Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

Kota Manado
1.05.0.00.0.00.25.0000
Jl. Lumimuut No.3
-
[email protected]
  • KEPALA SATUAN
    MICHAEL. N,M, TANDIRERUNG, AP. M.SI
    19750430 199412 1 001
    PEMBINA UTAMA MUDA, IV/c
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 34,054,167,379

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA
TARGET FISIK
0 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0
Realisasi 4.16 9.32 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
0 %

Rp. 0

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
12.67 %

Rp. 4,314,523,925

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0
Realisasi 3.95 8.91 12.67 13.85 13.92 14.67 14.75 14.82 14.87 14.87 14.87 14.87

Program

2

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

21

Belanja

93

SATUAN POLISI PAMONG PRAJA - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.02 PROGRAM PENINGKATAN KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM SEKRETARIAT Rp. 15,130,007,000 Rp. 2,301,420,000 ( 15.21%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.02.2.01 Penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum dalam 1 (satu) daerah kabupaten/kota Rp. 13,555,663,000 Rp. 2,180,700,000 ( 16.09%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.02.2.01.0015 Pencegahan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan, Patroli, Pengamanan, dan Pengawalan HENCE PATIMBANO ,SH
Kepala Bidang
Jan - Des PAD Rp. 1,505,040,000 Rp. 5,800,000 ( 0.39%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,561,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 345,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,350,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,022,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 106,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 372,984,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.02.2.01.0006 Kerja Sama antar Lembaga dan Kemitraan dalam Teknik Pencegahan dan Penanganan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum HERY ANWAR ,SIP
Kepala Bidang
Jan - Des PAD Rp. 340,123,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,243,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 257,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.02.2.01.0005 Peningkatan kapasitas SDM Satuan Polisi Pamongpraja dan Satuan Perlindungan Masyarakat termasuk dalam pelaksanaan tugas yg bernuansa hak asasi manusia. HENCE PATIMBANO ,SH
Kepala Bidang
Jan - Des PAD Rp. 11,710,500,000 Rp. 2,174,900,000 ( 18.57%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas,Moderator,Pembawa Acara,dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 49,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0017 Belanja Jasa Tenaga Ketentraman,Ketertiban Umum,dan Perlindungan Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,773,000,000 Rp. 2,174,900,000 ( 20.19%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 638,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 247,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.02.2.02 Penegakan peraturan Daerah Kabupaten/Kota dan peraturan Bupati/Wali kota Rp. 949,491,000 Rp. 120,720,000 ( 12.71%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.02.2.02.0012 Pengawasan Atas Kepatuhan Terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Herry A. Ratu
Kepala Bidang
Jan - Des PAD Rp. 265,866,000 Rp. 66,420,000 ( 24.98%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,896,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,350,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 128,640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 Belanja Lembur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 132,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.02.2.02.0008 Dukungan Pelaksana Sidang atas Pelanggaran Peraturan Daerah Herry A. Ratu
Kepala Bidang
Jan - Des PAD Rp. 683,625,000 Rp. 54,300,000 ( 7.94%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,235,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Modal Rp. 3,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 192,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 482,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.02.2.03 Pembinaan Penyidik Pegawai Negri Sipil (PNS) Kabupaten/Kota Rp. 624,853,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.02.2.03.0003 Kerja Sama Antar Lembaga dan Kemitraan dalam Pelaksanaan Penegakan Peraturan Daerah Samuel Kunia, SIP
Kepala Seksi Penyelidikan Dan Penyidikan
Jan - Des PAD Rp. 405,360,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegitan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,240,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanaja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 112,640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 288,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.02.2.03.0005 Dukungan Operasional Sekretariat PPNS Herry A. Ratu
Kepala Bidang
Jan - Des PAD Rp. 204,071,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,086,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,635,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minum Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 43,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 155,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.02.2.03.0002 Pembentukan Sekretariat PPNS Herry A. Ratu
Kepala Bidang
Jan - Des PAD Rp. 15,422,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,142,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 18,924,160,379 Rp. 2,013,103,925 ( 10.64%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.01 Perencanaan,Penganggaran,dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Rp. 5,602,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.01.0001 Penyusunan dokumen perencanaan perangkat daerah. Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 5,602,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 622,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,180,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 15,984,554,406 Rp. 818,449,475 ( 5.12%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 412,080,000 Rp. 18,330,000 ( 4.45%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,000,000 Rp. 1,800,000 ( 7.5%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 379,920,000 Rp. 15,850,000 ( 4.17%) 0%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 680,000 ( 8.33%) 0%
1.05.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des DAU Rp. 15,572,474,406 Rp. 800,119,475 ( 5.14%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 3,812,964,701 Rp. 508,825,400 ( 13.34%) 0%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 5,045,317,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 435,029,629 Rp. 58,597,742 ( 13.47%) 0%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 2,060,620,350 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 176,470,000 Rp. 20,280,000 ( 11.49%) 0%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 25,320,000 Rp. 1,920,000 ( 7.58%) 0%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 142,706,667 Rp. 19,500,000 ( 13.66%) 0%
5.1.01.01.05.0002 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 1,080,550,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 232,480,534 Rp. 30,995,760 ( 13.33%) 0%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 148,106,960 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 4,156,086 Rp. 232,834 ( 5.6%) 0%
5.1.01.01.07.0002 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 889,950 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 62,029 Rp. 6,403 ( 10.32%) 0%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 200,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,600,000 Rp. 8,134,805 ( 7.63%) 0%
5.1.01.02.03.0003 Tambahan Penghasilan Berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 7,233,754 ( 7.62%) 0%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilkan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,206,100,000 Rp. 144,392,777 ( 6.55%) 0%
1.05.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 998,280,000 Rp. 998,280,000 ( 100%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya. Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 998,280,000 Rp. 998,280,000 ( 100%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 551,780,000 Rp. 551,780,000 ( 100%) 0%
5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 446,500,000 Rp. 446,500,000 ( 100%) 0%
1.05.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 457,333,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 265,756,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 32,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 222,956,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0008 Fasilitas Kunjungan Tamu Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 8,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0058 Belanja Makanan dan Minuman Aktivitas Lapangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 183,327,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,890,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 59,700,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,360,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan Untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Prabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,877,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,750,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 382,511,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.07.006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 332,625,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Computer Induk Belanja Modal Rp. 266,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.110.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 66,125,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 49,886,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 49,886,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 317,939,973 Rp. 21,469,450 ( 6.75%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 187,200,000 Rp. 15,100,000 ( 8.07%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 8,500,000 ( 7.87%) 0%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 79,200,000 Rp. 6,600,000 ( 8.33%) 0%
1.05.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi,Sumber Daya Air dan Listrik Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 130,739,973 Rp. 6,369,450 ( 4.87%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0050 Belanja Tagihan Air Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,000,660 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 61,310,769 Rp. 3,092,450 ( 5.04%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,428,544 Rp. 3,277,000 ( 11.95%) 0%
1.05.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 777,940,000 Rp. 174,905,000 ( 22.48%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Novry Sangian
Kepala Sub Bagian Kepegawaian
Jan - Des PAD Rp. 18,640,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,150,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.93.92.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personel Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 9,490,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan,Biaya Pemeliharaan,Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Maritje Lesawengen, S.IP
Kepala Sub Bagian Keuangan
Jan - Des PAD Rp. 759,300,000 Rp. 174,905,000 ( 23.04%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 406,800,000 Rp. 12,905,000 ( 3.17%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 30,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 322,500,000 Rp. 162,000,000 ( 50.23%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 34,054,167,379 0 % Rp. 4,314,523,925 12.67 %
1. 1.05.02
PROGRAM PENINGKATAN KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Rp. 15,130,007,000 0 % Rp. 2,301,420,000 15.21 %
2. 1.05.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 18,924,160,379 0 % Rp. 2,013,103,925 10.64 %
2 BIDANG KETERTIBAN DAN KETENTRAMAN Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 1,168,984,000 0 % Rp. 120,720,000 10.33 %
1. 1.05.02.2.03.0002
Pembentukan Sekretariat PPNS
Rp. 15,422,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.05.02.2.03.0005
Dukungan Operasional Sekretariat PPNS
Rp. 204,071,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.05.02.2.02.0008
Dukungan Pelaksana Sidang atas Pelanggaran Peraturan Daerah
Rp. 683,625,000 0 % Rp. 54,300,000 7.94 %
4. 1.05.02.2.02.0012
Pengawasan Atas Kepatuhan Terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah
Rp. 265,866,000 0 % Rp. 66,420,000 24.98 %
2 Rp. 18,905,520,379 0 % Rp. 2,013,103,925 10.65 %
1. 1.05.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan,Biaya Pemeliharaan,Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 759,300,000 0 % Rp. 174,905,000 23.04 %
2. 1.05.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi,Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 130,739,973 0 % Rp. 6,369,450 4.87 %
3. 1.05.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 187,200,000 0 % Rp. 15,100,000 8.07 %
4. 1.05.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 49,886,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 1.05.01.2.07.006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 332,625,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 1.05.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 183,327,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 1.05.01.2.06.0008
Fasilitas Kunjungan Tamu
Rp. 8,250,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 1.05.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 265,756,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 1.05.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya.
Rp. 998,280,000 0 % Rp. 998,280,000 100 %
10. 1.05.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 15,572,474,406 0 % Rp. 800,119,475 5.14 %
11. 1.05.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 412,080,000 0 % Rp. 18,330,000 4.45 %
12. 1.05.01.2.01.0001
Penyusunan dokumen perencanaan perangkat daerah.
Rp. 5,602,000 0 % Rp. 0 0 %
3
  • image
    Novry Sangian
    Kepala Sub Bagian Kepegawaian
    19691103 200801 1 005
Rp. 18,640,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.05.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 18,640,000 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 405,360,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.05.02.2.03.0003
Kerja Sama Antar Lembaga dan Kemitraan dalam Pelaksanaan Penegakan Peraturan Daerah
Rp. 405,360,000 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 13,215,540,000 0 % Rp. 2,180,700,000 16.5 %
1. 1.05.02.2.01.0005
Peningkatan kapasitas SDM Satuan Polisi Pamongpraja dan Satuan Perlindungan Masyarakat termasuk dalam pelaksanaan tugas yg bernuansa hak asasi manusia.
Rp. 11,710,500,000 0 % Rp. 2,174,900,000 18.57 %
2. 1.05.02.2.01.0015
Pencegahan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum Melalui Deteksi Dini dan Cegah Dini, Pembinaan dan Penyuluhan, Pelaksanaan, Patroli, Pengamanan, dan Pengawalan
Rp. 1,505,040,000 0 % Rp. 5,800,000 0.39 %
6 Rp. 340,123,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.05.02.2.01.0006
Kerja Sama antar Lembaga dan Kemitraan dalam Teknik Pencegahan dan Penanganan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum
Rp. 340,123,000 0 % Rp. 0 0 %