33.11%) 35%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 167,881,630 Rp. 55,546,140 ( 33.09%) 35%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,534,840 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,227,127 Rp. 450,688 ( 20.24%) 25%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 47,712 Rp. 14,593 ( 30.59%) 35%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 302,900,000 Rp. 74,561,548 ( 24.62%) 25%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,919,200,000 Rp. 488,285,273 ( 25.44%) 25.44%
5.1.01.02.06.0023 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Daerah-Retribusi Jasa Umum-Pelayanan Persampahan/Kebersihan Induk Belanja Pegawai Rp. 50,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 69,230,700 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 69,230,700 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,349,590 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,881,110 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 303,863,270 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 235,202,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 187,202,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 65,153,670 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,779,650 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,717,150 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,814,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Pegawai Rp. 19,147,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,694,970 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 3,507,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,507,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 252,007,740 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 203,972,490 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,385,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,051,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,829,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 4,595,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 120,622,590 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 67,488,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 48,035,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 48,035,250 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 720,730,000 Rp. 191,742,194 ( 26.6%) 28.18%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 640,800,000 Rp. 181,600,000 ( 28.34%) 28.96%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 36,000,000 ( 33.33%) 33.33%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 372,000,000 Rp. 120,000,000 ( 32.26%) 33.33%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 76,800,000 Rp. 25,600,000 ( 33.33%) 33.33%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 73,990,000 Rp. 10,142,194 ( 13.71%) 23.68%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,898,600 Rp. 225,000 ( 5.77%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,190,000 Rp. 5,322,724 ( 13.94%) 25%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,901,400 Rp. 4,594,470 ( 14.4%) 25%
7.01.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 5,940,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,940,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 59,493,824 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
7.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 9,926,064 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,926,064 Rp. 0 ( 0%) 0%
7.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan ANEKE MUMU, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 49,567,760 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,567,760 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SUB BAGIAN PROGRAM, KEUANGAN DAN PELAPORAN Rp. 8,134,993,555 28.15 % Rp. 2,218,206,012 27.27 %
1. 7.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 8,134,993,555 28.15 % Rp. 2,218,206,012 27.27 %
2 SEKRETARIAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SEKSI PELAYANAN UMUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rp. 36,194,320 100 % Rp. 36,194,100 100 %
1. 7.01.03
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
Rp. 36,194,320 100 % Rp. 36,194,100 100 %
5 SEKSI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN Rp. 96,319,440 5.59 % Rp. 0 0 %
1. 7.01.04
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Rp. 96,319,440 5.59 % Rp. 0 0 %
6 SEKSI PENGELOLAAN KEBERSIHAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
7 SEKSI TATA PEMERINTAHAN Rp. 8,024,035,395 31.89 % Rp. 2,510,040,000 31.28 %
1. 7.01.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
Rp. 8,024,035,395 31.89 % Rp. 2,510,040,000 31.28 %
8 SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 4,414,270,170 30.79 % Rp. 1,310,240,000 29.68 %
1. 7.01.02.2.04.0003
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
Rp. 4,414,270,170 30.79 % Rp. 1,310,240,000 29.68 %
2 Rp. 3,609,765,225 33.24 % Rp. 1,199,800,000 33.24 %
1. 7.01.02.2.01.0002
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Rp. 3,600,000,000 33.33 % Rp. 1,199,800,000 33.33 %
2. 7.01.02.2.01.0001
Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait
Rp. 9,765,225 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 96,319,440 5.59 % Rp. 0 0 %
1. 7.01.04.2.02.0001
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah yang Tugas danFungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia
Rp. 96,319,440 5.59 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 36,194,320 100 % Rp. 36,194,100 100 %
1. 7.01.03.2.02.0001
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
Rp. 36,194,320 100 % Rp. 36,194,100 100 %
6
  • image
    ANEKE MUMU, SE
    Kepala Sub Bagian Program, Keuangan Dan Pelaporan
    19781007 200604 2 012
Rp. 8,134,993,555 28.15 % Rp. 2,218,206,012 27.27 %
1. 7.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 49,567,760 0 % Rp. 0 0 %
2. 7.01.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 9,926,064 0 % Rp. 0 0 %
3. 7.01.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,940,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 7.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 73,990,000 23.68 % Rp. 10,142,194 13.71 %
5. 7.01.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 640,800,000 28.96 % Rp. 181,600,000 28.34 %
6. 7.01.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 48,035,250 0 % Rp. 0 0 %
7. 7.01.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 203,972,490 0 % Rp. 0 0 %
8. 7.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 3,507,600 0 % Rp. 0 0 %
9. 7.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 65,153,670 0 % Rp. 0 0 %
10. 7.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 235,202,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 7.01.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 69,230,700 0 % Rp. 0 0 %
12. 7.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 6,600,428,021 31.13 % Rp. 2,007,953,818 30.42 %
13. 7.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 129,240,000 25 % Rp. 18,510,000 14.32 %