Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

INSPEKTORAT

Kota Manado
6.01.0.00.0.00.23.0000
Jl. Pameran Kel. Kairagi Dua Lingkungan V Kecamatan Mapanget
085398918001
[email protected]
  • INSPEKTUR
    JUDHY EDUARD, ST, M.ARS, CGCAE
    197201092006041006
    Pembina/IV.a
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 22,822,404,941

INSPEKTORAT
TARGET FISIK
27 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
17.65 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5 14 27 37 46 59 68 75 83 89 95 100
Realisasi 6.44 5.24 17.65 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
26.76 %

Rp. 6,107,712,799

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
16.08 %

Rp. 3,670,472,189

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4.83 13.71 26.76 36.92 45.43 58.3 67.13 74.36 81.6 88.45 94.6 100
Realisasi 4.02 7.52 16.08 16.08 16.08 16.08 16.08 16.08 16.08 16.08 16.08 16.08

Program

3

Kegiatan

11

Sub-Kegiatan

26

Belanja

94

INSPEKTORAT - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.03 PROGRAM PERUMUSAN KEBIJAKAN, PENDAMPINGAN DAN ASISTENSI SEKRETARIAT Rp. 2,061,442,500 Rp. 15,100,000 ( 0.73%) 1.08%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.03.2.01 Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan dan Fasilitasi Pengawasan Rp. 691,184,500 Rp. 15,100,000 ( 2.18%) 3.21%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.03.2.01.0002 Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Fasilitasi Pengawasan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 469,128,500 Rp. 15,100,000 ( 3.22%) 4.73%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,928,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 443,400,000 Rp. 0 ( 0%) 5%
6.01.03.2.01.0001 Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 222,056,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,656,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 201,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.03.2.02 Pendampingan dan Asistensi Rp. 1,370,258,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.03.2.02.0004 Pendampingan, Asistensi dan Verifikasi Penegakan Integritas Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 222,056,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,656,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
5.1.02.02.01.003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 201,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.03.2.02.0003 Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi serta Verifikasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 380,406,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,656,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.03.2.02.0002 Pendampingan, Asistensi, Verifikasi, dan Penilaian Reformasi Birokrasi Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 222,056,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,656,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 201,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.03.2.02.0001 Pendampingan dan Asistensi Urusan Pemerintahan Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 545,740,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 74,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 201,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja sewa bangunan gedung tempat pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,940,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 210,000,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PENGAWASAN SEKRETARIAT Rp. 2,596,641,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.02.2.01 Penyelenggaraan Pengawasan Internal Rp. 1,854,744,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.02.2.01.0007 Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 370,948,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.02.2.01.0004 Reviu Laporan Keuangan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 370,948,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.02.2.01.0003 Reviu Laporan Kinerja Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 370,948,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.02.2.01.0002 Pengawsan Keuangan Pemerintah Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 370,948,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.02.2.01.0001 Pengawasan Kinerja Pemerintah Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 370,948,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.02.2.02 Penyelenggaraan Pengawasan dengan Tujuan Tertentu Rp. 741,897,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.02.2.02.0002 Pengawasan dengan Tujuan Tertentu Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 370,948,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.02.2.02.0001 Penanganan Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 370,948,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 369,750,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 18,164,320,841 Rp. 3,655,372,189 ( 20.12%) 22.06%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp. 29,882,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 29,882,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,144,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,540,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 14,929,627,200 Rp. 3,523,053,734 ( 23.6%) 25.79%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/ Verifikasi Keuangan SKPD Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 533,758,800 Rp. 83,300,000 ( 15.61%) 10.41%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,198,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,600,000 Rp. 5,400,000 ( 25%) 30%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 176,400,000 Rp. 27,000,000 ( 15.31%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 91,200,000 Rp. 6,600,000 ( 7.24%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,000,000 Rp. 3,500,000 ( 7.29%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggung jawab Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 187,200,000 Rp. 38,760,000 ( 20.71%) 25%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 2,040,000 ( 25%) 28%
6.01.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 14,395,868,400 Rp. 3,439,753,734 ( 23.89%) 26.36%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,723,774,973 Rp. 1,202,841,760 ( 32.3%) 35%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 44,850,400 Rp. 15,484,066 ( 34.52%) 35%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 363,390,409 Rp. 110,407,022 ( 30.38%) 32%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,485,040 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 123,847,500 Rp. 40,545,000 ( 32.74%) 33%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 581,803,334 Rp. 193,730,000 ( 33.3%) 35%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,560,000 Rp. 2,610,000 ( 34.52%) 36%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 25,240,000 Rp. 10,335,000 ( 40.95%) 42%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,590,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 191,432,840 Rp. 55,835,820 ( 29.17%) 32%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPH/ Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 15,000,000 Rp. 4,624,622 ( 30.83%) 32%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,013,880 Rp. 350,030 ( 34.52%) 36%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/ Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 141,294 Rp. 15,915 ( 11.26%) 15%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 462 Rp. 216 ( 46.75%) 50%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 5,382,218,576 Rp. 945,653,789 ( 17.57%) 20%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 450,171,252 Rp. 88,524,941 ( 19.66%) 20%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,476,948,440 Rp. 768,795,553 ( 22.11%) 25%
6.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 1,155,060,000 Rp. 45,698,596 ( 3.96%) 8%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.05.0009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 1,155,060,000 Rp. 45,698,596 ( 3.96%) 8%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Pegawai Rp. 1,155,060,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 8%
6.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 1,005,634,219 Rp. 27,464,932 ( 2.73%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 376,137,000 Rp. 27,464,932 ( 7.3%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,598,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja sewa Gedung dan Bangunan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,310,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 174,228,000 Rp. 27,464,932 ( 15.76%) 0%
6.01.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 621,578,302 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-bahan lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,927,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,127,702 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,977,270 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,762,450 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 52,111,170 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,511,480 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,698,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,341,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 116,101,560 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 68,420,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olah Raga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,599,170 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.0204.0035 Belanja sewa kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 204,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 7,918,917 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,918,917 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 431,024,100 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.07.0011 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 369,409,110 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02..0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 36,009,510 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 5,725,380 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Komputer Induk Belanja Modal Rp. 172,291,980 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Komputer Induk Belanja Modal Rp. 155,382,240 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 61,614,990 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Meubel Induk Belanja Modal Rp. 61,614,990 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 129,996,042 Rp. 27,218,571 ( 20.94%) 23.78%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 129,996,042 Rp. 27,218,571 ( 20.94%) 23.78%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,080,000 Rp. 20,935,671 ( 23.77%) 27%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,916,042 Rp. 6,282,900 ( 14.99%) 17%
6.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 483,096,480 Rp. 31,936,356 ( 6.61%) 6.8%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
6.01.01.2.09.0011 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 37,410,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,410,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.04.0126 Belanja Pemeliharaan Jaringan -Jaringan Listrik - Jaringan Listrik Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 186,480 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 186,480 Rp. 0 ( 0%) 0%
6.01.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Drs. MEITABERNA L. W. GERUNGAN
INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I
Jan - Des PAD Rp. 445,500,000 Rp. 31,936,356 ( 7.17%) 7.37%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 273,600,000 Rp. 31,936,356 ( 11.67%) 12%
5.1.02.01.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 151,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH I Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH II Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH III Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 INSPEKTUR PEMBANTU WILAYAH IV Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 INSPEKTUR PEMBANTU INVESTIGASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 SEKRETARIAT Rp. 22,822,404,941 17.65 % Rp. 3,670,472,189 16.08 %
1. 6.01.03
PROGRAM PERUMUSAN KEBIJAKAN, PENDAMPINGAN DAN ASISTENSI
Rp. 2,061,442,500 1.08 % Rp. 15,100,000 0.73 %
2. 6.01.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN PENGAWASAN
Rp. 2,596,641,600 0 % Rp. 0 0 %
3. 6.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 18,164,320,841 22.06 % Rp. 3,655,372,189 20.12 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 22,822,404,941 17.65 % Rp. 3,670,472,189 16.08 %
1. 6.01.03.2.02.0001
Pendampingan dan Asistensi Urusan Pemerintahan Daerah
Rp. 545,740,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 6.01.03.2.02.0002
Pendampingan, Asistensi, Verifikasi, dan Penilaian Reformasi Birokrasi
Rp. 222,056,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 6.01.03.2.02.0003
Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi serta Verifikasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi
Rp. 380,406,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 6.01.03.2.02.0004
Pendampingan, Asistensi dan Verifikasi Penegakan Integritas
Rp. 222,056,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 6.01.03.2.01.0001
Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Pengawasan
Rp. 222,056,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 6.01.03.2.01.0002
Perumusan Kebijakan Teknis di Bidang Fasilitasi Pengawasan
Rp. 469,128,500 4.73 % Rp. 15,100,000 3.22 %
7. 6.01.02.2.02.0001
Penanganan Penyelesaian Kerugian Negara/Daerah
Rp. 370,948,800 0 % Rp. 0 0 %
8. 6.01.02.2.02.0002
Pengawasan dengan Tujuan Tertentu
Rp. 370,948,800 0 % Rp. 0 0 %
9. 6.01.02.2.01.0001
Pengawasan Kinerja Pemerintah Daerah
Rp. 370,948,800 0 % Rp. 0 0 %
10. 6.01.02.2.01.0002
Pengawsan Keuangan Pemerintah Daerah
Rp. 370,948,800 0 % Rp. 0 0 %
11. 6.01.02.2.01.0003
Reviu Laporan Kinerja
Rp. 370,948,800 0 % Rp. 0 0 %
12. 6.01.02.2.01.0004
Reviu Laporan Keuangan
Rp. 370,948,800 0 % Rp. 0 0 %
13. 6.01.02.2.01.0007
Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP
Rp. 370,948,800 0 % Rp. 0 0 %
14. 6.01.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 445,500,000 7.37 % Rp. 31,936,356 7.17 %
15. 6.01.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 186,480 0 % Rp. 0 0 %
16. 6.01.01.2.09.0011
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 37,410,000 0 % Rp. 0 0 %
17. 6.01.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 129,996,042 23.78 % Rp. 27,218,571 20.94 %
18. 6.01.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 61,614,990 0 % Rp. 0 0 %
19. 6.01.01.2.07.0011
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 369,409,110 0 % Rp. 0 0 %
20. 6.01.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 7,918,917 0 % Rp. 0 0 %
21. 6.01.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 621,578,302 0 % Rp. 0 0 %
22. 6.01.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 376,137,000 0 % Rp. 27,464,932 7.3 %
23. 6.01.01.2.05.0009
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
Rp. 1,155,060,000 8 % Rp. 45,698,596 3.96 %
24. 6.01.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 14,395,868,400 26.36 % Rp. 3,439,753,734 23.89 %
25. 6.01.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/ Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 533,758,800 10.41 % Rp. 83,300,000 15.61 %
26. 6.01.01.2.01.0001
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
Rp. 29,882,800 0 % Rp. 0 0 %