image

BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH

Kota Manado
1.05.0.00.0.00.28.0000
-
-
[email protected]
  • KEPALA PELAKSANA BPBD
    DONALD SAMBUAGA, S.STP, AJ.AK, M.SI
    1978021119971110010
    Pembina Utama Muda / IVc
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 4,734,435,064

BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH
TARGET FISIK
82 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
21.54 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 68 76 82 90 91 92 95 95 96 99 100 100
Realisasi 7.69 11.32 21.54 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
81.65 %

Rp. 3,865,649,513

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
21.03 %

Rp. 995,423,182

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 66.21 75.5 81.65 89.74 90.67 91.59 94.05 94.98 95.91 98.15 99.07 100
Realisasi 6.94 10.4 21.03 21.03 21.03 21.03 21.03 21.03 21.03 21.03 21.03 21.03

Program

2

Kegiatan

9

Sub-Kegiatan

39

Belanja

118

BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03 PROGRAM PENANGGULANGAN BENCANA BIDANG PENCEGAHAN DAN KESIAPSIAGAAN Rp. 970,112,000 Rp. 81,000,000 ( 8.35%) 8.68%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.01 Pelayanan Informasi Rawan Bencana Kabupaten/Kota Rp. 26,774,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.01.0008 Penyusunan Kajian Risiko Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 12,082,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 954,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 954,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,621,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,053,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0039 Belanja Jasa Tenaga Informasi dan Teknologi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.01.0007 Sosialisasi, Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Rawan Bencana Kabupaten/Kota (Per Jenis Ancaman Bencana) Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 14,692,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02 Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Rp. 644,516,000 Rp. 81,000,000 ( 12.57%) 13.07%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.02.0027 Penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 10,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0026 Pengendalian Operasi dan Penyediaan Sarana Prasarana Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 517,032,000 Rp. 81,000,000 ( 15.67%) 16.29%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 73,605,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 324,000,000 Rp. 81,000,000 ( 25%) 26%
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 107,702,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0005 Belanja Modal Alat Kantor Lainnya Induk Belanja Modal Rp. 5,460,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.15.02.0005 Belanja Modal Sepatu Lapangan Induk Belanja Modal Rp. 6,265,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0023 Penyusunan Rencana Penanggulangan Kedaruratan Bencana Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 10,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,850,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0022 Penyusunan Rencana Kontijensi Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 8,788,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 580,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0021 Pengembangan Kapasitas Tim Reaksi Cepat (TRC) Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 23,192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.12.0001 Belanja Kursus Singkat/Pelatihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0020 Penguatan Kapasitas Kawasan untuk Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 20,192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0019 Pelatihan Keluarga Tanggap Bencana Alam Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 31,984,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 384,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0018 Gladi Kesiapsiagaan Terhadap Bencana kabupaten/kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 14,020,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,020,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.02.0013 Pengelolaan Risiko Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Mar - Des PAD Rp. 8,208,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.03 Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana Rp. 70,072,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.03.0012 Aktivasi Sistem Komando Penanganan Darurat Bencana Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 18,363,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 363,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.03.0010 Respon Cepat Bencana Non Alam Epidemi/Wabah Penyakit Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.03.0009 Penyediaan Logistik Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.03.0003 Pencarian, Pertolongan dan Evakuasi Korban Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 9,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.03.0002 Respon Cepat Darurat Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 10,819,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 210,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,509,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.03.0001 Respon Cepat Kejadian Luar Biasa Penyakit/Wabah Zoonosis Prioritas Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 990,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 990,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.04 Penataan Sistem Dasar Penanggulangan Bencana Rp. 228,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.03.2.04.0015 Penyusunan Kajian Kebutuhan Pascabencana (JITUPASNA) dan Rencana Rehabilitasi dan Rekontruksi Pascabencana (R3P) Kab/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 10,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.04.0014 Penguatan Kelembagaan Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 10,560,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.04.0010 Koordinasi penanganan Pascabencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 22,471,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 119,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,589,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,625,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.04.0005 Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 34,519,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 29,019,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.04.0004 Pengelolaan dan Pemanfaatan Sistem Informasi Kebencanaan Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 22,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.04.0003 Kerja Sama antar Lembaga dan Kemitraan dalam Penanggulangan Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 119,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.03.2.04.0001 Penyusunan Regulasi Penanggulangan Bencana Kabupaten/Kota Heydi Mayla Silvia Tumembow, S.IP
Perencana Ahli Muda
Apr - Des PAD Rp. 10,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 109,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,753,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/ KOTA SEKRETARIAT Rp. 3,764,323,064 Rp. 914,423,182 ( 24.29%) 24.85%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 2,988,303,264 Rp. 874,831,386 ( 29.28%) 29.93%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 109,680,000 Rp. 17,670,000 ( 16.11%) 17.18%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 85,200,000 Rp. 13,550,000 ( 15.9%) 17%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,480,000 Rp. 4,120,000 ( 16.83%) 17.8%
1.05.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des DAU Rp. 2,878,623,264 Rp. 857,161,386 ( 29.78%) 30.42%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,138,113,319 Rp. 402,759,400 ( 35.39%) 36%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 213,099,800 Rp. 30,968,132 ( 14.53%) 15%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 109,075,762 Rp. 38,599,236 ( 35.39%) 36%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 61,414,655 Rp. 320,360 ( 0.52%) 1%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 131,740,000 Rp. 43,225,000 ( 32.81%) 33%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 10,453,334 Rp. 10,300,000 ( 98.53%) 99%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 31,860,000 Rp. 2,610,000 ( 8.19%) 9%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 23,240,000 Rp. 8,300,000 ( 35.71%) 36%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,180,000 Rp. 894,166 ( 17.26%) 18%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 60,579,330 Rp. 20,856,960 ( 34.43%) 35%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,890,420 Rp. 772,480 ( 13.11%) 14%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,352,947 Rp. 885,175 ( 37.62%) 38.5%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 18,082 Rp. 5,316 ( 29.4%) 30%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,615 Rp. 602 ( 10.72%) 11.5%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,600,000 Rp. 37,524,707 ( 35.2%) 36%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 27,729,995 ( 29.22%) 30%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 882,700,000 Rp. 231,409,857 ( 26.22%) 27%
1.05.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 47,575,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.05. Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 9,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,450,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Feb - Des PAD Rp. 38,125,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,020,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,205,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 300,797,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 76,348,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 71,398,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,950,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0004 Penyediaan Bahan Logistik Kantor Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 21,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 20,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0003 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 11,254,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,254,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 186,689,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,384,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,985,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,140,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,225,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.02.01.0004 Belanja Modal Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Modal Rp. 22,540,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.05.01.0003 Belanja Modal Alat Reproduksi (Penggandaan) Induk Belanja Modal Rp. 58,112,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 43,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 20,603,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 5,126,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,126,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 126,587,400 Rp. 21,157,800 ( 16.71%) 17.43%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 75,600,000 Rp. 18,900,000 ( 25%) 26%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 36,000,000 Rp. 9,000,000 ( 25%) 26%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 9,900,000 ( 25%) 26%
1.05.01.2.08.0003 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 32,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 16,587,400 Rp. 2,257,800 ( 13.61%) 14.5%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,587,400 Rp. 2,257,800 ( 13.61%) 14.5%
1.05.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 301,060,000 Rp. 18,433,996 ( 6.12%) 6.32%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 23,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 23,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Rianty Jeane Budijono, SE
Analis Keuangan Pusat Dan Daerah Ahli Muda
Jan - Des PAD Rp. 277,510,000 Rp. 18,433,996 ( 6.64%) 6.85%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 141,600,000 Rp. 9,433,996 ( 6.66%) 7%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 111,810,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0037 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Angkutan Barang Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,000,000 Rp. 9,000,000 ( 90%) 91%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 3,764,323,064 24.85 % Rp. 914,423,182 24.29 %
1. 1.05.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/ KOTA
Rp. 3,764,323,064 24.85 % Rp. 914,423,182 24.29 %
2 BIDANG PENCEGAHAN DAN KESIAPSIAGAAN Rp. 970,112,000 8.68 % Rp. 81,000,000 8.35 %
1. 1.05.03
PROGRAM PENANGGULANGAN BENCANA
Rp. 970,112,000 8.68 % Rp. 81,000,000 8.35 %
3 BIDANG PENANGANAN DARURAT Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG REHABILITASI DAN REKONSTRUKSI Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 970,112,000 8.68 % Rp. 81,000,000 8.35 %
1. 1.05.03.2.04.0001
Penyusunan Regulasi Penanggulangan Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 10,000,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.05.03.2.04.0003
Kerja Sama antar Lembaga dan Kemitraan dalam Penanggulangan Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 119,000,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.05.03.2.04.0004
Pengelolaan dan Pemanfaatan Sistem Informasi Kebencanaan
Rp. 22,000,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 1.05.03.2.04.0005
Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana
Rp. 34,519,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 1.05.03.2.04.0010
Koordinasi penanganan Pascabencana Kabupaten/Kota
Rp. 22,471,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 1.05.03.2.04.0014
Penguatan Kelembagaan Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 10,560,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 1.05.03.2.04.0015
Penyusunan Kajian Kebutuhan Pascabencana (JITUPASNA) dan Rencana Rehabilitasi dan Rekontruksi Pascabencana (R3P) Kab/Kota
Rp. 10,200,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 1.05.03.2.03.0001
Respon Cepat Kejadian Luar Biasa Penyakit/Wabah Zoonosis Prioritas
Rp. 990,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 1.05.03.2.03.0002
Respon Cepat Darurat Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 10,819,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 1.05.03.2.03.0003
Pencarian, Pertolongan dan Evakuasi Korban Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 9,100,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 1.05.03.2.03.0009
Penyediaan Logistik Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 30,000,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 1.05.03.2.03.0010
Respon Cepat Bencana Non Alam Epidemi/Wabah Penyakit
Rp. 800,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 1.05.03.2.03.0012
Aktivasi Sistem Komando Penanganan Darurat Bencana
Rp. 18,363,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 1.05.03.2.02.0013
Pengelolaan Risiko Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 8,208,000 0 % Rp. 0 0 %
15. 1.05.03.2.02.0018
Gladi Kesiapsiagaan Terhadap Bencana kabupaten/kota
Rp. 14,020,000 0 % Rp. 0 0 %
16. 1.05.03.2.02.0019
Pelatihan Keluarga Tanggap Bencana Alam
Rp. 31,984,000 0 % Rp. 0 0 %
17. 1.05.03.2.02.0020
Penguatan Kapasitas Kawasan untuk Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana
Rp. 20,192,000 0 % Rp. 0 0 %
18. 1.05.03.2.02.0021
Pengembangan Kapasitas Tim Reaksi Cepat (TRC) Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 23,192,000 0 % Rp. 0 0 %
19. 1.05.03.2.02.0022
Penyusunan Rencana Kontijensi Kabupaten/Kota
Rp. 8,788,000 0 % Rp. 0 0 %
20. 1.05.03.2.02.0023
Penyusunan Rencana Penanggulangan Kedaruratan Bencana
Rp. 10,550,000 0 % Rp. 0 0 %
21. 1.05.03.2.02.0026
Pengendalian Operasi dan Penyediaan Sarana Prasarana Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 517,032,000 16.29 % Rp. 81,000,000 15.67 %
22. 1.05.03.2.02.0027
Penyusunan Rencana Penanggulangan Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 10,550,000 0 % Rp. 0 0 %
23. 1.05.03.2.01.0007
Sosialisasi, Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Rawan Bencana Kabupaten/Kota (Per Jenis Ancaman Bencana)
Rp. 14,692,000 0 % Rp. 0 0 %
24. 1.05.03.2.01.0008
Penyusunan Kajian Risiko Bencana Kabupaten/Kota
Rp. 12,082,000 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 3,764,323,064 24.85 % Rp. 914,423,182 24.29 %
1. 1.05.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 277,510,000 6.85 % Rp. 18,433,996 6.64 %
2. 1.05.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 23,550,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.05.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 2,000,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 1.05.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 16,587,400 14.5 % Rp. 2,257,800 13.61 %
5. 1.05.01.2.08.0003
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 32,400,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 1.05.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 75,600,000 26 % Rp. 18,900,000 25 %
7. 1.05.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 5,126,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 1.05.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 186,689,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 1.05.01.2.06.0003
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
Rp. 11,254,400 0 % Rp. 0 0 %
10. 1.05.01.2.06.0004
Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Rp. 21,380,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 1.05.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 76,348,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 1.05.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 38,125,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 1.05.01.2.05.
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 9,450,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 1.05.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 2,878,623,264 30.42 % Rp. 857,161,386 29.78 %
15. 1.05.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 109,680,000 17.18 % Rp. 17,670,000 16.11 %