Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS LINGKUNGAN HIDUP

Kota Manado
2.11.0.00.0.00.15.0000
Jalan Pomorow No.111 Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado
-
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    DRS. PONTOWUISANG KAKAUHE
    19670709 199501 1 001
    Pembina Tkt.I/IVb
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 31,847,737,146

DINAS LINGKUNGAN HIDUP
TARGET FISIK
23 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
13.67 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 13 21 23 67 71 73 88 90 93 95 98 100
Realisasi 4.13 7.13 13.67 13.67 13.67 13.67 13.67 13.67 13.67 13.67 13.67 13.67
TARGET KEUANGAN
22.98 %

Rp. 7,319,046,063

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
12.23 %

Rp. 3,894,147,242

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 12.94 20.04 22.98 66.78 70.77 72.97 87.42 89.54 92.05 94.32 97 100
Realisasi 2.86 5.9 12.23 12.23 12.23 12.23 12.23 12.23 12.23 12.23 12.23 12.23

Program

7

Kegiatan

18

Sub-Kegiatan

33

Belanja

179

DINAS LINGKUNGAN HIDUP - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.11 PROGRAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN BIDANG PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 Rp. 18,194,176,629 Rp. 1,948,045,000 ( 10.71%) 11.84%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.11.2.01 PENGELOLAAN SAMPAH Rp. 18,125,400,000 Rp. 1,948,045,000 ( 10.75%) 11.89%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.11.2.01.0004 PENINGKATAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 175,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,705,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 BELANJA JASA TENAGA AHLI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0011 BELANJA JASA KONSULTANSI BERORIENTASI LAYANAN-JASA SURVEI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.11.2.01.0005 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENYEDIAAN PRASARANA DAN SARANA PENGELOLAAN PERSAMPAHAN M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 9,636,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0035 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN-ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR-KENDARAAN DINAS BERMOTOR PERORANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000,000 Rp. 17,823,200 ( 2.25%) 0%
5.2.02.02.01.0003 BELANJA MODAL KENDARAAN BERMOTOR ANGKUT BARANG Induk Belanja Modal Rp. 2,500,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.02.01.0005 BELANJA MODAL KENDARAAN BERMOTOR BERODA TIGA Induk Belanja Modal Rp. 1,936,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0003 BELANJA MODAL ALAT PEMBERSIH Induk Belanja Modal Rp. 5,000,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.11.2.01.0015 PENANGANA SAMPAH MELALUI PENGOPERASIAN DAN PEMELIHARAAN SARANA DAN PRASARANA PENANGANAN SAMPAH M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 650,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0012 BELANJA BAHAN-BAHAN LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 665,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 278,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERABOT KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,838,200 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0040 BELANJA SEWA KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN-ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR-KENDARAAN DINAS BERMOTOR PERORANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 500,000,000 Rp. 17,823,200 ( 2.25%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,518,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.11.2.01.0020 PENANGANAN SAMPAH MELALUI PEMROSESAN AKHIR SAMPAH DI TPA/TPST KABUPATEN/KOTA ATAU TPA/TPST REGIONAL Novilya Killis, SIP
Pengawas Lingkungan Hidup Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 7,664,400,000 Rp. 1,948,045,000 ( 25.42%) 28.11%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0033 BELANJA JASA TENAGA SUPIR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 793,800,000 Rp. 25,800,000 ( 33.08%) 31%
5.1.02.02.01.0035 BELANJA JASA TENAGA TEKNISI MEKANIK DAN LISTRIK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 390,600,000 Rp. 83,080,000 ( 21.27%) 24%
5.1.02.02.01.0051 BELANJA JASA PENGOLAHAN SAMPAH Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,480,000,000 Rp. 1,638,740,000 ( 25.29%) 28%
2.11.11.2.02 PENERBITAN IZIN PENDAURULANGAN SAMPAH/PENGELOLAAN SAMPAH, PENGANGKUTAN SAMPAH DAN PEMROSESAN AKHIR SAMPAH YANG DISELENGGARAKAN OLEH SWASTA Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.11.2.02.0001 PELAYANAN PERIZINAN BERUSAHA TERINTEGRASI SECARA ELEKTRONIK M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,187,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERABOT KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 111,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 BELANJA MODAL PERALATAN PERSONAL COMPUTER Induk Belanja Modal Rp. 3,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.11.2.03 PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENGELOLAAN SAMPAH YANG DISELENGGARAKAN OLEH PIHAK SWASTA Rp. 58,776,629 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.11.2.03.0001 FASILITASI PEMENUHAN KETENTUAN TERKAIT IZIN USAHA DAN STANDAR TEKNIS PENGELOLAAN SAMPAH M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 8,776,629 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,510,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,061,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 705,629 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.11.2.03.0002 PENYUSUNAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA PENGELOLAAN SAMPAH M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 730,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 620,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.11.2.03.0003 MONITORING DAN EVALUASI PEMENUHAN TARGET DAN STANDART PELAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,292,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,388,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERABOT KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 145,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.06.01.0002 BELANJA MODAL PERALATAN STUDIO VIDEO DAN FILM Induk Belanja Modal Rp. 16,675,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.06 PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN TERHADAP IZIN LINGKUNGAN DAN IZIN PERLINDUNGAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP (PPLH) PENAATAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS LINGKUNGAN HIDUP Rp. 75,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.06.2.01 PEMBINAAN DAN PENGAWASAN TERHADAP USAHA DAN ATAU KEGIATAN YANG IZIN LINGKUNGAN DAN IZIN PPLH DITERBITKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 75,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.06.2.01.0009 PENGAWASAN PERIZINAN BERUSAHA ATAU PERSETUJUAN PEMERINTAH TERKAIT PERSETUJUAN LINGKUNGAN YANG DITERBITKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN DI BIDANG PERLINDUNGAN Yuli K. M. Karauwan, SE
Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup
Jan - Des PAD Rp. 75,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 270,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,470,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,510,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 BELANJA MODAL PERALATAN PERSONAL COMPUTER Induk Belanja Modal Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.05 PROGRAM PENGENDALIAN BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DAN LIMBAH BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (LIMBAH B3) BIDANG PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 Rp. 81,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.05.2.01 PENYIMPANAN SEMENTARA LIMBAH B3 Rp. 51,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.05.2.01.0001 FASILITASI PEMENUHAN KOMITMEN IZIN PENYIMPANAN SEMENTARA LIMBAH B3 DILAKSANAKAN MELALUI SISTEM PELAYANAN PERIZINAN BERUSAHA TERINTEGRASI SECARA ELEKTRONIK M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 21,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,993,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 627,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,760,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.05.2.01.0002 VERIFIKASI LAPANGAN UNTUK MEMASTIKAN PEMENUHAN PERSYARATAN ADMINISTRASI DAN TEKNIS PENYIMPANAN SEMENTARA LIMBAH B3 M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 647,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 580,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,848,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.05.2.02 PENGUMPULAN LIMBAH B3 DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.05.2.02.0002 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGELOLAAN LIMBAH B3 DENGAN PEMERINTAH PROVINSI DALAM RANGKA PENGANGKUTAN, PEMANFAATAN, PENGOLAHAN DAN/ATAU PENIMBUNAN M. Lieke Kembuan, S.Sos., Aj.Ak
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 540,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,098,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,062,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.04 PROGRAM PENGELOLAAN KEANEKARAGAMAN HAYATI (KEHATI) BIDANG TATA LINGKUNGAN Rp. 1,642,280,000 Rp. 35,742,000 ( 2.18%) 3.24%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.04.2.01 PENGELOLAAN KEANEKARAGAMAN HAYATI KABUPATEN/KOTA Rp. 1,642,280,000 Rp. 35,742,000 ( 2.18%) 3.24%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.04.2.01.0004 PENGELOLAAN RUANG TERBUKA HIJAU (RTH) Alfa C. Pandey, ST.,M.Si
Kepala Bidang Tata Lingkungan
Jan - Des PAD Rp. 1,642,280,000 Rp. 35,742,000 ( 2.18%) 3.24%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0001 BELANJA BAHAN-BAHAN BANGUNAN DAN KONSTRUKSI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 759,800,000 Rp. 35,742,000 ( 4.7%) 7%
5.1.02.01.01.0008 BELANJA BAHAN-BAHAN/BIBIT TANAMAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 782,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.01.0029 BELANJA PEMELIHARAAN TANAH-LAPANGAN-TANAH UNTUK TAMAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.03 PROGRAM PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP Rp. 310,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.03.2.01 PENCEGAHAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN/KOTA Rp. 250,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.03.2.01.0001 KOORDINASI, SINKRONISASI DAN PELAKSANAAN PENCEGAHAN PENCEMARAN LINGKUNGAN HIDUP DILAKSANAKAN TERHADAP MEDIA TANAH, AIR, UDARA DAN LAUT Leon H. Piri, SE
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 220,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,344,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0013 BELANJA JASA KONSULTANSI BERORIENTASI LAYANAN-JASA KONSULTANSI MANAJEMEN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 200,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,506,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.03.2.01.0002 KOORDINASI, SINKRONISASI DAN PELAKSANAAN PENGENDALIAN EMISI GAS RUMAH KACA, MITIGASI DAN ADAPTASI PERUBAHAN IKLIM Leon H. Piri, SE
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 93,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 407,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,219,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 456,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,025,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.03.2.02 PENANGGULANGAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KOTA Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.03.2.02.0003 PENGHENTIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP Leon H. Piri, SE
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 114,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 407,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,969,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.03.2.03 PEMULIHAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN KOTA Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.03.2.03.0001 KOORDINASI DAN SIKNRONISASI PENGHENTIAN SUMBER PENCEMARAN Leon H. Piri, SE
Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 816,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 712,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,469,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,053,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 BELANJA MODAL PERALATAN PERSONAL COMPUTER Induk Belanja Modal Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.02 PROGRAM PERENCANAAN LINGKUNGAN HIDUP BIDANG TATA LINGKUNGAN Rp. 225,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.02.2.01 RENCANA PERLINDUNGAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP (RPPLH) KABUPATEN/KOTA Rp. 200,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.02.2.01.0002 PENGENDALIAN PELAKSANAAN RPPLH KABUPATEN/KOTA Alfa C. Pandey, ST.,M.Si
Kepala Bidang Tata Lingkungan
Jan - Des PAD Rp. 200,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 842,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 523,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,710,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 HONORARIUM NARASUMBER ATAU PEMBAHAS, MODERATOR, PEMBAWA ACARA, DAN PANITIA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 BELANJA JASA TENAGA AHLI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 109,347,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.02.2.02 PENYELENGGARAAN KAJIAN LINGKUNGAN HIDUP STRATEGIS (KLHS) KABUPATEN/KOTA Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.02.2.02.0004 PEMANTAUAN DAN EVALUASI KLHS Alfa C. Pandey, ST.,M.Si
Kepala Bidang Tata Lingkungan
Jan - Des PAD Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 890,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,875,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 213,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN AKTIVITAS LAPANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 11,319,380,517 Rp. 1,910,360,242 ( 16.88%) 18.95%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 5,219,098,603 Rp. 1,218,290,425 ( 23.34%) 25.73%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.02.0001 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 4,903,018,603 Rp. 1,198,650,425 ( 24.45%) 26.81%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 BELANJA GAJI POKOK PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,059,781,839 Rp. 698,736,800 ( 33.92%) 36%
5.1.01.01.01.0002 BELANJA GAJI POKOK PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 427,861,800 Rp. 30,968,132 ( 7.24%) 10%
5.1.01.01.02.0001 BELANJA TUNJANGAN KELUARGA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 186,956,708 Rp. 61,488,978 ( 32.89%) 35%
5.1.01.01.02.0002 BELANJA TUNJANGAN KELUARGA PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 149,997,481 Rp. 2,167,768 ( 1.45%) 5%
5.1.01.01.03.0001 BELANJA TUNJANGAN JABATAN PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 133,315,000 Rp. 31,300,000 ( 23.48%) 26%
5.1.01.01.04.0001 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 113,740,000 Rp. 38,500,000 ( 33.85%) 36%
5.1.01.01.04.0002 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 82,620,000 Rp. 5,220,000 ( 6.32%) 9%
5.1.01.01.05.0001 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL UMUM PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 49,140,000 Rp. 17,000,000 ( 34.6%) 37%
5.1.01.01.05.0002 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL UMUM PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 10,437,696 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0001 BELANJA TUNJANGAN BERAS PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,399,602 Rp. 30,850,920 ( 32.68%) 35%
5.1.01.01.06.0002 BELANJA TUNJANGAN BERAS PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 15,570,880 Rp. 1,750,150 ( 11.24%) 14%
5.1.01.01.07.0001 BELANJA TUNJANGAN PPh/TUNJANGAN KHUSUS PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,451,527 Rp. 1,198,652 ( 34.73%) 37%
5.1.01.01.07.0002 BELANJA TUNJANGAN PPh/TUNJANGAN KHUSUS PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 BELANJA PEMBULATAN GAJI PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 32,688 Rp. 8,714 ( 26.66%) 29%
5.1.01.01.08.0002 BELANJA PEMBULATAN GAJI PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 13,382 Rp. 418 ( 3.12%) 6%
5.1.01.02.01.0001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN BEBAN KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,600,000 Rp. 21,648,369 ( 20.31%) 23%
5.1.01.02.03.0001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN KONDISI KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 4,749,899 ( 5.01%) 7%
5.1.01.02.05.001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN PRESTASI KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,372,800,000 Rp. 253,061,625 ( 18.43%) 21%
2.11.01.2.02.0003 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 316,080,000 Rp. 19,640,000 ( 6.21%) 9%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 BELANJA HONORARIUM PENANGGUNGJAWABAN PENGELOLA KEUANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 316,080,000 Rp. 19,640,000 ( 6.21%) 9%
2.11.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 32,160,000 Rp. 1,680,000 ( 5.22%) 8.01%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.03.0006 PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 32,160,000 Rp. 1,680,000 ( 5.22%) 8.01%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 BELANJA JASA PENGELOLAAN BMD YANG TIDAK MENGHASILKAN PENDAPATAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 1,000,000 ( 4.17%) 7%
5.1.02.02.01.0081 BELANJA HONORARIUM PENGADAAN BARANG/JASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 680,000 ( 8.33%) 11%
2.11.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 59,905,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.05.0002 PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 40,705,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERLENGKAPAN DINAS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,055,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0063 BELANJA PAKAIAN DINAS HARIAN (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,205,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0076 BELANJA PAKAIAN OLAHRAGA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,445,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.05.0011 BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 19,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0004 BELANJA PERJALANAN DINAS PAKET MEETING DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 317,853,014 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.06.0001 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 5,012,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT LISTRIK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,012,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.06.0002 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 113,451,114 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0019 BELANJA SUKU CADANG-SUKU CADANG ALAT PERTANIAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,084,114 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,605,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERABOT KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,031,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,432,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0004 BELANJA MODAL ALAT PENDINGIN Induk Belanja Modal Rp. 4,599,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.06.0009 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 199,389,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 158,139,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 1,008,705,900 Rp. 162,527,940 ( 16.11%) 16.84%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.08.0001 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 3,000,000 Rp. 300,000 ( 10%) 12%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BENDA POS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 300,000 ( 10%) 12%
2.11.01.2.08.0002 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 72,587,400 Rp. 1,927,940 ( 2.66%) 5.04%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 BELANJA TAGIHAN LISTRIK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 1,002,750 ( 1.67%) 4%
5.1.02.02.01.0063 BELANJA KAWAT/FAKSIMILI/INTERNET/TV BERLANGGANAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,587,400 Rp. 925,190 ( 7.35%) 10%
2.11.01.2.08.0003 PENYEDIAAN JASA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 12,710,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT KANTOR DAN RUMAH TANGGA-ALAT RUMAH TANGGA-ALAT PENDINGIN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,880,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 BELANJA PEMELIHARAAN KOMPUTER-KOMPUTER UNIT-PERSONAL COMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 BELANJA PEMELIHARAAN KOMPUTER-PERALATAN KOMPUTER-PERALATAN KOMPUTER LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.08.0004 PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 920,408,500 Rp. 160,300,000 ( 17.42%) 18.02%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0005 BELANJA BAHAN-BAHAN BAKU Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,312,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0010 BELANJA BAHAN-ISI TABUNG GAS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERABOT KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 496,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN JAMUAN TAMU Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 BELANJA JASA TENAGA ADMINISTRASI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 339,000,000 Rp. 110,500,000 ( 32.6%) 33%
5.1.02.02.01.0030 BELANJA JASA TENAGA KEBERSIHAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 24,000,000 ( 33.33%) 36%
5.1.02.02.01.0033 BELANJA JASA TENAGA SUPIR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 78,000,000 Rp. 25,800,000 ( 33.08%) 36%
5.1.02.02.01.0039 BELANJA JASA TENAGA INFORMASI DAN TEKNOLOGI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 BELANJA JASA IKLAN/REKLAME, FILM, DAN PEMOTRETAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 BELANJA SEWA KENDARAAN DINAS BERMOTOR PERORANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 186,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 4,681,658,000 Rp. 527,861,877 ( 11.28%) 13.46%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.11.01.2.09.0002 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN Feibe G. Simon, SP
Pengendali Lingkungan Hidup Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 4,631,338,000 Rp. 527,861,877 ( 11.4%) 13.61%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 BELANJA BAHAN-BAHAN BAKAR DAN PELUMAS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,932,298,000 Rp. 344,679,527 ( 11.75%) 14%
5.1.02.02.01.0067 BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA, DAN PERIZINAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 82,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0003 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT BESAR-ALAT BESAR DARAT-EXCAVATOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 500,000,000 Rp. 165,359,150 ( 33.07%) 36%
5.1.02.03.02.0035 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR-KENDARAAN DINAS BERMOTOR PERORANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 792,740,000 Rp. 17,823,200 ( 2.25%) 5%
5.1.02.03.02.0037 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN-ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR-KENDARAAN BERMOTOR ANGKUTAN BARANG Induk Belanja Barang Jasa Rp. 320,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0117 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT KANTOR DAN RUMAH TANGGA-ALAT KANTOR-ALAT KANTOR LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.11.01.2.09.0009 PEMELIHARAAN/REHABILITASI GEDUNG KANTOR DAN BANGUNAN LAINNYA Herlina O. A. Moningkey, ST
Kasub. Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 50,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 BELANJA PEMELIHARAAN BANGUNAN GEDUNG-BANGUNAN GEDUNG TEMPAT KERJA-BANGUNAN GEDUNG KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 11,319,380,517 18.95 % Rp. 1,910,360,242 16.88 %
1. 2.11.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 11,319,380,517 18.95 % Rp. 1,910,360,242 16.88 %
2 BIDANG TATA LINGKUNGAN Rp. 1,867,280,000 2.85 % Rp. 35,742,000 1.91 %
1. 2.11.04
PROGRAM PENGELOLAAN KEANEKARAGAMAN HAYATI (KEHATI)
Rp. 1,642,280,000 3.24 % Rp. 35,742,000 2.18 %
2. 2.11.02
PROGRAM PERENCANAAN LINGKUNGAN HIDUP
Rp. 225,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG PENGELOLAAN SAMPAH DAN LIMBAH B3 Rp. 18,275,576,629 11.79 % Rp. 1,948,045,000 10.66 %
1. 2.11.11
PROGRAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN
Rp. 18,194,176,629 11.84 % Rp. 1,948,045,000 10.71 %
2. 2.11.05
PROGRAM PENGENDALIAN BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DAN LIMBAH BAHAN BERBAHAYA DAN BERACUN (LIMBAH B3)
Rp. 81,400,000 0 % Rp. 0 0 %
4 PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP Rp. 310,500,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.11.03
PROGRAM PENGENDALIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP
Rp. 310,500,000 0 % Rp. 0 0 %
5 PENAATAN DAN PENINGKATAN KAPASITAS LINGKUNGAN HIDUP Rp. 75,000,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.11.06
PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN TERHADAP IZIN LINGKUNGAN DAN IZIN PERLINDUNGAN DAN PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP (PPLH)
Rp. 75,000,000 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 1,867,280,000 2.85 % Rp. 35,742,000 1.91 %
1. 2.11.04.2.01.0004
PENGELOLAAN RUANG TERBUKA HIJAU (RTH)
Rp. 1,642,280,000 3.24 % Rp. 35,742,000 2.18 %
2. 2.11.02.2.02.0004
PEMANTAUAN DAN EVALUASI KLHS
Rp. 25,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.11.02.2.01.0002
PENGENDALIAN PELAKSANAAN RPPLH KABUPATEN/KOTA
Rp. 200,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 10,611,176,629 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.11.11.2.03.0003
MONITORING DAN EVALUASI PEMENUHAN TARGET DAN STANDART PELAYANAN PENGELOLAAN SAMPAH
Rp. 25,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.11.11.2.03.0002
PENYUSUNAN DAN PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA PENGELOLAAN SAMPAH
Rp. 25,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.11.11.2.03.0001
FASILITASI PEMENUHAN KETENTUAN TERKAIT IZIN USAHA DAN STANDAR TEKNIS PENGELOLAAN SAMPAH
Rp. 8,776,629 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.11.11.2.02.0001
PELAYANAN PERIZINAN BERUSAHA TERINTEGRASI SECARA ELEKTRONIK
Rp. 10,000,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 2.11.11.2.01.0015
PENANGANA SAMPAH MELALUI PENGOPERASIAN DAN PEMELIHARAAN SARANA DAN PRASARANA PENANGANAN SAMPAH
Rp. 650,000,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 2.11.11.2.01.0005
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENYEDIAAN PRASARANA DAN SARANA PENGELOLAAN PERSAMPAHAN
Rp. 9,636,000,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 2.11.11.2.01.0004
PENINGKATAN PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN
Rp. 175,000,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.11.05.2.02.0002
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGELOLAAN LIMBAH B3 DENGAN PEMERINTAH PROVINSI DALAM RANGKA PENGANGKUTAN, PEMANFAATAN, PENGOLAHAN DAN/ATAU PENIMBUNAN
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.11.05.2.01.0002
VERIFIKASI LAPANGAN UNTUK MEMASTIKAN PEMENUHAN PERSYARATAN ADMINISTRASI DAN TEKNIS PENYIMPANAN SEMENTARA LIMBAH B3
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.11.05.2.01.0001
FASILITASI PEMENUHAN KOMITMEN IZIN PENYIMPANAN SEMENTARA LIMBAH B3 DILAKSANAKAN MELALUI SISTEM PELAYANAN PERIZINAN BERUSAHA TERINTEGRASI SECARA ELEKTRONIK
Rp. 21,400,000 0 % Rp. 0 0 %
3
  • image
    Leon H. Piri, SE
    Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3
    19780805 200312 1 004
Rp. 310,500,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.11.03.2.03.0001
KOORDINASI DAN SIKNRONISASI PENGHENTIAN SUMBER PENCEMARAN
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.11.03.2.02.0003
PENGHENTIAN PENCEMARAN DAN/ATAU KERUSAKAN LINGKUNGAN HIDUP
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.11.03.2.01.0002
KOORDINASI, SINKRONISASI DAN PELAKSANAAN PENGENDALIAN EMISI GAS RUMAH KACA, MITIGASI DAN ADAPTASI PERUBAHAN IKLIM
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.11.03.2.01.0001
KOORDINASI, SINKRONISASI DAN PELAKSANAAN PENCEGAHAN PENCEMARAN LINGKUNGAN HIDUP DILAKSANAKAN TERHADAP MEDIA TANAH, AIR, UDARA DAN LAUT
Rp. 220,500,000 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 75,000,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.11.06.2.01.0009
PENGAWASAN PERIZINAN BERUSAHA ATAU PERSETUJUAN PEMERINTAH TERKAIT PERSETUJUAN LINGKUNGAN YANG DITERBITKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN DI BIDANG PERLINDUNGAN
Rp. 75,000,000 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 7,664,400,000 28.11 % Rp. 1,948,045,000 25.42 %
1. 2.11.11.2.01.0020
PENANGANAN SAMPAH MELALUI PEMROSESAN AKHIR SAMPAH DI TPA/TPST KABUPATEN/KOTA ATAU TPA/TPST REGIONAL
Rp. 7,664,400,000 28.11 % Rp. 1,948,045,000 25.42 %
6 Rp. 4,631,338,000 13.61 % Rp. 527,861,877 11.4 %
1. 2.11.01.2.09.0002
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL ATAU LAPANGAN
Rp. 4,631,338,000 13.61 % Rp. 527,861,877 11.4 %
7 Rp. 6,688,042,517 22.66 % Rp. 1,382,498,365 20.67 %
1. 2.11.01.2.09.0009
PEMELIHARAAN/REHABILITASI GEDUNG KANTOR DAN BANGUNAN LAINNYA
Rp. 50,320,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.11.01.2.08.0004
PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR
Rp. 920,408,500 18.02 % Rp. 160,300,000 17.42 %
3. 2.11.01.2.08.0003
PENYEDIAAN JASA PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 12,710,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.11.01.2.08.0002
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Rp. 72,587,400 5.04 % Rp. 1,927,940 2.66 %
5. 2.11.01.2.08.0001
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Rp. 3,000,000 12 % Rp. 300,000 10 %
6. 2.11.01.2.06.0009
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 199,389,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 2.11.01.2.06.0002
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 113,451,114 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.11.01.2.06.0001
PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
Rp. 5,012,900 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.11.01.2.05.0011
BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Rp. 19,200,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.11.01.2.05.0002
PENGADAAN PAKAIAN DINAS BESERTA ATRIBUT KELENGKAPANNYA
Rp. 40,705,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 2.11.01.2.03.0006
PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD
Rp. 32,160,000 8.01 % Rp. 1,680,000 5.22 %
12. 2.11.01.2.02.0003
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Rp. 316,080,000 9 % Rp. 19,640,000 6.21 %
13. 2.11.01.2.02.0001
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Rp. 4,903,018,603 26.81 % Rp. 1,198,650,425 24.45 %