image

DINAS PERTANIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kota Manado
3.27.3.25.0.00.14.0000
GEDUNG GRAHA RELIGI LANTAI 3 JALAN PIERRE TENDEAN
DINAS PERTANIAN PERIKANAN DAN KELAUTAN KOTA MANADO
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    M. SOPYAN, AP, M.SI
    19760109 199412 1 001
    PEMBINA UTAMA MUDA
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 10,118,251,500

DINAS PERTANIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN
TARGET FISIK
27 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
24.91 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7 14 27 35 42 55 62 70 77 85 93 100
Realisasi 6.72 15.94 24.91 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
25.85 %

Rp. 2,615,802,238

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
21.6 %

Rp. 2,185,760,572

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5.41 12.8 25.85 33.24 40.63 53.68 61.07 68.46 75.85 83.24 91.62 100
Realisasi 3.72 13.35 21.6 21.6 21.6 21.6 21.6 21.6 21.6 21.6 21.6 21.6

Program

8

Kegiatan

18

Sub-Kegiatan

28

Belanja

106

DINAS PERTANIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
32506 PROGRAM PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 12,679,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325062.02 Pembinaan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan bagi Usaha Pengolahan dan Pemasaran Skala Mikro dan Kecil Rp. 12,679,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325062.020002 Pembinaan terhadap Penerapan Persyaratan Perizinan Berusaha Pada Usaha Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan sesuai Skala Usaha dan Risiko Ir. Fahmi Moki
Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
Jan - Des PAD Rp. 12,679,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 249,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,330,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
32504 PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN BUDIDAYA BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325042.02 Pemberdayaan Pembudi Daya Ikan Kecil Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325042.020001 Pengembangan Kapasitas Pembudi Daya Ikan Kecil Ir. Fahmi Moki
Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
Jan - Des PAD Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 249,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
32503 PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN TANGKAP BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 24,017,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325032.01 Pengelolaan Penangkapan Ikan di Wilayah Sungai, Danau, Waduk, Rawa, dan Genangan Air Lainnya yang Dapat Diusahakan dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/ Kota Rp. 10,563,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325032.010001 Penyediaan Data dan Informasi Sumber Daya Ikan Ir. Fahmi Moki
Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
Jan - Des PAD Rp. 10,563,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kanto Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 249,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,188,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
325032.02 Pemberdayaan Nelayan Kecil dalam Daerah Kabupaten/Kota Rp. 12,734,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325032.020001 Pengembangan Kapasitas Nelayan Kecil Ir. Fahmi Moki
Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
Jan - Des PAD Rp. 12,734,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 249,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,330,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,155,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
325032.03 Pengelolaan dan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rp. 720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
325032.030002 Pelayanan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ir. Fahmi Moki
Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
Jan - Des PAD Rp. 720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
32707 PROGRAM PENYULUHAN PERTANIAN BIDANG PENYULUHAN PERTANIAN Rp. 42,562,000 Rp. 8,124,700 ( 19.09%) 31.2%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327072.01 Pelaksanaan Penyuluhan Pertanian Rp. 42,562,000 Rp. 8,124,700 ( 19.09%) 31.2%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327072.010003 Penyediaan dan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Penyuluhan Pertanian Syenie M. H Kaparang, S.Pt
ANALIS PASAR HASIL PERTANIAN AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 4,485,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use Induk Belanja Modal Rp. 4,485,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327072.010002 Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Petani di Kecamatan dan Desa Syenie M. H Kaparang, S.Pt
ANALIS PASAR HASIL PERTANIAN AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 28,252,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0008 Belanja BahanBahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,940,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 307,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 840,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327072.010001 Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Penyuluhan Pertanian di Kecamatan dan Desa Syenie M. H Kaparang, S.Pt
ANALIS PASAR HASIL PERTANIAN AHLI MUDA
Jan - Des PAD Rp. 9,825,000 Rp. 8,124,700 ( 82.69%) 85.17%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,444,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 88%
32704 PROGRAM PENGENDALIAN KESEHATAN HEWAN DAN KESEHATAN MASYARAKAT VETERINER BIDANG PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Rp. 114,754,912 Rp. 5,072,000 ( 4.42%) 10.08%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327042.01 Penjaminan Kesehatan Hewan, Penutupan dan Pembukaan Daerah Wabah Penyakit Hewan Menular Dalam daerah Kabupaten/Kota Rp. 11,919,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327042.010008 Pemberantasan Penyakit Hewan Menular dan Zoonosis dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Drh. Rudy Danny Lontoh
Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 11,919,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,444,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 15%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327042.02 Pengawasan Pemasukan dan Pengeluaran Hewan dan Produk Hewan Daerah Kabupaten/Kota Rp. 94,638,912 Rp. 5,072,000 ( 5.36%) 9.03%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327042.020004 Pengawasan atas Penerapan Persyaratan Teknis untuk Pemasukan dan/atau Pengeluaran Hewan, Produk Hewan dan Media Pembawa Penyakit Hewan Lainnya (HPM) Drh. Rudy Danny Lontoh
Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 94,638,912 Rp. 5,072,000 ( 5.36%) 9.03%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,100,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,822,400 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 80,716,512 Rp. 0 ( 0%) 8%
327042.03 Pengelolaan Pelayanan Jasa Laboratorium dan Jasa Medik Veteriner dalam Daerah Kabupaten/Kota Rp. 3,241,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327042.030002 Penyediaan Pelayanan Jasa Medik Veteriner Drh. Rudy Danny Lontoh
Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 3,241,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 196,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0037 Belanja Obat-ObatanObat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,700,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327042.04 Penerapan dan Pengawasan Persyaratan Teknis Kesehatan Masyarakat Veteriner Rp. 4,956,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327042.040010 Pengawasan Unit Usaha Produk Hewan Drh. Rudy Danny Lontoh
Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 249,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,200,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327042.040002 Pengawasan Peredaran Hewan dan Produk Hewan Drh. Rudy Danny Lontoh
Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan
Jan - Des PAD Rp. 2,481,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
32703 PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN PRASARANA PERTANIAN BIDANG SARANA PRASARANA PERTANIAN Rp. 24,304,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327032.01 Pengembangan Prasarana Pertanian Rp. 4,166,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327032.010003 Koordinasi dan Sinkronisasi Prasarana Pendukung Pertanian Lainnya FADJAR CHAUFAT, S.Pi
Pengawas Alat Dan Mesin Pertanian
Jan - Des PAD Rp. 4,166,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 166,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 15%
327032.02 Pembangunan Prasarana Pertanian Rp. 20,138,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327032.020009 Pembangunan, Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Pertanian Lainnya FADJAR CHAUFAT, S.Pi
Pengawas Alat Dan Mesin Pertanian
Jan - Des PAD Rp. 20,138,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0002 Belanja Bahan-Bahan Kimia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,480,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0008 Belanja BahanBahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,040,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 644,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 840,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,444,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 15%
32702 PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN SARANA PERTANIAN BIDANG SARANA PRASARANA PERTANIAN Rp. 257,343,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327022.02 Pengelolaan Sumber Daya Genetik (SDG) Hewan, Tumbuhan, dan Mikro Organisme Kewenangan Kabupaten/Kota Rp. 257,343,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327022.020003 Pemanfaatan SDG Hewan/Tanaman FADJAR CHAUFAT, S.Pi
Pengawas Alat Dan Mesin Pertanian
Jan - Des PAD Rp. 246,799,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0008 Belanja BahanBahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 243,706,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 463,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 690,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 840,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327022.020002 Peningkatan Kualitas SDG Hewan/Tanaman FADJAR CHAUFAT, S.Pi
Pengawas Alat Dan Mesin Pertanian
Jan - Des PAD Rp. 10,544,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,444,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 15%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
32701 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 9,640,116,588 Rp. 2,172,563,872 ( 22.54%) 25.45%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327012.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 8,228,345,288 Rp. 2,053,796,472 ( 24.96%) 26.65%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
3.27.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 213,643,124 Rp. 37,560,000 ( 17.58%) 22.7%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,609,124 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorKertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,788,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,900,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,166,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,600,000 Rp. 5,200,000 ( 24.07%) 26%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 130,920,000 Rp. 30,320,000 ( 23.16%) 25%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 2,040,000 ( 25%) 27%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,500,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.020001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des DAU Rp. 8,014,702,164 Rp. 2,016,236,472 ( 25.16%) 26.76%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,660,579,145 Rp. 976,118,000 ( 26.67%) 28%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 450,180,468 Rp. 110,609,700 ( 24.57%) 26%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 292,792,000 Rp. 77,111,832 ( 26.34%) 28%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 23,980,656 Rp. 6,062,286 ( 25.28%) 27%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 225,554,000 Rp. 47,860,000 ( 21.22%) 23%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 347,503,333 Rp. 109,640,000 ( 31.55%) 33%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 57,960,000 Rp. 16,560,000 ( 28.57%) 30%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 23,677,500 Rp. 7,380,000 ( 31.17%) 33%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 143,058,468 Rp. 37,441,140 ( 26.17%) 28%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 18,249,840 Rp. 4,924,560 ( 26.98%) 28%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 16,744,744 Rp. 4,706,321 ( 28.11%) 30%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,400,000 Rp. 0 ( 0%) 13%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 43,555 Rp. 11,111 ( 25.51%) 27%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 3,388 Rp. 1,472 ( 43.45%) 45%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,600,000 Rp. 28,339,196 ( 26.58%) 28%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 23,749,838 ( 25.03%) 27%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,287,475,067 Rp. 526,598,895 ( 23.02%) 25%
5.1.01.02.05.0002 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 260,000,000 Rp. 39,122,121 ( 15.05%) 17%
5.1.01.02.06.0041 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi DaerahRetribusi Jasa UsahaRumah Potong Hewan Induk Belanja Pegawai Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 13%
327012.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 62,133,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327012.050002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 62,133,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 62,133,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 738,173,800 Rp. 36,867,400 ( 4.99%) 17.49%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327012.060009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 641,360,000 Rp. 36,867,400 ( 5.75%) 17.87%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 141,360,000 Rp. 36,867,400 ( 26.08%) 28%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 500,000,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.060006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.060002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 91,813,800 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,483,800 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorPerabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,670,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,898,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.2.02.05.03.0003 Belanja Modal Kursi Kerja Pejabat Induk Belanja Modal Rp. 4,504,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 37,720,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 19,538,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 566,694,500 Rp. 81,900,000 ( 14.45%) 20.25%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327012.080004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 550,485,000 Rp. 81,900,000 ( 14.88%) 20.4%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0044 Belanja Natura dan Pakan-Pakan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 45,870,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 105,000,000 Rp. 9,000,000 ( 8.57%) 10%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 252,000,000 Rp. 63,000,000 ( 25%) 27%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 9,900,000 ( 25%) 27%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.080002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 10,489,500 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,489,500 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.080001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 5,720,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorAlat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 720,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan KantorBenda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 44,770,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
327012.090002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 44,770,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,500,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,270,000 Rp. 0 ( 0%) 15%
327012.090001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SILVA PAULA SUMIGAR, SH
Kasubag.Umum dan Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 15%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 9,640,116,588 25.45 % Rp. 2,172,563,872 22.54 %
1. 32701
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 9,640,116,588 25.45 % Rp. 2,172,563,872 22.54 %
2 BIDANG TANAMAN PANGAN,HORTIKULTURA DAN PERKEBUNAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG SARANA PRASARANA PERTANIAN Rp. 281,647,000 15 % Rp. 0 0 %
1. 32703
PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN PRASARANA PERTANIAN
Rp. 24,304,000 15 % Rp. 0 0 %
2. 32702
PROGRAM PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN SARANA PERTANIAN
Rp. 257,343,000 15 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN Rp. 114,754,912 10.08 % Rp. 5,072,000 4.42 %
1. 32704
PROGRAM PENGENDALIAN KESEHATAN HEWAN DAN KESEHATAN MASYARAKAT VETERINER
Rp. 114,754,912 10.08 % Rp. 5,072,000 4.42 %
5 BIDANG PENYULUHAN PERTANIAN Rp. 42,562,000 31.2 % Rp. 8,124,700 19.09 %
1. 32707
PROGRAM PENYULUHAN PERTANIAN
Rp. 42,562,000 31.2 % Rp. 8,124,700 19.09 %
6 BIDANG PERIKANAN DAN KELAUTAN Rp. 39,171,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 32506
PROGRAM PENGOLAHAN DAN PEMASARAN HASIL PERIKANAN
Rp. 12,679,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 32504
PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN BUDIDAYA
Rp. 2,475,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 32503
PROGRAM PENGELOLAAN PERIKANAN TANGKAP
Rp. 24,017,000 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 9,640,116,588 25.45 % Rp. 2,172,563,872 22.54 %
1. 327012.090001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2. 327012.090002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 44,770,000 15 % Rp. 0 0 %
3. 327012.080001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,720,000 15 % Rp. 0 0 %
4. 327012.080002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 10,489,500 15 % Rp. 0 0 %
5. 327012.080004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 550,485,000 20.4 % Rp. 81,900,000 14.88 %
6. 327012.060002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 91,813,800 15 % Rp. 0 0 %
7. 327012.060006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 5,000,000 15 % Rp. 0 0 %
8. 327012.060009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 641,360,000 17.87 % Rp. 36,867,400 5.75 %
9. 327012.050002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 62,133,000 15 % Rp. 0 0 %
10. 327012.020001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 8,014,702,164 26.76 % Rp. 2,016,236,472 25.16 %
11. 3.27.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 213,643,124 22.7 % Rp. 37,560,000 17.58 %
2 Rp. 281,647,000 15 % Rp. 0 0 %
1. 327032.020009
Pembangunan, Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Pertanian Lainnya
Rp. 20,138,000 15 % Rp. 0 0 %
2. 327032.010003
Koordinasi dan Sinkronisasi Prasarana Pendukung Pertanian Lainnya
Rp. 4,166,000 15 % Rp. 0 0 %
3. 327022.020002
Peningkatan Kualitas SDG Hewan/Tanaman
Rp. 10,544,000 15 % Rp. 0 0 %
4. 327022.020003
Pemanfaatan SDG Hewan/Tanaman
Rp. 246,799,000 15 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 42,562,000 31.2 % Rp. 8,124,700 19.09 %
1. 327072.010001
Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Penyuluhan Pertanian di Kecamatan dan Desa
Rp. 9,825,000 85.17 % Rp. 8,124,700 82.69 %
2. 327072.010002
Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Petani di Kecamatan dan Desa
Rp. 28,252,000 15 % Rp. 0 0 %
3. 327072.010003
Penyediaan dan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Penyuluhan Pertanian
Rp. 4,485,000 15 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5
  • image
    Ir. Fahmi Moki
    Kepala UPTD.Tempat Pelelangan Ikan
    19671230 199803 1 004
Rp. 39,171,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 325062.020002
Pembinaan terhadap Penerapan Persyaratan Perizinan Berusaha Pada Usaha Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan sesuai Skala Usaha dan Risiko
Rp. 12,679,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 325042.020001
Pengembangan Kapasitas Pembudi Daya Ikan Kecil
Rp. 2,475,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 325032.030002
Pelayanan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan (TPI)
Rp. 720,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 325032.020001
Pengembangan Kapasitas Nelayan Kecil
Rp. 12,734,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 325032.010001
Penyediaan Data dan Informasi Sumber Daya Ikan
Rp. 10,563,000 0 % Rp. 0 0 %
6 Rp. 114,754,912 10.08 % Rp. 5,072,000 4.42 %
1. 327042.040002
Pengawasan Peredaran Hewan dan Produk Hewan
Rp. 2,481,000 15 % Rp. 0 0 %
2. 327042.040010
Pengawasan Unit Usaha Produk Hewan
Rp. 2,475,000 15 % Rp. 0 0 %
3. 327042.030002
Penyediaan Pelayanan Jasa Medik Veteriner
Rp. 3,241,000 15 % Rp. 0 0 %
4. 327042.020004
Pengawasan atas Penerapan Persyaratan Teknis untuk Pemasukan dan/atau Pengeluaran Hewan, Produk Hewan dan Media Pembawa Penyakit Hewan Lainnya (HPM)
Rp. 94,638,912 9.03 % Rp. 5,072,000 5.36 %
5. 327042.010008
Pemberantasan Penyakit Hewan Menular dan Zoonosis dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 11,919,000 15 % Rp. 0 0 %