image

DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN

Kota Manado
3.31.3.30.0.00.12.0000
Kompleks Bahu Mall, Jalan Wolter Monginsidi No.3
-
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    HENDRIK WAROKKA, SPd, DEA
    196905281991031008
    PEMBINA UTAMA MUDA / IV-C
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 13,063,254,363

DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN
TARGET FISIK
10.3 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
12.57 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 3.5 6.9 10.3 18.5 26.9 35.3 52 68.6 85.4 89.6 93.9 98.5
Realisasi 2.59 3.86 12.57 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
10 %

Rp. 1,306,325,436

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
12.83 %

Rp. 1,675,586,190

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 3.33 6.67 10 18.33 26.67 35 51.67 68.33 85 89.23 93.47 97.7
Realisasi 2.5 4.71 12.83 12.83 12.83 12.83 12.83 12.83 12.83 12.83 12.83 12.83

Program

10

Kegiatan

18

Sub-Kegiatan

39

Belanja

158

DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.31.04 PROGRAM PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI INDUSTRI NASIONAL BIDANG INDUSTRI Rp. 90,106,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.31.04.2.01 PENYEDIAAN INFORMASI INDUSTRI UNTUK INFORMASI INDUSTRI UNTUK IUI, IPUI, IUKI DAN IPKI KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA Rp. 90,106,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.31.04.2.01.0001 Fasilitasi Pengumpulan, Pengolahan dan Analisis Data Industri, Data Kawasan Industri serta Data Lain Lingkup Kabupaten/Kota Melalui Sistem Informasi Industri Nasional (SIINas) Sioneta M. Bagaray, SE
KEPALA BIDANG INDUSTRI
Jan - Des PAD Rp. 90,106,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 828,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.31.03 PROGRAM PENGENDALIAN IZIN USAHA INDUSTRI BIDANG INDUSTRI Rp. 26,430,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.31.03.2.01 PENERBITAN IZIN USAHA INDUSTRI (IUI), IZIN PERLUASAN USAHA INDUSTRI (IPUI), IZIN USAHA KAWASAN INDUSTRI (IUKI) DAN IZIN PERLUASAN KAWASAN INDUSTRI (IPKI) KEWENANGAN KABUPATEN/KOTA Rp. 26,430,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.31.03.2.01.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan terhadap Perizinan Berusaha sektor perindustrian yang menjadi kewenangan Kabupaten/Kota Sioneta M. Bagaray, SE
KEPALA BIDANG INDUSTRI
Jan - Des PAD Rp. 26,430,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.31.02 PROGRAM PERENCANAAN DAN PEMBANGUNAN INDUSTRI BIDANG PENGAWASAN INDUSTRI DAN PERDAGANGAN Rp. 3,984,967,000 Rp. 48,000,000 ( 1.2%) 1.22%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.31.02.2.01 PENYUSUNAN DAN EVALUASI RENCANA PEMBANGUNAN INDUSTRI KABUPATEN/KOTA Rp. 3,984,967,000 Rp. 48,000,000 ( 1.2%) 1.22%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.31.02.2.01.0005 Koordinasi, Sinkronisasi, dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat Oliviane Meylan Debora Sagai, SE
Kepala Bidang Pengawasan Industri dan Perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 3,526,240,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0004 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Bidang-Perindustrian dan Perdagangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,525,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.31.02.2.01.0004 Koordinasi, Sinkronisasi, dan Pelaksanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Industri Sioneta M. Bagaray, SE
KEPALA BIDANG INDUSTRI
Jan - Des PAD Rp. 322,610,000 Rp. 48,000,000 ( 14.88%) 15.08%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,330,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 123,200,000 Rp. 6,000,000 ( 100%) 20%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 120,000,000 Rp. 21,000,000 ( 19.44%) 20%
5.1.02.02.01.0041 Belanja Jasa Pemasangan Instalasi Telepon, Air, dan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.31.02.2.01.0003 Koordinasi, Sinkronisasi, dan Pelaksanaan Pembangunan Sumber Daya Industri Sioneta M. Bagaray, SE
KEPALA BIDANG INDUSTRI
Jan - Des PAD Rp. 24,340,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.31.02.2.01.0001 Penyusunan Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota Sioneta M. Bagaray, SE
KEPALA BIDANG INDUSTRI
Jan - Des PAD Rp. 111,777,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 537,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.07 PROGRAM PENGGUNAAN DAN PEMASARAN PRODUK DALAM NEGERI BIDANG PERDAGANGAN Rp. 460,191,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.07.2.01 PELAKSANAAN PROMOSI, PEMASARAN DAN PENINGKATAN PENGGUNAAN PRODUK DALAM NEGERI Rp. 460,191,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.07.2.01.0005 Pelaksanaan Promosi Penggunaan Produk Dalam Negeri di Tingkat Kabupaten/Kota Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 460,191,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 295,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,464,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 394,932,000 Rp. 38,982,140 ( 13.71%) 0%
5.1.02.05.02.0001 Belanja Jasa yang Diberikan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.06 PROGRAM STANDARDISASI DAN PERLINDUNGAN KONSUMEN UPTD METROLOGI Rp. 210,202,334 Rp. 16,874,887 ( 8.03%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.06.2.01 PELAKSANAAN METROLOGI LEGAL, BERUPA TERA, TERA ULANG, DAN PENGAWASAN Rp. 210,202,334 Rp. 16,874,887 ( 8.03%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.06.2.01.0002 Pengawasan/Penyuluhan Metrologi Legal Ansye J. Regar, SE
Kepala UPTD Metrologi
Jan - Des PAD Rp. 91,840,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.06.2.01.0001 Pelaksanaan Metrologi Legal, Berupa Tera, Tera Ulang Ansye J. Regar, SE
Kepala UPTD Metrologi
Jan - Des PAD Rp. 118,362,334 Rp. 16,874,887 ( 14.26%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 Belanja Bahan-Bahan Bangunan dan Konstruksi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,260,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,347,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,630,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,449,334 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,000,000 Rp. 10,920,000 ( 14.47%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 57,226,000 Rp. 38,982,140 ( 13.71%) 0%
5.2.02.01.03.0005 Belanja Modal Pompa Induk Belanja Modal Rp. 16,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.05 PROGRAM PENGEMBANGAN EKSPOR BIDANG PERDAGANGAN Rp. 458,197,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.05.2.01 PENYELENGGARAAN PROMOSI DAGANG MELALUI PAMERAN DAGANG DAN MISI DAGANG BAGI PRODUK EKSPOR UNGGULAN YANG TERDAPAT PADA 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 458,197,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.05.2.01.0005 Peningkatan Citra Produk Ekspor Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 21,915,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.05.2.01.0004 Misi Dagang bagi Produk Ekspor Unggulan Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 17,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0004 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Bidang-Perindustrian dan Perdagangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.05.2.01.0003 Pameran Dagang Lokal Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 32,926,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,176,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.05.02.0001 Belanja Jasa yang Diberikan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.05.2.01.0002 Pameran Dagang Nasional Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 385,856,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,176,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0035 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Suvenir/Cendera Mata Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 265,280,000 Rp. 38,982,140 ( 13.71%) 0%
5.1.02.05.02.0001 Belanja Jasa yang Diberikan kepada Pihak Ketiga/Pihak Lain Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.04 PROGRAM STABILISASI HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK DAN BARANG PENTING BIDANG PERDAGANGAN Rp. 470,785,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.04.2.02 PENGENDALIAN HARGA, DAN STOK BARANG KEBUTUHAN POKOK DAN BARANG PENTING DI TINGKAT PASAR KABUPATEN/KOTA Rp. 470,785,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.04.2.02.0003 Pelaksanaan Operasi Pasar Reguler dan Pasar Khusus yang Berdampak dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 381,180,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0043 Belanja Natura dan Pakan-Natura Induk Belanja Barang Jasa Rp. 340,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,520,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.04.2.02.0001 Pemantauan Harga dan Stok Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting pada Pelaku Usaha Distribusi Barang dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 89,605,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 915,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.03 PROGRAM PENINGKATAN SARANA DISTRIBUSI PERDAGANGAN BIDANG PERDAGANGAN Rp. 64,843,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.03.2.01 PEMBANGUNAN DAN PENGELOLAAN SARANA DISTRIBUSI PERDAGANGAN Rp. 46,043,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.03.2.01.0002 Fasilitasi Pengelolaan Sarana Distribusi Perdagangan Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 22,043,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 768,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.03.2.01.0001 Penyediaan Sarana Distribusi Perdagangan Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 24,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.03.2.02 PEMBINAAN TERHADAP PENGELOLA SARANA DISTRIBUSI PERDAGANGAN MASYARAKAT DI WILAYAH KERJANYA Rp. 18,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.03.2.02.0001 Pembinaan dan Pengendalian Pengelola Sarana Distribusi Perdagangan Stevy M.J Suwu, S.Sos, ME
Kepala Bidang perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 18,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.02 PROGRAM PERIZINAN DAN PENDAFTARAN PERUSAHAAN BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN Rp. 270,105,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.02.2.05 PENERBITAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN MINUMAN BERALKOHOL GOLONGAN B DAN C UNTUK PENGECER DAN PENJUAL LANGSUNG MINUM DI TEMPAT Rp. 144,940,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.02.2.05.0001 Fasilitasi Penerbitan Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol Golongan B dan C Oliviane Meylan Debora Sagai, SE
Kepala Bidang Pengawasan Industri dan Perdagangan
Jan - Des PAD Rp. 144,940,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 210,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 110,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.02.2.06 PENGENDALIAN FASILITAS PENYIMPANAN BAHAN BERBAHAYA DAN PENGAWASAN DISTRIBUSI, PENGEMASAN DAN PELABELAN BAHAN BERBAHAYA DI TINGKAT DAERAH KABUPATEN/ KOTA Rp. 125,165,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.02.2.06.0003 Pengawasan Distribusi, Pengemasan dan Pelabelan Bahan Berbahaya Terhadap Pengguna Akhir Bahan Berbahaya (PA-B2) maupun Produsen B2 (P-B2) Indri Poermedi, SE, Msi
Kepala Bidang Perlindungan Konsumen
Jan - Des PAD Rp. 35,365,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 510,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.02.2.06.0001 Pemeriksaan Penyimpanan Bahan Berbahaya Indri Poermedi, SE, Msi
Kepala Bidang Perlindungan Konsumen
Jan - Des PAD Rp. 89,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 258,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,128,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 7,027,428,029 Rp. 1,610,711,303 ( 22.92%) 22.68%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.01 PERENCANAAN, PENGANGGARAN, DAN EVALUASI KINERJA PERANGKAT DAERAH Rp. 14,125,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.01.0001 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 14,125,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makan dan Minum Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,200,000 Rp. 10,920,000 ( 14.47%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 10,925,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 5,406,593,616 Rp. 1,506,610,277 ( 27.87%) 28.63%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 190,080,000 Rp. 44,410,000 ( 23.36%) 21.01%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,600,000 Rp. 4,000,000 ( 21.51%) 22%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,000,000 Rp. 6,000,000 ( 100%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 153,240,000 Rp. 32,370,000 ( 21.12%) 22%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 2,040,000 ( 25%) 26%
3.30.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des DAU Rp. 5,216,513,616 Rp. 1,462,200,277 ( 28.03%) 28.91%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,624,809,400 Rp. 768,768,000 ( 29.29%) 30%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 44,593,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 211,150,076 Rp. 56,894,552 ( 26.95%) 28%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 18,952,237 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 160,650,000 Rp. 49,275,000 ( 30.67%) 32%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 255,020,000 Rp. 73,550,000 ( 28.84%) 30%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 41,370,000 Rp. 11,075,000 ( 26.77%) 29%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 109,644,672 Rp. 29,402,520 ( 26.82%) 28%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,534,840 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 12,265,794 Rp. 2,946,932 ( 24.03%) 25%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 59,576 Rp. 10,069 ( 16.9%) 17.5%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 105,752,465 Rp. 38,989,395 ( 36.87%) 37.5%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,038,815 Rp. 27,245,365 ( 28.97%) 30%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,527,570,741 Rp. 404,043,444 ( 26.45%) 27.5%
3.30.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 180,206,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 18,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.05.0009 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 23,228,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,228,000 Rp. 38,982,140 ( 13.71%) 0%
3.30.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 138,978,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 91,478,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 590,215,349 Rp. 38,982,140 ( 6.6%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 284,322,000 Rp. 38,982,140 ( 13.71%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 284,322,000 Rp. 38,982,140 ( 13.71%) 0%
3.30.01.2.06.0005 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 13,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 280,424,849 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,488,049 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 96,394,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,490,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,907,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 76,145,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 12,148,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,148,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 95,794,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 95,794,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 7,706,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 8,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 57,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 21,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 656,844,064 Rp. 61,327,676 ( 9.34%) 6.3%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 460,900,000 Rp. 51,720,000 ( 11.22%) 8.98%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 75,450,000 Rp. 10,920,000 ( 14.47%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 21,000,000 ( 19.44%) 20%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 19,800,000 ( 25%) 25%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 198,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 10,720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,880,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,840,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 181,224,064 Rp. 9,207,676 ( 5.08%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0059 Belanja Tagihan Telepon Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,000,000 Rp. 1,556,736 ( 6.23%) 0%
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,160,000 Rp. 1,000,000 ( 4.32%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 109,064,064 Rp. 6,650,940 ( 6.1%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 4,000,000 Rp. 400,000 ( 10%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 400,000 ( 10%) 0%
3.30.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 83,650,000 Rp. 3,791,210 ( 4.53%) 5.02%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.30.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 3,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 15,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 3,791,210 ( 6.32%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
3.30.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Juwitha S. Siwi, S. Kom
Kepala Sub. Bag. Umum & Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 65,000,000 Rp. 3,791,210 ( 5.83%) 6.46%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 3,791,210 ( 6.32%) 7%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 7,027,428,029 22.68 % Rp. 1,610,711,303 22.92 %
1. 3.30.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 7,027,428,029 22.68 % Rp. 1,610,711,303 22.92 %
2 BIDANG INDUSTRI Rp. 116,536,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.31.04
PROGRAM PENGELOLAAN SISTEM INFORMASI INDUSTRI NASIONAL
Rp. 90,106,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.31.03
PROGRAM PENGENDALIAN IZIN USAHA INDUSTRI
Rp. 26,430,000 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG PERDAGANGAN Rp. 1,454,016,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.30.07
PROGRAM PENGGUNAAN DAN PEMASARAN PRODUK DALAM NEGERI
Rp. 460,191,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.30.05
PROGRAM PENGEMBANGAN EKSPOR
Rp. 458,197,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.30.04
PROGRAM STABILISASI HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK DAN BARANG PENTING
Rp. 470,785,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.30.03
PROGRAM PENINGKATAN SARANA DISTRIBUSI PERDAGANGAN
Rp. 64,843,000 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG PENGAWASAN INDUSTRI DAN PERDAGANGAN Rp. 3,984,967,000 1.22 % Rp. 48,000,000 1.2 %
1. 3.31.02
PROGRAM PERENCANAAN DAN PEMBANGUNAN INDUSTRI
Rp. 3,984,967,000 1.22 % Rp. 48,000,000 1.2 %
5 BIDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN Rp. 270,105,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.30.02
PROGRAM PERIZINAN DAN PENDAFTARAN PERUSAHAAN
Rp. 270,105,000 0 % Rp. 0 0 %
6 UPTD METROLOGI Rp. 210,202,334 0 % Rp. 16,874,887 8.03 %
1. 3.30.06
PROGRAM STANDARDISASI DAN PERLINDUNGAN KONSUMEN
Rp. 210,202,334 0 % Rp. 16,874,887 8.03 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 7,027,428,029 22.68 % Rp. 1,610,711,303 22.92 %
1. 3.30.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 65,000,000 6.46 % Rp. 3,791,210 5.83 %
2. 3.30.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 15,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.30.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 3,650,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.30.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 4,000,000 0 % Rp. 400,000 10 %
5. 3.30.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 181,224,064 0 % Rp. 9,207,676 5.08 %
6. 3.30.01.2.08.0003
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 10,720,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 3.30.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 460,900,000 8.98 % Rp. 51,720,000 11.22 %
8. 3.30.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 95,794,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 3.30.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 12,148,500 0 % Rp. 0 0 %
10. 3.30.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 280,424,849 0 % Rp. 0 0 %
11. 3.30.01.2.06.0005
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
Rp. 13,320,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 3.30.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 284,322,000 0 % Rp. 38,982,140 13.71 %
13. 3.30.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 138,978,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 3.30.01.2.05.0009
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
Rp. 23,228,000 0 % Rp. 0 0 %
15. 3.30.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 18,000,000 0 % Rp. 0 0 %
16. 3.30.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 5,216,513,616 28.91 % Rp. 1,462,200,277 28.03 %
17. 3.30.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 190,080,000 21.01 % Rp. 44,410,000 23.36 %
18. 3.30.01.2.01.0001
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
Rp. 14,125,000 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 210,202,334 0 % Rp. 16,874,887 8.03 %
1. 3.30.06.2.01.0001
Pelaksanaan Metrologi Legal, Berupa Tera, Tera Ulang
Rp. 118,362,334 0 % Rp. 16,874,887 14.26 %
2. 3.30.06.2.01.0002
Pengawasan/Penyuluhan Metrologi Legal
Rp. 91,840,000 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 575,263,000 8.46 % Rp. 48,000,000 8.34 %
1. 3.31.04.2.01.0001
Fasilitasi Pengumpulan, Pengolahan dan Analisis Data Industri, Data Kawasan Industri serta Data Lain Lingkup Kabupaten/Kota Melalui Sistem Informasi Industri Nasional (SIINas)
Rp. 90,106,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.31.03.2.01.0003
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan terhadap Perizinan Berusaha sektor perindustrian yang menjadi kewenangan Kabupaten/Kota
Rp. 26,430,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.31.02.2.01.0001
Penyusunan Rencana Pembangunan Industri Kabupaten/Kota
Rp. 111,777,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.31.02.2.01.0003
Koordinasi, Sinkronisasi, dan Pelaksanaan Pembangunan Sumber Daya Industri
Rp. 24,340,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 3.31.02.2.01.0004
Koordinasi, Sinkronisasi, dan Pelaksanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Industri
Rp. 322,610,000 15.08 % Rp. 48,000,000 14.88 %
4 Rp. 3,671,180,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.31.02.2.01.0005
Koordinasi, Sinkronisasi, dan Pelaksanaan Pemberdayaan Industri dan Peran Serta Masyarakat
Rp. 3,526,240,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.30.02.2.05.0001
Fasilitasi Penerbitan Surat Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol Golongan B dan C
Rp. 144,940,000 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 1,454,016,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.30.07.2.01.0005
Pelaksanaan Promosi Penggunaan Produk Dalam Negeri di Tingkat Kabupaten/Kota
Rp. 460,191,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.30.05.2.01.0002
Pameran Dagang Nasional
Rp. 385,856,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 3.30.05.2.01.0003
Pameran Dagang Lokal
Rp. 32,926,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 3.30.05.2.01.0004
Misi Dagang bagi Produk Ekspor Unggulan
Rp. 17,500,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 3.30.05.2.01.0005
Peningkatan Citra Produk Ekspor
Rp. 21,915,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 3.30.04.2.02.0001
Pemantauan Harga dan Stok Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting pada Pelaku Usaha Distribusi Barang dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota
Rp. 89,605,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 3.30.04.2.02.0003
Pelaksanaan Operasi Pasar Reguler dan Pasar Khusus yang Berdampak dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota
Rp. 381,180,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 3.30.03.2.02.0001
Pembinaan dan Pengendalian Pengelola Sarana Distribusi Perdagangan
Rp. 18,800,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 3.30.03.2.01.0001
Penyediaan Sarana Distribusi Perdagangan
Rp. 24,000,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 3.30.03.2.01.0002
Fasilitasi Pengelolaan Sarana Distribusi Perdagangan
Rp. 22,043,000 0 % Rp. 0 0 %
6 Rp. 125,165,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 3.30.02.2.06.0001
Pemeriksaan Penyimpanan Bahan Berbahaya
Rp. 89,800,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 3.30.02.2.06.0003
Pengawasan Distribusi, Pengemasan dan Pelabelan Bahan Berbahaya Terhadap Pengguna Akhir Bahan Berbahaya (PA-B2) maupun Produsen B2 (P-B2)
Rp. 35,365,000 0 % Rp. 0 0 %