Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

BAGIAN TATA PEMERINTAHAN

Kota Manado
4.01.0.00.0.00.01.0001
Jl. Balaikota No. 1 Tikala
082187147253
[email protected]
  • KEPALA BAGIAN
    DRS. SONNY M. TAKUMANSANG, M.SI
    19730313 199303 1 008
    Pembina Tkt I, IV/b
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 1,850,000,000

BAGIAN TATA PEMERINTAHAN
TARGET FISIK
12 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
18.63 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4 8 12 20 26 30 40 50 60 70 80 95
Realisasi 1.55 3.86 18.63 18.63 18.63 18.63 18.63 18.63 18.63 18.63 18.63 18.63
TARGET KEUANGAN
13.51 %

Rp. 250,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
17.67 %

Rp. 326,867,102

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 1.35 2.7 13.51 21.62 28.11 33.51 42.97 53.78 62.97 72.43 83.24 98.38
Realisasi 1.3 3.46 17.67 17.67 17.67 17.67 17.67 17.67 17.67 17.67 17.67 17.67

Program

3

Kegiatan

3

Sub-Kegiatan

3

Belanja

44

BAGIAN TATA PEMERINTAHAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.0001 PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN SUB BAGIAN PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN Rp. 317,724,750 Rp. 34,840,626 ( 10.97%) 11.98%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.0001. PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN Rp. 317,724,750 Rp. 34,840,626 ( 10.97%) 11.98%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.0001.. PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN Jean M. Adile, ST, MSi
Ahli Muda Analis Kebijakan
Jan - Des PAD Rp. 317,724,750 Rp. 34,840,626 ( 10.97%) 11.98%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,273,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,972,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,594,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,970,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 44,000,000 Rp. 8,480,000 ( 20.09%) 7%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 12,000,000 ( 33.33%) 35%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,400,000 Rp. 12,600,000 ( 32.81%) 34%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,734,250 Rp. 0 ( 0%) 9%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 113,231,500 Rp. 11,605,680 ( 11.87%) 7%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.02.0002 PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN SUB BAGIAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN Rp. 588,484,100 Rp. 85,147,796 ( 14.47%) 15.4%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.0002. PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN Rp. 588,484,100 Rp. 85,147,796 ( 14.47%) 15.4%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.0002.. PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN Orlando M. David, SE
Ahli Muda Analis Kebijakan
Jan - Des PAD Rp. 588,484,100 Rp. 85,147,796 ( 14.47%) 15.4%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,311,100 Rp. 0 ( 0%) 37%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,027,000 Rp. 0 ( 0%) 38%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,485,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,086,000 Rp. 0 ( 0%) 40%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,920,000 Rp. 8,480,000 ( 20.09%) 12%
5.1.02.01.04.0409 Belanja Peralatan dan Mesin-Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 15,860,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,400,000 Rp. 26,500,000 ( 45.38%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 48,000,000 ( 33.33%) 35%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,444,000 Rp. 9,393,000 ( 11.29%) 17%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 1,360,000 ( 16.67%) 18%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,752,000 Rp. 102,900,000 ( 57.69%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 131,478,000 Rp. 11,605,680 ( 11.87%) 30%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,360,000 Rp. 0 ( 0%) 2%
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 7,935,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.03.0002 Belanja Modal Meja Rapat Pejabat Induk Belanja Modal Rp. 15,066,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.03.0004 Belanja Modal Kursi Rapat Pejabat Induk Belanja Modal Rp. 37,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
4.01.02.0003 FASILITAS PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH SUB BAGIAN PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN Rp. 943,791,150 Rp. 206,878,680 ( 21.92%) 22.87%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.01.0003 FASILITAS PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH Rp. 943,791,150 Rp. 206,878,680 ( 21.92%) 22.87%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
4.01.02.01.0003. FASILITASI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH Jean M. Adile, ST, MSi
Ahli Muda Analis Kebijakan
Jan - Des PAD Rp. 943,791,150 Rp. 206,878,680 ( 21.92%) 22.87%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,792,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,980,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 62,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,432,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,200,000 Rp. 8,480,000 ( 20.09%) 22%
5.1.02.01.01.0076 Belanja Pakaian Olahraga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,076,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 58,400,000 Rp. 26,500,000 ( 45.38%) 47%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 96,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 48,000,000 ( 33.33%) 35%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 83,225,000 Rp. 9,393,000 ( 11.29%) 13%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 178,354,000 Rp. 102,900,000 ( 57.69%) 59%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 97,777,150 Rp. 11,605,680 ( 11.87%) 13%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,055,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SUB BAGIAN PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN Rp. 1,261,515,900 20.13 % Rp. 241,719,306 19.16 %
1. 4.01.02.0001
PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN
Rp. 317,724,750 11.98 % Rp. 34,840,626 10.97 %
2. 4.01.02.0003
FASILITAS PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH
Rp. 943,791,150 22.87 % Rp. 206,878,680 21.92 %
2 SUB BAGIAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN Rp. 588,484,100 15.4 % Rp. 85,147,796 14.47 %
1. 4.01.02.0002
PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN
Rp. 588,484,100 15.4 % Rp. 85,147,796 14.47 %
3 SUB BAGIAN FASILITASI ADMINISTRASI OTONOMI DAERAH Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 1,261,515,900 20.13 % Rp. 241,719,306 19.16 %
1. 4.01.02.0001..
PENATAAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN
Rp. 317,724,750 11.98 % Rp. 34,840,626 10.97 %
2. 4.01.02.01.0003.
FASILITASI PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH
Rp. 943,791,150 22.87 % Rp. 206,878,680 21.92 %
2 Rp. 588,484,100 15.4 % Rp. 85,147,796 14.47 %
1. 4.01.02.0002..
PENGELOLAAN ADMINISTRASI KEWILAYAHAN
Rp. 588,484,100 15.4 % Rp. 85,147,796 14.47 %