image

BAGIAN PENGADAAN BARANG JASA

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0009
Jl. Ring Road Kel. Kairagi Dua Kec. Mapanget
-
ukpbj1407@gmail.com
  • KEPALA BAGIAN
    GEORGIE PESULIMA, ST
    198306282011021001
    III.d
    image
Total Anggaran - April 2025

Rp. 990,000,000

BAGIAN PENGADAAN BARANG JASA
TARGET FISIK
75 %
Persentase Target Fisik per Bulan April 2025
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan April 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan April 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 60 65 70 75 85 85 100 100 100 100 100 100
Realisasi 4.48 9.28 13.19 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
24.75 %

Rp. 245,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan April 2025
REALISASI KEUANGAN
5.97 %

Rp. 59,108,250

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan April 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan April 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 1.52 4.55 14.65 24.75 34.85 55.05 75.25 76.26 84.34 89.9 94.95 98.99
Realisasi 0 3.78 5.97 5.97 5.97 5.97 5.97 5.97 5.97 5.97 5.97 5.97

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

3

Belanja

23

BAGIAN PENGADAAN BARANG JASA - Tabel PKS dan Belanja Bulan April 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03 PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN SUB BAGIAN PENGADAAN BARANG JASA Rp. 990,000,000 Rp. 59,108,250 ( 5.97%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03.2.03 PENGELOLAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Rp. 990,000,000 Rp. 59,108,250 ( 5.97%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03.2.03.0003 Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa FERY F. SENDOW, S.Sos
Pengelola PBJ Ahli Muda
Jan - Des DAU Rp. 441,269,830 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,830 Rp. 3,008,250 ( 21.29%) 0%
5.1.02.02.05.000 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 73,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 147,288,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 184,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.03.2.03.0002 Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik FERY F. SENDOW, S.Sos
Pengelola PBJ Ahli Muda
Jan - Des DAU Rp. 287,720,000 Rp. 39,600,000 ( 13.76%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,592,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,228,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 21,000,000 ( 19.44%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 9,600,000 ( 25%) 0%
5.1.02.02.01.0082 Belanja Honorarium Perangkat Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 46,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.03.2.03.0001 Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa Devie Nagere, SE
Kepala Sub Bagian
Jan - Des DAU Rp. 261,010,170 Rp. 19,508,250 ( 7.47%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,184,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,155,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,126,626 Rp. 3,008,250 ( 21.29%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 71,384,544 Rp. 16,500,000 ( 23.11%) 0%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 90,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%