image

BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0002
-
-
[email protected]
  • KEPALA BAGIAN
    OTNIEL K. TEWAL, SS., MM
    19821001 200902 1 003
    PEMBINA
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 38,759,507,500

BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT
TARGET FISIK
23.42 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
25.56 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 0.1 11.71 23.42 28.58 35.03 52.06 53.35 66.25 79.15 80.44 81.73 99.79
Realisasi 0.1 10.98 25.56 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
23.42 %

Rp. 9,078,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
25.56 %

Rp. 9,908,192,500

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 0.1 11.71 23.42 28.58 35.03 52.06 53.35 66.25 79.15 80.44 81.73 99.79
Realisasi 0.1 10.97 25.56 25.56 25.56 25.56 25.56 25.56 25.56 25.56 25.56 25.56

Program

1

Kegiatan

1

Sub-Kegiatan

3

Belanja

31

BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02 PROGRAM PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT SUB BAG KERUKUNAN UMAT BERAGAMA Rp. 38,759,507,500 Rp. 9,908,192,500 ( 25.56%) 25.56%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02 PELAKSANAAN KEBIJAKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 38,759,507,500 Rp. 9,908,192,500 ( 25.56%) 25.56%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.2.02.0002 Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial Zulkifli Ali, S.Sos
KASUBAG Koordinasi Bidang Kemasyarakatan
Jan - Des PAD Rp. 274,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,390,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,980,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,980,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 104,000,000 Rp. 528,812,500 ( 16.07%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 146,500,000 Rp. 81,730,000 ( 52.39%) 0%
4.01.02.2.02.0003 Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Masyarakat Zulkifli Ali, S.Sos
KASUBAG Koordinasi Bidang Kemasyarakatan
Jan - Des PAD Rp. 270,190,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,530,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,980,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,980,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 104,000,000 Rp. 528,812,500 ( 16.07%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 141,000,000 Rp. 81,730,000 ( 52.39%) 0%
4.01.02.2.02.0001 Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual Zulkifli Ali, S.Sos
KASUBAG Koordinasi Bidang Kemasyarakatan
Jan - Des PAD Rp. 38,214,767,500 Rp. 9,908,192,500 ( 25.93%) 25.92%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 395,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,290,000,000 Rp. 528,812,500 ( 16.07%) 16.07%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 263,300,000 Rp. 10,050,000 ( 3.82%) 3.82%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 396,000,000 Rp. 114,000,000 ( 28.79%) 28.79%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 11,000,000 ( 30.56%) 30.56%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 12,600,000 ( 32.81%) 32.81%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 110,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0036 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Penumpang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 90,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 311,904,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 156,000,000 Rp. 81,730,000 ( 52.39%) 52.39%
5.1.05.05.02.0001 Belanja Hibah Uang kepada Badan dan Lembaga Nirlaba, Sukarela dan Sosial yang Telah Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,050,443,500 Rp. 9,150,000,000 ( 27.68%) 27.68%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SUB BAG KERUKUNAN UMAT BERAGAMA Rp. 38,759,507,500 25.56 % Rp. 9,908,192,500 25.56 %
1. 4.01.02
PROGRAM PEMERINTAHAN DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT
Rp. 38,759,507,500 25.56 % Rp. 9,908,192,500 25.56 %
2 SUBBAG KOORDINASI BIDANG KEMASYARAKATAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 SUBAG KOORDINASI BIDANG KESEJAHTERAAN RAKYAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 38,759,507,500 25.56 % Rp. 9,908,192,500 25.56 %
1. 4.01.02.2.02.0001
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual
Rp. 38,214,767,500 25.92 % Rp. 9,908,192,500 25.93 %
2. 4.01.02.2.02.0003
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Masyarakat
Rp. 270,190,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 4.01.02.2.02.0002
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial
Rp. 274,550,000 0 % Rp. 0 0 %