Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS PANGAN

Kota Manado
2.09.2.09.2.09.17.0000
Jl. Lumimuut No. 5 Kelurahan Tikala Kumaraka Kecamatan Wenang Kota Manado
085158897269
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    IR. MEISJE H. N. WOLLAH, M.SI
    196904291993032006
    Pembina Utama Muda / IV c
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 4,723,145,447

DINAS PANGAN
TARGET FISIK
28.9 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
23.54 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 10 18.8 28.9 38.5 48.5 60.6 70.7 75.2 85.4 88.8 95.3 100
Realisasi 9.57 13.06 23.54 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
27.46 %

Rp. 1,297,017,012

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
22.29 %

Rp. 1,052,952,988

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 9.55 15.06 27.46 37.24 45.18 59.56 66.63 73.42 80.44 87.31 93.75 100
Realisasi 7.74 11.03 22.29 22.29 22.29 22.29 22.29 22.29 22.29 22.29 22.29 22.29

Program

4

Kegiatan

13

Sub-Kegiatan

36

Belanja

130

DINAS PANGAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 4,318,136,447 Rp. 1,052,952,988 ( 24.38%) 25.75%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 3,709,723,355 Rp. 1,027,072,988 ( 27.69%) 29.18%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des DAU Rp. 288,160,000 Rp. 65,000,000 ( 22.56%) 26.03%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,400,000 Rp. 0 ( 0%) 25%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 39,000,000 ( 27.08%) 28.8%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 125,760,000 Rp. 2,100,000 ( 25%) 23%
2.09.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des DAU Rp. 3,421,563,355 Rp. 962,072,988 ( 28.12%) 29.45%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,563,406,687 Rp. 468,216,100 ( 29.95%) 30.3%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 146,851,800 Rp. 30,968,132 ( 21.09%) 22.2%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 101,045,852 Rp. 30,844,908 ( 30.53%) 33.5%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 30,568,321 Rp. 2,167,768 ( 7.09%) 10.2%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 108,430,000 Rp. 38,725,000 ( 35.71%) 36.6%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 146,960,000 Rp. 34,100,000 ( 23.2%) 25.5%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 25,920,000 Rp. 5,220,000 ( 20.14%) 22.4%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 26,000,000 Rp. 9,275,000 ( 35.67%) 37.7%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 61,066,000 Rp. 17,380,800 ( 28.46%) 29.9%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 7,970,000 Rp. 1,750,150 ( 21.96%) 23%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 8,208,312 Rp. 2,432,054 ( 29.63%) 30.3%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 25.1%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 21,383 Rp. 5,718 ( 26.74%) 27.7%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,000 Rp. 418 ( 8.36%) 10.1%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 104,000,000 Rp. 40,505,688 ( 38.95%) 40%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 26,986,481 ( 28.44%) 30%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 993,710,000 Rp. 253,494,771 ( 25.51%) 28%
2.09.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Rp. 36,960,000 Rp. 6,980,000 ( 18.89%) 22.03%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 36,960,000 Rp. 6,980,000 ( 18.89%) 22.03%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,800,000 Rp. 4,200,000 ( 25%) 28%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,400,000 Rp. 2,100,000 ( 25%) 28%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 680,000 ( 8.33%) 13.3%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 124,169,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 49,950,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 74,219,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0034 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Perlengkapan Pendukung Olahraga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,764,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,205,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 119,138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 71,596,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,780,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,816,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 6,920,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,120,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 35,632,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,363,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,033,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,236,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 2,490,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,490,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 55,225,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 43,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 7,210,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 440,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 12,075,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 12,075,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 226,541,092 Rp. 18,900,000 ( 8.34%) 9.34%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 183,600,000 Rp. 18,900,000 ( 10.29%) 11.53%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 28%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 9,900,000 ( 25%) 28%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 38,941,092 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,295,692 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,925,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 46,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 7,880,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,880,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 38,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03 PROGRAM PENINGKATAN DIVERSIFIKASI DAN KETAHANAN PANGAN MASYARAKAT BIDANG DISTRIBUSI DAN CADANGAN PANGAN Rp. 284,624,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.01 Penyediaan dan Penyaluran Pangan Pokok atau Pangan Lainnya sesuai dengan Kebutuhan Daerah Kabupaten/Kota dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Rp. 113,482,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.01.0016 Penyusunan Neraca Bahan Makanan (NBM) Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 7,008,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,194,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.01.0015 Pemantauan Harga dan Pasokan Pangan Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 40,164,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0012 Belanja Bahan-Bahan Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,592,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0037 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0355 Belanja Sewa Peralatan Umum Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.01.0013 Penyusunan Prognosa Neraca Pangan Wilayah Kabupaten/Kota Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 8,808,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,194,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.01.0002 Penyediaan Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 57,502,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 796,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,780,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.02 Pengelolaan dan Keseimbangan Cadangan Pangan Kabupaten/Kota Rp. 144,631,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.02.0005 Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Kab/Kota Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 10,746,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,194,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.02.0004 Pemeliharaan Cadangan Pangan Pemerintah Kabupaten/Kota Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 9,697,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 796,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,625,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.02.0003 Pengadaan Cadangan Pangan Pemerintah Kabupaten/Kota Ir. Julia Diana Pamantung
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 124,188,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0005 Belanja Bahan-Bahan Baku Induk Belanja Barang Jasa Rp. 112,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,194,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0037 Belanja Sewa Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.04 Pelaksanaan Pencapaian Target Konsumsi Pangan Perkapita/Tahun sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi Rp. 26,511,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.03.2.04.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemantauan dan Evaluasi Konsumsi per Kapita per Tahun Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 9,353,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 639,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.04.0002 Pemberdayaan Masyarakat dalam Penganekaragaman Konsumsi Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 6,528,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 852,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.03.2.04.0001 Penyusunan dan Penetapan Target Konsumsi Pangan Per Kapita Per Tahun Jemmy Lombo, SE
Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
Jan - Des PAD Rp. 10,630,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.04 PROGRAM PENANGANAN KERAWANAN PANGAN BIDANG KETERSEDIAAN DAN KERAWANAN PANGAN Rp. 75,831,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.04.2.01 Penyusunan Peta Kerentanan dan Ketahanan Pangan Kecamatan Rp. 7,230,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.04.2.01.0001 Penyusunan, Pemutakhiran dan Analisis Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 7,230,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.04.2.02 Penanganan Kerawanan Pangan Kewenangan Kabupaten/Kota Rp. 68,601,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.04.2.02.0005 Penyusunan Peta Situasi Kewaspadaan Pangan dan Gizi Kabupaten/ Kota Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 7,230,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 552,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.04.2.02.0004 Pelaksanaan Intervensi Kewaspadaan Pangan dan Gizi Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 8,892,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.04.2.02.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi Kabupaten/Kota Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 24,387,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,645,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,050,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.04.2.02.0002 Pelaksanaan Pengadaan, Pengelolaan, dan Penyaluran Cadangan Pangan pada Kerawanan Pangan yang Mencakup dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Meike Mariane Luntungan, SP
Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 28,092,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0008 Belanja Bahan-Bahan/Bibit Tanaman Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.05 PROGRAM PENGAWASAN KEAMANAN PANGAN BIDANG KEAMANAN PANGAN Rp. 44,554,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.05.2.01 Pelaksanaan Pengawasan Keamanan Pangan Segar Daerah Kabupaten/Kota Rp. 44,554,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.09.05.2.01.009 Penguatan kelembagaan pengawas keamanan dan mutu pangan segar asal tumbuhan Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 14,355,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,475,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,980,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.05.2.01.008 Koordinasi dan sinkronisasi keamanan dan mutu pangan segar asal tumbuhan Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 4,026,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 230,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,520,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.05.2.01.007 Penyediaan Sarana Pengujian keamanan dan mutu pangan segar asal tumbuhan Daerah Kabupaten/Kota Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 16,601,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0005 Belanja Bahan-Bahan Baku Induk Belanja Barang Jasa Rp. 540,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 460,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,325,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.09.05.2.01.0004 Rekomendasi Keamanan Pangan Segar Asal Tumbuhan Daerah Kabupaten/Kota Jenny Grace Komaling, SS, M.Si
Kepala Bidang Keamanan Pangan
Jan - Des PAD Rp. 9,572,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 414,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,278,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,780,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 4,318,136,447 25.75 % Rp. 1,052,952,988 24.38 %
1. 2.09.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 4,318,136,447 25.75 % Rp. 1,052,952,988 24.38 %
2 BIDANG KEAMANAN PANGAN Rp. 44,554,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.09.05
PROGRAM PENGAWASAN KEAMANAN PANGAN
Rp. 44,554,000 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG KONSUMSI DAN PENGANEKARAGAMAN PANGAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG KETERSEDIAAN DAN KERAWANAN PANGAN Rp. 75,831,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.09.04
PROGRAM PENANGANAN KERAWANAN PANGAN
Rp. 75,831,000 0 % Rp. 0 0 %
5 BIDANG DISTRIBUSI DAN CADANGAN PANGAN Rp. 284,624,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.09.03
PROGRAM PENINGKATAN DIVERSIFIKASI DAN KETAHANAN PANGAN MASYARAKAT
Rp. 284,624,000 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 184,795,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.09.03.2.02.0003
Pengadaan Cadangan Pangan Pemerintah Kabupaten/Kota
Rp. 124,188,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.09.03.2.02.0004
Pemeliharaan Cadangan Pangan Pemerintah Kabupaten/Kota
Rp. 9,697,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.09.03.2.02.0005
Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Kab/Kota
Rp. 10,746,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.09.03.2.01.0015
Pemantauan Harga dan Pasokan Pangan
Rp. 40,164,000 0 % Rp. 0 0 %
3
  • image
    Jemmy Lombo, SE
    Kepala Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan
    19800123 200604 1013
Rp. 84,013,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.09.03.2.04.0001
Penyusunan dan Penetapan Target Konsumsi Pangan Per Kapita Per Tahun
Rp. 10,630,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.09.03.2.04.0002
Pemberdayaan Masyarakat dalam Penganekaragaman Konsumsi Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal
Rp. 6,528,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.09.03.2.04.0003
Koordinasi dan Sinkronisasi Pemantauan dan Evaluasi Konsumsi per Kapita per Tahun
Rp. 9,353,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.09.03.2.01.0002
Penyediaan Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal
Rp. 57,502,000 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 91,647,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.09.03.2.01.0013
Penyusunan Prognosa Neraca Pangan Wilayah Kabupaten/Kota
Rp. 8,808,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.09.03.2.01.0016
Penyusunan Neraca Bahan Makanan (NBM)
Rp. 7,008,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.09.04.2.02.0002
Pelaksanaan Pengadaan, Pengelolaan, dan Penyaluran Cadangan Pangan pada Kerawanan Pangan yang Mencakup dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 28,092,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.09.04.2.02.0003
Koordinasi dan Sinkronisasi Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi Kabupaten/Kota
Rp. 24,387,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 2.09.04.2.02.0004
Pelaksanaan Intervensi Kewaspadaan Pangan dan Gizi
Rp. 8,892,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 2.09.04.2.02.0005
Penyusunan Peta Situasi Kewaspadaan Pangan dan Gizi Kabupaten/ Kota
Rp. 7,230,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 2.09.04.2.01.0001
Penyusunan, Pemutakhiran dan Analisis Peta Ketahanan dan Kerentanan Pangan
Rp. 7,230,000 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 4,362,690,447 25.49 % Rp. 1,052,952,988 24.14 %
1. 2.09.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 38,500,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.09.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 7,880,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.09.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 4,000,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.09.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 38,941,092 0 % Rp. 0 0 %
5. 2.09.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 183,600,000 11.53 % Rp. 18,900,000 10.29 %
6. 2.09.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 12,075,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 2.09.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 43,150,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.09.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 2,490,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.09.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 35,632,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.09.01.2.06.0003
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Rp. 6,920,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 2.09.01.2.06.0006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 2,500,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 2.09.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 71,596,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 2.09.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 74,219,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 2.09.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 49,950,000 0 % Rp. 0 0 %
15. 2.09.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 36,960,000 22.03 % Rp. 6,980,000 18.89 %
16. 2.09.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,421,563,355 29.45 % Rp. 962,072,988 28.12 %
17. 2.09.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 288,160,000 26.03 % Rp. 65,000,000 22.56 %
18. 2.09.05.2.01.0004
Rekomendasi Keamanan Pangan Segar Asal Tumbuhan Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 9,572,000 0 % Rp. 0 0 %
19. 2.09.05.2.01.007
Penyediaan Sarana Pengujian keamanan dan mutu pangan segar asal tumbuhan Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 16,601,000 0 % Rp. 0 0 %
20. 2.09.05.2.01.008
Koordinasi dan sinkronisasi keamanan dan mutu pangan segar asal tumbuhan
Rp. 4,026,000 0 % Rp. 0 0 %
21. 2.09.05.2.01.009
Penguatan kelembagaan pengawas keamanan dan mutu pangan segar asal tumbuhan
Rp. 14,355,000 0 % Rp. 0 0 %