Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS TENAGA KERJA

Kota Manado
2.07.0.00.0.00.05.0000
Jln. Pumorouw no. 228 Tingkulu Wanea
082191687899
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    PAUL A. SUALANG, SH
    196604141993031010
    IV/c
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 11,380,786,842

DINAS TENAGA KERJA
TARGET FISIK
25.21 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
20.21 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.41 16.72 25.21 33.45 41.72 50.31 58.38 66.76 75.34 83.54 91.84 100
Realisasi 1.71 5.5 20.21 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
25 %

Rp. 2,845,196,709

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
20.19 %

Rp. 2,298,143,072

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8.33 16.67 25 33.33 41.67 50 58.33 66.67 75 83.33 91.67 100
Realisasi 1.67 5.46 20.19 20.19 20.19 20.19 20.19 20.19 20.19 20.19 20.19 20.19

Program

5

Kegiatan

12

Sub-Kegiatan

25

Belanja

94

DINAS TENAGA KERJA - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 5,500,717,573 Rp. 1,269,592,068 ( 23.08%) 23.03%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 4,267,371,958 Rp. 1,217,485,732 ( 28.53%) 28.6%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 495,120,000 Rp. 121,480,000 ( 24.54%) 24.61%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 2,850,000 ( 14.84%) 14.88%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 360,000,000 Rp. 102,000,000 ( 28.33%) 28.42%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 107,760,000 Rp. 15,270,000 ( 14.17%) 14.21%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 1,360,000 ( 16.67%) 16.71%
2.07.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des DAU Rp. 3,772,251,958 Rp. 1,096,005,732 ( 29.05%) 29.12%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,775,548,328 Rp. 554,855,200 ( 31.25%) 31.29%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 32,036,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 174,641,967 Rp. 51,035,414 ( 29.22%) 29.33%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 13,615,300 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 115,990,000 Rp. 38,725,000 ( 33.39%) 33.46%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 169,460,000 Rp. 59,240,000 ( 34.96%) 34.99%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 18,077,500 Rp. 7,380,000 ( 40.82%) 40.88%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 76,065,272 Rp. 22,812,300 ( 29.99%) 30.07%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 9,421,831 Rp. 3,429,921 ( 36.4%) 36.51%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,448,480 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 26,277 Rp. 6,038 ( 22.98%) 23.02%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,600,000 Rp. 38,622,689 ( 36.23%) 36.55%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 27,274,299 ( 28.74%) 28.85%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,171,300,000 Rp. 292,624,871 ( 24.98%) 25.06%
5.1.01.02.06.0051 Belanja Insentif bagi ASN atas Pemungutan Retribusi Daerah-Retribusi Perizinan Tertentu Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA) Induk Belanja Pegawai Rp. 7,720,003 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 67,033,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.05.0010 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 40,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 26,753,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,753,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 321,628,510 Rp. 5,673,000 ( 1.76%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 201,475,000 Rp. 5,673,000 ( 2.82%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa ( Luar Daerah ) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 101,950,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 47,775,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 0%
5.1.02.04.02.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Luar Negeri Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 14,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0062 Belanja Langganan Jurnal/Surat Kabar/Majalah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 16,133,850 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,489,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,644,350 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 83,308,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,930,700 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,432,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,745,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 6,711,060 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,711,060 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 216,960,105 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.07.0011 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 184,337,205 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 60,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0001 Belanja Modal Komputer Jaringan Induk Belanja Modal Rp. 27,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 96,587,205 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 32,622,900 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.03.0001 Belanja Modal Meja Kerja Pejabat Induk Belanja Modal Rp. 19,147,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.03.0003 Belanja Modal Kursi Kerja Pejabat Induk Belanja Modal Rp. 13,475,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
96.587.205 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 452,754,000 Rp. 43,183,336 ( 9.54%) 9.6%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 297,600,000 Rp. 27,900,000 ( 9.38%) 9.39%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 18,000,000 ( 25%) 25.05%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 9,900,000 ( 25%) 25.05%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 186,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan ListrikPenyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 155,154,000 Rp. 15,283,336 ( 9.85%) 9.98%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0060 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,033,180 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 56,613,420 Rp. 10,378,336 ( 18.33%) 18.45%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 92,507,400 Rp. 4,905,000 ( 5.3%) 5.45%
2.07.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 174,970,000 Rp. 3,250,000 ( 1.86%) 1.87%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.01.2.09.0011 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantoratau Bangunan Lainnya Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 23,350,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan PerizinanKendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 151,620,000 Rp. 3,250,000 ( 2.14%) 2.16%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 96,000,000 Rp. 3,250,000 ( 3.39%) 3.41%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas BermotorPerorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,620,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.05 PROGRAM HUBUNGAN INDUSTRIAL BIDANG HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA Rp. 5,237,505,269 Rp. 1,026,901,004 ( 19.61%) 19.7%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.05.2.02 PENCEGAHAN DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN HUBUNGAN Rp. 5,237,505,269 Rp. 1,026,901,004 ( 19.61%) 19.7%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.05.2.02.0005 Pengembangan Pelaksanaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja dan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja Muhamadjabir Awal, SH
Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja
Jan - Des PAD Rp. 4,719,205,269 Rp. 1,025,802,004 ( 21.74%) 21.84%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 16.65%
5.1.02.02.02.0006 Belanja Iuran Jaminan Kecelakaan Kerja bagi Non ASN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,712,605,269 Rp. 1,024,703,004 ( 21.74%) 21.85%
2.07.05.2.02.0004 Pelaksanaan Operasional Lembaga Kerja Sama Tripartit Daerah Kabupaten/Kota Muhamadjabir Awal, SH
Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja
Jan - Des PAD Rp. 96,550,000 Rp. 1,099,000 ( 1.14%) 1.15%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 16.75%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 86,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,850,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 0%
2.07.05.2.02.0002 Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja, dan Penutupan Perusahaan yang Berakibat/Berdampak pada Kepentingan di 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota Muhamadjabir Awal, SH
Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja
Jan - Des PAD Rp. 325,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 109,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0029 Belanja Jasa Tenaga Ahli Induk Belanja Barang Jasa Rp. 216,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.07.05.2.02.0001 Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja, dan Penutupan Perusahaan yang Berakibat/Berdampak pada Kepentingan di 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota Muhamadjabir Awal, SH
Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja
Jan - Des PAD Rp. 96,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 86,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,850,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 0%
2.07.04 PROGRAM PENEMPATAN TENAGA KERJA BIDANG PENEMPATAN TENAGA KERJA DAN PERLUASAN KESEMPATAN KERJA Rp. 201,144,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.01 PELAYANAN ANTAR KERJA DI DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 38,838,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.01.0005 Perluasan Kesempatan Kerja Calvaryneke H. Wantania, SH. M.Si
Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja
Jan - Des PAD Rp. 38,838,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,668,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,120,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 0%
2.07.04.2.03 PENGELOLAAN INFORMASI PASAR KERJA Rp. 123,468,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.03.0003 Job Fair/Bursa Kerja Argo B. Sangkay, SP. A.AK. M.Si
Kepala Bidang Informasi Pasar Kerja dan Peningkatan Produktivitas
Jan - Des PAD Rp. 83,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0047 Belanja Jasa Penyelenggaraan Acara Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 0%
2.07.04.2.03.0002 Pelayanan dan Penyediaan Informasi Pasar Kerja Online Argo B. Sangkay, SP. A.AK. M.Si
Kepala Bidang Informasi Pasar Kerja dan Peningkatan Produktivitas
Jan - Des PAD Rp. 39,718,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,668,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,000,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 0%
2.07.04.2.04 PELINDUNGAN PMI (PRA DAN PURNA PENEMPATAN) DI DAERAH KABUPATEN/KOTA Rp. 38,838,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.04.2.04.0001 Peningkatan Pelindungan dan Kompetensi Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI)/Pekerja Migran Indonesia (PMI) Calvaryneke H. Wantania, SH. M.Si
Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja
Jan - Des PAD Rp. 38,838,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,668,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,120,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 0%
2.07.03 PROGRAM PELATIHAN KERJA DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA BIDANG PELATIHAN KERJA Rp. 330,600,000 Rp. 1,650,000 ( 0.5%) 0.5%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
:2.07.03.2.01 PELAKSANAAN PELATIHAN BERDASARKAN UNIT KOMPETENSI Rp. 330,600,000 Rp. 1,650,000 ( 0.5%) 0.5%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.03.2.01.0001 Proses Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pencari Kerja berdasarkan Klaster Kompetensi Rinto Tancaro, SE
Kepala Bidang Pelatihan Kerja
Jan - Des PAD Rp. 330,600,000 Rp. 1,650,000 ( 0.5%) 0.5%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 315,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,400,000 Rp. 1,650,000 ( 10.71%) 10.81%
2.07.02 PROGRAM PERENCANAAN TENAGA KERJA SEKRETARIAT Rp. 110,820,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.02.2.01 Penyusunan Rencana Tenaga Kerja (RTK) Rp. 110,820,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.07.02.2.01.0001 Penyusunan Rencana Tenaga Kerja Makro Virgina K. Maidangkay, SH
Kepala Sub. Bagian Program Keuangan dan Pelaporan
Jan - Des PAD Rp. 110,820,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 34,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa (Luar Daerah ) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,320,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 5,611,537,573 22.58 % Rp. 1,269,592,068 22.62 %
1. 2.07.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 5,500,717,573 23.03 % Rp. 1,269,592,068 23.08 %
2. 2.07.02
PROGRAM PERENCANAAN TENAGA KERJA
Rp. 110,820,000 0 % Rp. 0 0 %
2 BIDANG PELATIHAN KERJA Rp. 330,600,000 0.5 % Rp. 1,650,000 0.5 %
1. 2.07.03
PROGRAM PELATIHAN KERJA DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA
Rp. 330,600,000 0.5 % Rp. 1,650,000 0.5 %
3 BIDANG INFORMASI PASAR KERJA DAN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG PENEMPATAN TENAGA KERJA DAN PERLUASAN KESEMPATAN KERJA Rp. 201,144,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.07.04
PROGRAM PENEMPATAN TENAGA KERJA
Rp. 201,144,000 0 % Rp. 0 0 %
5 BIDANG HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA Rp. 5,237,505,269 19.7 % Rp. 1,026,901,004 19.61 %
1. 2.07.05
PROGRAM HUBUNGAN INDUSTRIAL
Rp. 5,237,505,269 19.7 % Rp. 1,026,901,004 19.61 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 330,600,000 0.5 % Rp. 1,650,000 0.5 %
1. 2.07.03.2.01.0001
Proses Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pencari Kerja berdasarkan Klaster Kompetensi
Rp. 330,600,000 0.5 % Rp. 1,650,000 0.5 %
2 Rp. 123,468,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.07.04.2.03.0002
Pelayanan dan Penyediaan Informasi Pasar Kerja Online
Rp. 39,718,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.07.04.2.03.0003
Job Fair/Bursa Kerja
Rp. 83,750,000 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 77,676,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.07.04.2.04.0001
Peningkatan Pelindungan dan Kompetensi Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI)/Pekerja Migran Indonesia (PMI)
Rp. 38,838,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.07.04.2.01.0005
Perluasan Kesempatan Kerja
Rp. 38,838,000 0 % Rp. 0 0 %
4
  • image
    Muhamadjabir Awal, SH
    Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja
    197302161993031004
Rp. 5,237,505,269 19.7 % Rp. 1,026,901,004 19.61 %
1. 2.07.05.2.02.0001
Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja, dan Penutupan Perusahaan yang Berakibat/Berdampak pada Kepentingan di 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 96,550,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.07.05.2.02.0002
Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja, dan Penutupan Perusahaan yang Berakibat/Berdampak pada Kepentingan di 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 325,200,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.07.05.2.02.0004
Pelaksanaan Operasional Lembaga Kerja Sama Tripartit Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 96,550,000 1.15 % Rp. 1,099,000 1.14 %
4. 2.07.05.2.02.0005
Pengembangan Pelaksanaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja dan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja
Rp. 4,719,205,269 21.84 % Rp. 1,025,802,004 21.74 %
5 Rp. 5,611,537,573 22.58 % Rp. 1,269,592,068 22.62 %
1. 2.07.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan PerizinanKendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 151,620,000 2.16 % Rp. 3,250,000 2.14 %
2. 2.07.01.2.09.0011
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantoratau Bangunan Lainnya
Rp. 23,350,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.07.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan ListrikPenyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 155,154,000 9.98 % Rp. 15,283,336 9.85 %
4. 2.07.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 297,600,000 9.39 % Rp. 27,900,000 9.38 %
5. 2.07.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 32,622,900 0 % Rp. 0 0 %
6. 2.07.01.2.07.0011
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 184,337,205 0 % Rp. 0 0 %
7. 2.07.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 6,711,060 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.07.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 83,308,600 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.07.01.2.06.0003
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Rp. 16,133,850 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.07.01.2.06.0006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 14,000,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 2.07.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 201,475,000 0 % Rp. 5,673,000 2.82 %
12. 2.07.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 26,753,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 2.07.01.2.05.0010
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 40,280,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 2.07.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 3,772,251,958 29.12 % Rp. 1,096,005,732 29.05 %
15. 2.07.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 495,120,000 24.61 % Rp. 121,480,000 24.54 %
16. 2.07.02.2.01.0001
Penyusunan Rencana Tenaga Kerja Makro
Rp. 110,820,000 0 % Rp. 0 0 %