image

BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0004
Jl. Balai Kota No. 1
0812833888
[email protected]
  • KEPALA BAGIAN
    Drs. I. F. Sumampouw, S.Sos, M.Si
    197002251993031004
    Pembina Tk.1 IV/b
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 741,000,000

BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN
TARGET FISIK
25 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
21.62 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 16 25 38 46 55 63 69 76 85 93 100
Realisasi 6.5 12.61 21.62 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
12.15 %

Rp. 90,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
4.91 %

Rp. 36,405,000

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4.05 8.1 12.15 21.11 26.31 40.54 55.67 68.85 81.41 87.45 94.38 100
Realisasi 1.85 3.29 4.91 4.91 4.91 4.91 4.91 4.91 4.91 4.91 4.91 4.91

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

2

Belanja

26

BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03 Program Perekonomian dan Pembangunan BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN Rp. 741,000,000 Rp. 36,405,000 ( 4.91%) 21.62%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03.2.02 Pelaksanaan Administrasi Pembangunan Rp. 741,000,000 Rp. 36,405,000 ( 4.91%) 21.62%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.03.2.02.0002 Pengendalian dan Evaluasi Program Pembangunan Merny Sondakh, SE, M.Si
Analis Kebijakan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 229,379,000 Rp. 33,570,000 ( 14.64%) 24.6%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,297,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,541,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,760,000 Rp. 0 ( 0%) 22%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,108,000 Rp. 0 ( 0%) 24%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 90,720,000 Rp. 12,000,000 ( 13.23%) 25%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 25%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 9,600,000 ( 25%) 25%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,300,000 Rp. 2,155,000 ( 10.72%) 25%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 18,745,000 Rp. 0 ( 0%) 24%
4.01.03.2.02.0003 Pengelolaan Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Merny Sondakh, SE, M.Si
Analis Kebijakan Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 511,621,000 Rp. 2,835,000 ( 0.55%) 20.29%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Lantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,831,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,830,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 720,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,490,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,760,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 136,000,000 Rp. 0 ( 0%) 22%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,300,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 80,450,000 Rp. 0 ( 0%) 22%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 680,000 ( 8.33%) 22%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,000,000 Rp. 0 ( 0%) 20%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,880,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,840,000 Rp. 0 ( 0%) 24%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 178,260,000 Rp. 0 ( 0%) 18%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,100,000 Rp. 2,155,000 ( 10.72%) 20%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN Rp. 741,000,000 21.62 % Rp. 36,405,000 4.91 %
1. 4.01.03
Program Perekonomian dan Pembangunan
Rp. 741,000,000 21.62 % Rp. 36,405,000 4.91 %
2 SUB-BAG 1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 741,000,000 21.62 % Rp. 36,405,000 4.91 %
1. 4.01.03.2.02.0003
Pengelolaan Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan
Rp. 511,621,000 20.29 % Rp. 2,835,000 0.55 %
2. 4.01.03.2.02.0002
Pengendalian dan Evaluasi Program Pembangunan
Rp. 229,379,000 24.6 % Rp. 33,570,000 14.64 %