Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS PERHUBUNGAN

Kota Manado
1.15.0.00.0.00.07.0000
JL. BALAI KOTA, No.1 KECAMATAN TIKALA MANADO
[email protected]
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    JEFFRY WORANG J, SE
    197106241995031003
    IV/b
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 15,910,702,966

DINAS PERHUBUNGAN
TARGET FISIK
27 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
25.27 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7 17 27 37 45 53 62 69 75 83 89 100
Realisasi 7.08 17.44 25.27 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
23.81 %

Rp. 3,787,803,587

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
21.42 %

Rp. 3,408,617,427

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 6.89 13.35 23.81 33.64 41.83 49.77 58.79 65.49 72.2 79.11 85.64 96.86
Realisasi 4.35 12.89 21.42 21.42 21.42 21.42 21.42 21.42 21.42 21.42 21.42 21.42

Program

3

Kegiatan

11

Sub-Kegiatan

30

Belanja

71

DINAS PERHUBUNGAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.03 PROGRAM PENGELOLAAN PELAYARAN BIDANG LAUT Rp. 117,600,000 Rp. 32,300,000 ( 27.47%) 29.64%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.03.2.02 PENERBITAN IZIN USAHA ANGKUTAN LAUT PELAYARAN RAKYAT BAGI ORANG PERORANGAN ATAUBADAN USAHA YANG BERDOMISILI DAN YANG BEROPERASI PADA LINTAS PELABUHAN DALAM DAERAHKABUPATEN/KOTA Rp. 117,600,000 Rp. 32,300,000 ( 27.47%) 29.64%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.03.2.02.0002 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Usaha Angkutan Laut Pelayaran RakyatKewenangan Kabupaten/Kota RONY SUWANDHI. S.SiT,MT
KEPALA BIDANG PERHUBUNGAN LAUT
Jan - Des DAU Rp. 117,600,000 Rp. 32,300,000 ( 27.47%) 29.64%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0057 Belanja Jasa Operator Kapal Induk Belanja Barang Jasa Rp. 99,600,000 Rp. 32,300,000 ( 32.43%) 35%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTASDAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) BIDANG LLAJ & BIDANG PSP Rp. 2,295,523,650 Rp. 703,000,000 ( 30.62%) 32.61%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.02.2.01 PENETAPAN RENCANA INDUK JARINGAN LLAJ KABUPATEN/KOTA Rp. 313,182,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.02.2.02.0003 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Jalan ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 67,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0494 Belanja Pemeliharaan Rambu-Rambu-Rambu-Rambu Lalu Lintas Darat-Rambu-Rambu Lalu Lintas Darat Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 67,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02.2.02.0002 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 196,182,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.18.01.0002 Belanja Modal Rambu Tidak Bersuar Induk Belanja Modal Rp. 196,182,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02.2.01.0001 Pelaksanaan Penyusunan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 50,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.08.0009 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Rekayasa-Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02.2.05.0004 Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor Rp. 1,908,341,650 Rp. 703,000,000 ( 36.84%) 39.22%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.02.2.06.0017 Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 22,170,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.18.01.0003 Belanja Modal Rambu-Rambu Lalu Lintas Darat Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 22,170,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02.2.06.0016 Pengadaan dan Pemasangan Perlengkapan Jalan dalam rangka Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 31,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.18.01.0002 Belanja Modal Rambu Tidak Bersuar Induk Belanja Modal Rp. 31,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02.2.06.0015 Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota RISAT T.F.L TULENAN
KASIE MANAJEMET REKAYASA LALU LINTAS
Jan - Des DAU Rp. 57,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 57,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02.2.06.0004 Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 1,656,200,000 Rp. 645,000,000 ( 38.94%) 41.57%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 126,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0022 Belanja Jasa Tenaga Perhubungan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,530,000,000 Rp. 645,000,000 ( 42.16%) 45%
2.15.02.2.05.0007 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 41,871,650 Rp. 8,000,000 ( 19.11%) 19.11%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0050 Belanja Jasa Kalibrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 8,000,000 ( 100%) 100%
5.1.02.03.02.0117 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Kantor-Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,871,650 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.02.2.05.0004 Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 100,000,000 Rp. 50,000,000 ( 50%) 52%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 52%
2.15.02.2.07 PERSETUJUAN HASIL ANALISIS DAMPAK LALU LINTAS (ANDALALIN) UNTUK JALAN KABUPATEN/KOTA Rp. 74,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.02.2.07.0003 Koordinasi dan Sinkronisasi Penilaian Hasil Andalalin RISAT T.F.L TULENAN
KASIE MANAJEMET REKAYASA LALU LINTAS
Jan - Des DAU Rp. 74,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 74,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 13,497,579,316 Rp. 2,673,317,427 ( 19.81%) 23.99%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 11,680,816,028 Rp. 2,538,334,277 ( 21.73%) 26.35%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 210,720,000 Rp. 50,880,000 ( 24.15%) 30%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 210,720,000 Rp. 50,880,000 ( 24.15%) 30%
2.15.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 11,470,096,028 Rp. 2,487,454,277 ( 21.69%) 26.28%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 5,519,746,400 Rp. 1,244,255,000 ( 22.54%) 26%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 707,086,000 Rp. 15,484,066 ( 2.19%) 12%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 532,256,424 Rp. 184,111,762 ( 34.59%) 36%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 300,511,550 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 204,596,000 Rp. 55,560,000 ( 27.16%) 30%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 27,300,000 Rp. 3,680,000 ( 13.48%) 15%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 143,100,000 Rp. 2,610,000 ( 1.82%) 15%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 209,244,000 Rp. 72,545,000 ( 34.67%) 35%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,590,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 279,323,940 Rp. 70,953,420 ( 25.4%) 30%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 21,365,080 Rp. 350,030 ( 1.64%) 12%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 5,126,800 Rp. 1,501,733 ( 29.29%) 30%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 76,934 Rp. 25,605 ( 33.28%) 35%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 26,500 Rp. 216 ( 0.82%) 12%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 113,887,284 Rp. 32,539,039 ( 28.57%) 30%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 101,272,570 Rp. 27,303,155 ( 26.96%) 30%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,301,186,546 Rp. 776,535,251 ( 23.52%) 30%
2.15.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 37,560,000 Rp. 9,390,000 ( 25%) 30%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 37,560,000 Rp. 9,390,000 ( 25%) 30%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 2,040,000 ( 25%) 30%
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,400,000 Rp. 7,350,000 ( 25%) 30%
2.15.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 238,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.05.0010 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 67,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 31,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 166,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 166,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 316,347,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD ROMY T.R TUMENGKOL, SH
KEPALA BIDANG MR. PSP. SARPRASLL
Jan - Des DAU Rp. 142,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 142,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 5,097,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,097,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 148,124,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,244,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,232,800 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,488,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 67,810,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 Belanja Makanan dan Minuman Jamuan Tamu Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 20,275,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,275,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.07 PENGADAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH Rp. 139,382,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.07.0011 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 119,892,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 3,749,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.02.0006 Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Induk Belanja Modal Rp. 26,105,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 85,438,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 4,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel RISAT T.F.L TULENAN
KASIE MANAJEMET REKAYASA LALU LINTAS
Jan - Des DAU Rp. 19,490,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 19,490,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 221,913,388 Rp. 52,340,150 ( 23.59%) 26.11%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor RISAT T.F.L TULENAN
KASIE MANAJEMET REKAYASA LALU LINTAS
Jan - Des DAU Rp. 144,000,000 Rp. 48,000,000 ( 33.33%) 35%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 48,000,000 ( 33.33%) 35%
2.15.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 72,773,388 Rp. 4,340,150 ( 5.96%) 10.38%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,423,788 Rp. 414,000 ( 1.85%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 50,349,600 Rp. 3,926,150 ( 7.8%) 15%
2.15.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 5,140,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,140,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 862,910,500 Rp. 73,253,000 ( 8.49%) 10.51%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
2.15.01.2.09.0001 Penyediaan JasaPemeliharaan, BiayaPemeliharaan, dan Pajak Kendaraan PeroranganDinas atau KendaraanDinas Jabatan RISAT T.F.L TULENAN
KASIE MANAJEMET REKAYASA LALU LINTAS
Jan - Des DAU Rp. 45,600,000 Rp. 12,800,000 ( 28.07%) 30%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 45,600,000 Rp. 32,000,000 ( 23.39%) 30%
2.15.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.03.01.01.0001 Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Modal Rp. 100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya IRWANDI TAMBING .ST
KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN
Jan - Des DAU Rp. 20,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
2.15.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasionalatau Lapangan RISAT T.F.L TULENAN
KASIE MANAJEMET REKAYASA LALU LINTAS
Jan - Des DAU Rp. 697,010,500 Rp. 60,453,000 ( 8.67%) 11.05%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 356,800,000 Rp. 28,453,000 ( 7.97%) 12%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 136,800,000 Rp. 32,000,000 ( 23.39%) 25%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,990,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,780,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0043 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Alat Angkutan Darat Bermotor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 106,140,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 13,497,579,316 23.99 % Rp. 2,673,317,427 19.81 %
1. 2.15.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 13,497,579,316 23.99 % Rp. 2,673,317,427 19.81 %
2 BIDANG LLAJ & BIDANG PSP Rp. 2,295,523,650 32.61 % Rp. 703,000,000 30.62 %
1. 2.15.02
PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTASDAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ)
Rp. 2,295,523,650 32.61 % Rp. 703,000,000 30.62 %
3 BIDANG PSP Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG LAUT Rp. 117,600,000 29.64 % Rp. 32,300,000 27.47 %
1. 2.15.03
PROGRAM PENGELOLAAN PELAYARAN
Rp. 117,600,000 29.64 % Rp. 32,300,000 27.47 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 1,037,200,500 13.6 % Rp. 121,253,000 11.69 %
1. 2.15.02.2.07.0003
Koordinasi dan Sinkronisasi Penilaian Hasil Andalalin
Rp. 74,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.15.02.2.06.0015
Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota
Rp. 57,100,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.15.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasionalatau Lapangan
Rp. 697,010,500 11.05 % Rp. 60,453,000 8.67 %
4. 2.15.01.2.09.0001
Penyediaan JasaPemeliharaan, BiayaPemeliharaan, dan Pajak Kendaraan PeroranganDinas atau KendaraanDinas Jabatan
Rp. 45,600,000 30 % Rp. 12,800,000 28.07 %
5. 2.15.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 144,000,000 35 % Rp. 48,000,000 33.33 %
6. 2.15.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 19,490,000 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 581,602,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 2.15.02.2.06.0016
Pengadaan dan Pemasangan Perlengkapan Jalan dalam rangka Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas
Rp. 31,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 2.15.02.2.06.0017
Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota
Rp. 22,170,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 2.15.02.2.01.0001
Pelaksanaan Penyusunan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota
Rp. 50,000,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 2.15.02.2.02.0002
Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota
Rp. 196,182,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 2.15.02.2.02.0003
Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Jalan
Rp. 67,000,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 2.15.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 142,850,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 2.15.01.2.05.0010
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 67,000,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 2.15.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 5,400,000 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 117,600,000 29.64 % Rp. 32,300,000 27.47 %
1. 2.15.03.2.02.0002
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Usaha Angkutan Laut Pelayaran RakyatKewenangan Kabupaten/Kota
Rp. 117,600,000 29.64 % Rp. 32,300,000 27.47 %
4 Rp. 14,174,300,466 27.13 % Rp. 3,255,064,427 22.96 %
1. 2.15.02.2.05.0004
Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
Rp. 100,000,000 52 % Rp. 50,000,000 50 %
2. 2.15.02.2.05.0007
Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
Rp. 41,871,650 19.11 % Rp. 8,000,000 19.11 %
3. 2.15.02.2.06.0004
Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota
Rp. 1,656,200,000 41.57 % Rp. 645,000,000 38.94 %
4. 2.15.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 20,300,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 2.15.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 100,000,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 2.15.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 5,140,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 2.15.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 72,773,388 10.38 % Rp. 4,340,150 5.96 %
8. 2.15.01.2.07.0011
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
Rp. 119,892,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 2.15.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 20,275,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 2.15.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 148,124,800 0 % Rp. 0 0 %
11. 2.15.01.2.06.0003
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Rp. 5,097,600 0 % Rp. 0 0 %
12. 2.15.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 166,250,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 2.15.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 37,560,000 30 % Rp. 9,390,000 25 %
14. 2.15.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 11,470,096,028 26.28 % Rp. 2,487,454,277 21.69 %
15. 2.15.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 210,720,000 30 % Rp. 50,880,000 24.15 %
5 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %