Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BAGIAN ORGANISASI

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0007
Jl. Balai Kota No.1 Manado
-
[email protected]
  • KEPALA BAGIAN
    Drs. NOVLY WELLY, M.Si
    197211231993021001
    Pembina Tingkat I/IVb
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 1,127,000,000

BAGIAN ORGANISASI
TARGET FISIK
25 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
25.93 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 16 25 38 45 50 60 65 75 84 90 100
Realisasi 7.87 16.16 25.93 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
37.15 %

Rp. 418,672,100

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
15.14 %

Rp. 170,603,715

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 23.52 31.37 37.15 49.4 58.76 72.38 83.69 87.28 94.47 96.08 98.39 100
Realisasi 1.61 4.55 15.14 15.14 15.14 15.14 15.14 15.14 15.14 15.14 15.14 15.14

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

4

Belanja

37

BAGIAN ORGANISASI - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA BAGIAN ORGANISASI Rp. 1,127,000,000 Rp. 170,603,715 ( 15.14%) 25.93%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.13 PENATAAN ORGANISASI Rp. 1,127,000,000 Rp. 170,603,715 ( 15.14%) 25.93%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.01.2.13.0005 KOORDINASI DAN PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA PEMERINTAH DAERAH Steven T. Tuwondila, S.IP
Kasubbag Kinerja dan Reformasi Birokrasi
Jan - Des DAU Rp. 188,441,200 Rp. 0 ( 0%) 16.81%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,379,900 Rp. 0 ( 0%) 57%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,980,300 Rp. 0 ( 0%) 57%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,990,000 Rp. 0 ( 0%) 57%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,840,000 Rp. 0 ( 0%) 61%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,320,000 Rp. 0 ( 0%) 73%
5.1.02.02.01.0004 HONORARIUM TIM PELAKSANA KEGIATAN DAN SEKRETARIAT TIM PELAKSANA KEGIATAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,431,000 Rp. 0 ( 0%) 73%
5.1.02.02.05.0009 BELANJA SEWA BANGUNAN GEDUNG TEMPAT PERTEMUAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 55,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,370,000 Rp. 7,973,795 ( 15.4%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.01.2.13.0004 MONITORING, EVALUASI DAN PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN TATA LAKSANA Loureen Mekel, SE
Kasubbag Pelayanan Publik dan Tata Laksana
Jan - Des DAU Rp. 332,628,840 Rp. 80,930,720 ( 24.33%) 31.07%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,724,500 Rp. 0 ( 0%) 47%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,893,000 Rp. 0 ( 0%) 53%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,725,600 Rp. 0 ( 0%) 53%
5.1.02.01.01.0027 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BENDA POS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,036,000 Rp. 0 ( 0%) 47%
5.1.02.01.01.0032 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERLENGKAPAN DINAS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 205,805,740 Rp. 80,930,720 ( 39.32%) 45%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,374,000 Rp. 7,973,795 ( 15.4%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,070,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.01.2.13.0003 PENINGKATAN KINERJA DAN REFORMASI BIROKRASI Steven T. Tuwondila, S.IP
Kasubbag Kinerja dan Reformasi Birokrasi
Jan - Des DAU Rp. 295,228,960 Rp. 20,599,200 ( 6.98%) 22.72%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,103,960 Rp. 0 ( 0%) 46%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,165,000 Rp. 0 ( 0%) 47%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,916,000 Rp. 0 ( 0%) 47%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,346,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,535,000 Rp. 0 ( 0%) 73%
5.1.02.02.01.0004 HONORARIUM TIM PELAKSANA KEGIATAN DAN SEKRETARIAT TIM PELAKSANA KEGIATAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 64,935,000 Rp. 0 ( 0%) 73%
5.1.02.02.05.0009 BELANJA SEWA BANGUNAN GEDUNG TEMPAT PERTEMUAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 114,228,000 Rp. 7,973,795 ( 15.4%) 0%
4.01.01.2.13.0001 PENGELOLAAN KELEMBAGAAN DAN ANALISIS JABATAN Felni Silfia Lidia Lumi, SH
Kasubbag. Kelembagaan dan Analisis Jabatan
Jan - Des DAU Rp. 310,701,000 Rp. 69,073,795 ( 22.23%) 29.02%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,279,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,776,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,265,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,098,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 HONORARIUM TIM PELAKSANA KEGIATAN DAN SEKRETARIAT TIM PELAKSANA KEGIATAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,766,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 BELANJA JASA TENAGA ADMINISTRASI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 0 ( 0%) 35%
5.1.02.02.01.0030 BELANJA JASA TENAGA KEBERSIHAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,300,000 ( 25.83%) 35%
5.1.02.02.01.0033 BELANJA JASA TENAGA SUPIR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 12,800,000 ( 33.33%) 35%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 51,768,000 Rp. 7,973,795 ( 15.4%) 25%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 BELANJA JASA TENAGA ADMINISTRASI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 174,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 BAGIAN ORGANISASI Rp. 1,127,000,000 25.93 % Rp. 170,603,715 15.14 %
1. 4.01.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 1,127,000,000 25.93 % Rp. 170,603,715 15.14 %
2 SUBBAG PELAYANAN PUBLIK DAN TATA LAKSANA Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SUBBAG. KELEMBAGAAN DAN ANALISIS JABATAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 SUBBAG KINERJA DAN REFORMASI BIROKRASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 332,628,840 31.07 % Rp. 80,930,720 24.33 %
1. 4.01.01.2.13.0004
MONITORING, EVALUASI DAN PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN TATA LAKSANA
Rp. 332,628,840 31.07 % Rp. 80,930,720 24.33 %
2 Rp. 310,701,000 29.02 % Rp. 69,073,795 22.23 %
1. 4.01.01.2.13.0001
PENGELOLAAN KELEMBAGAAN DAN ANALISIS JABATAN
Rp. 310,701,000 29.02 % Rp. 69,073,795 22.23 %
3 Rp. 483,670,160 20.42 % Rp. 20,599,200 4.26 %
1. 4.01.01.2.13.0003
PENINGKATAN KINERJA DAN REFORMASI BIROKRASI
Rp. 295,228,960 22.72 % Rp. 20,599,200 6.98 %
2. 4.01.01.2.13.0005
KOORDINASI DAN PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA PEMERINTAH DAERAH
Rp. 188,441,200 16.81 % Rp. 0 0 %