image

DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH

Kota Manado
2.17.0.00.0.00.11.0000
Jalan W.R. Supratman No. 2
-
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    Tony Novie Mamahit, SE., M.Si
    196711301993031008
    Pembina Utama Muda/IVc
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 4,432,947,359

DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH
TARGET FISIK
24 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
24.02 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 5 11 24 31 44 51 58 65 72 78 85 100
Realisasi 5.63 8.83 24.02 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
23.69 %

Rp. 1,050,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
23.47 %

Rp. 1,040,419,580

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 4.51 10.15 23.69 30.45 43.99 50.76 57.52 64.29 71.06 77.83 84.59 100
Realisasi 5.22 8.27 23.47 23.47 23.47 23.47 23.47 23.47 23.47 23.47 23.47 23.47

Program

1

Kegiatan

7

Sub-Kegiatan

12

Belanja

63

DINAS KOPERASI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA BIDANG SEKRETARIAT Rp. 4,432,947,359 Rp. 1,040,419,580 ( 23.47%) 24.02%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 3,630,346,725 Rp. 1,000,828,334 ( 27.57%) 28.2%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 230,255,709 Rp. 4,840,000 ( 2.1%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 504,249,400 ( 33.74%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 15,484,066 ( 12.75%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 47,128,330 ( 33.45%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 2,167,768 ( 5.58%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 36,525,000 ( 18.76%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 6,600,000 ( 55.56%) 0%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 2,610,000 ( 12.39%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 12,900,000 ( 35.71%) 0%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 25,491,840 ( 32.42%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 1,400,120 ( 19.14%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 1,324,801 ( 49.87%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 6,270 ( 20.29%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 202 ( 6.92%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 34,973,013 ( 32.81%) 0%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 27,303,155 ( 28.77%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 0 Rp. 277,824,369 ( 26.55%) 0%
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,649,649 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,722,820 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,104,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,616,040 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 78,144,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 114,019,200 Rp. 4,840,000 ( 4.24%) 0%
2.17.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 3,400,091,016 Rp. 995,988,334 ( 29.29%) 30.11%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,494,520,168 Rp. 504,249,400 ( 33.74%) 35%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 121,479,900 Rp. 15,484,066 ( 12.75%) 13%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 140,895,325 Rp. 47,128,330 ( 33.45%) 34%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 38,846,593 Rp. 2,167,768 ( 5.58%) 6%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 194,670,000 Rp. 36,525,000 ( 18.76%) 19%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 11,880,000 Rp. 6,600,000 ( 55.56%) 60%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 21,060,000 Rp. 2,610,000 ( 12.39%) 13%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 36,120,000 Rp. 12,900,000 ( 35.71%) 36%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,590,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 78,624,244 Rp. 25,491,840 ( 32.42%) 33%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,314,600 Rp. 1,400,120 ( 19.14%) 20%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,656,364 Rp. 1,324,801 ( 49.87%) 50%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 30,902 Rp. 6,270 ( 20.29%) 21%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,920 Rp. 202 ( 6.92%) 7%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,600,000 Rp. 34,973,013 ( 32.81%) 33%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 27,303,155 ( 28.77%) 30%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,046,500,000 Rp. 277,824,369 ( 26.55%) 27%
2.17.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Rp. 20,734,800 Rp. 800,000 ( 3.86%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 20,734,800 Rp. 800,000 ( 3.86%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,980,000 Rp. 800,000 ( 4%) 0%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 754,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 108,159,010 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 108,159,010 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 48,159,010 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 215,959,630 Rp. 5,078,300 ( 2.35%) 2.71%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 210,197,620 Rp. 5,078,300 ( 2.42%) 2.78%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 116,917,620 Rp. 5,078,300 ( 4.34%) 5%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 93,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 5,762,010 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,762,010 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 292,811,194 Rp. 33,712,946 ( 11.51%) 12%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 202,930,000 Rp. 25,200,000 ( 12.42%) 12.95%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,330,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 54,000,000 Rp. 12,000,000 ( 22.22%) 23%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 13,200,000 ( 33.33%) 35%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 86,881,194 Rp. 8,512,946 ( 9.8%) 10.21%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,284,000 Rp. 8,512,946 ( 17.27%) 18%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,597,194 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 164,936,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.17.01.2.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 109,436,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 77,996,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 20,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.17.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Meidy Wenny Relita Paisa, SE
Kepala Sub Bagian Program, Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 35,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 BIDANG SEKRETARIAT Rp. 4,432,947,359 24.02 % Rp. 1,040,419,580 23.47 %
1. 2.17.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 4,432,947,359 24.02 % Rp. 1,040,419,580 23.47 %
2 BIDANG FASILITASI PEMBIAYAAN SIMPAN PINJAM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG FASILITASI PEMBIAYAAN SIMPAN PINJAM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG KOPERASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 BIDANG KOPERASI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
6 BIDANG UMKM Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 4,432,947,359 24.02 % Rp. 1,040,419,580 23.47 %
1. 2.17.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 35,500,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.17.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 20,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.17.01.2.09.0010
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 109,436,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.17.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 3,000,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 2.17.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 86,881,194 10.21 % Rp. 8,512,946 9.8 %
6. 2.17.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 202,930,000 12.95 % Rp. 25,200,000 12.42 %
7. 2.17.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 5,762,010 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.17.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 210,197,620 2.78 % Rp. 5,078,300 2.42 %
9. 2.17.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 108,159,010 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.17.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 20,734,800 0 % Rp. 800,000 3.86 %
11. 2.17.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,400,091,016 30.11 % Rp. 995,988,334 29.29 %
12. 2.17.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 230,255,709 0 % Rp. 4,840,000 2.1 %
5 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %