Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BAGIAN HUKUM

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0003
Jalan Balai Kota Nomor 1
-
[email protected]
  • KEPALA BAGIAN
    EVA ANITA ROSITA PANDENSOLANG, SH, MH
    19760414 199903 2 004
    Pembina Tingkat I
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 1,050,000,000

BAGIAN HUKUM
TARGET FISIK
0 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
16.69 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0
Realisasi 4.19 3.25 16.69 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
7.9 %

Rp. 83,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
11.16 %

Rp. 117,156,339

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9 7.9
Realisasi 1.44 2.6 11.16 11.16 11.16 11.16 11.16 11.16 11.16 11.16 11.16 11.16

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

3

Belanja

29

BAGIAN HUKUM - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02 PROGRAM PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SUB BAGIAN PERUNDANG-UNDANGAN Rp. 1,050,000,000 Rp. 117,156,339 ( 11.16%) 16.69%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03 Fasilitasi dan Koordinasi Hukum Rp. 1,050,000,000 Rp. 117,156,339 ( 11.16%) 16.69%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.03.0003 Pendokumentasian Produk Hukum dan Pengelolaan Informasi Hukum Alexander Rondonuwu, SH
Kepala Sub Bagian Dokumentasi Hukum dan Penyuluhan Hukum
Jan - Des PAD Rp. 287,552,000 Rp. 18,600,000 ( 6.47%) 7.67%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,173,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,594,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 610,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0008 Honorarium Tim Penyusunan Jurnal, Buletin, Majalah, Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Website Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,800,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 25%
5.1.02.01.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 9,600,000 ( 25%) 25%
5.1.02.01.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,400,000 Rp. 1,325,000 ( 20.38%) 0%
4.01.02.2.03.0002 Fasilitasi Bantuan Hukum Gerald Bidara, SH
Kepala Sub Bagian Bantuan Hukum
Jan - Des PAD Rp. 542,271,000 Rp. 87,330,000 ( 16.1%) 25.27%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,353,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 610,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0005 Honorarium Pemberi Keterangan Ahli, Saksi Ahli, dan Beracara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 270,000,000 Rp. 66,600,000 ( 24.67%) 40%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 20,730,000 ( 19.19%) 25%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,068,000 Rp. 9,901,339 ( 12.77%) 0%
4.01.02.2.03.0001. - Fasilitasi Penyusunan Produk Hukum Daerah Julike Emilia Tacalao, SH
Kepala Sub Bagian Perundang-Undangan
Jan - Des PAD Rp. 220,177,000 Rp. 11,226,339 ( 5.1%) 7.36%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,981,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,105,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 915,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,220,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 77,556,000 Rp. 9,901,339 ( 12.77%) 16.7%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,500,000 Rp. 1,325,000 ( 20.38%) 50%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SUB BAGIAN BANTUAN HUKUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 SUB BAGIAN PERUNDANG-UNDANGAN Rp. 1,050,000,000 16.69 % Rp. 117,156,339 11.16 %
1. 4.01.02
PROGRAM PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT
Rp. 1,050,000,000 16.69 % Rp. 117,156,339 11.16 %
3 SUB BAGIAN DOKUMENTASI HUKUM DAN PENYULUHAN HUKUM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 542,271,000 25.27 % Rp. 87,330,000 16.1 %
1. 4.01.02.2.03.0002
Fasilitasi Bantuan Hukum
Rp. 542,271,000 25.27 % Rp. 87,330,000 16.1 %
2 Rp. 220,177,000 7.36 % Rp. 11,226,339 5.1 %
1. 4.01.02.2.03.0001.
- Fasilitasi Penyusunan Produk Hukum Daerah
Rp. 220,177,000 7.36 % Rp. 11,226,339 5.1 %
3 Rp. 287,552,000 7.67 % Rp. 18,600,000 6.47 %
1. 4.01.02.2.03.0003
Pendokumentasian Produk Hukum dan Pengelolaan Informasi Hukum
Rp. 287,552,000 7.67 % Rp. 18,600,000 6.47 %