Laporan PD - Fisik dan Keuangan

image

DINAS KEBAKARAN

Kota Manado
1.05.0.00.0.00.16.0000
Jl. Balai Kota No. 1
0431-864444, dan 0823 5132 5552
[email protected]
  • PLT KEPALA DINAS
    JIMMY C. E. ROTINSULU, SE, M.SI
    197312182000121001
    Pembina Utama Muda/IVc
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 14,539,822,883

DINAS KEBAKARAN
TARGET FISIK
29 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
29.32 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 8 17 29 37 45 59 67 75 78 83 92 100
Realisasi 7.99 16.93 29.32 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
28.81 %

Rp. 4,188,730,332

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
28.6 %

Rp. 4,157,738,260

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 7.65 15.57 28.81 36.9 44.88 58.39 66.44 74.55 77.25 82.63 89.54 100
Realisasi 7.31 15.88 28.6 28.6 28.6 28.6 28.6 28.6 28.6 28.6 28.6 28.6

Program

2

Kegiatan

10

Sub-Kegiatan

25

Belanja

84

DINAS KEBAKARAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.04 PROGRAM PENCEGAHAN, PENANGGULANGAN, PENYELAMATAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN NON KEBAKARAN BIDANG PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN; BIDANG SARANA TEKNIS; DAN BIDANG BIMBINGAN TEKNIS DAN PENGAWASAN Rp. 1,497,583,000 Rp. 333,250,000 ( 22.25%) 23.09%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.04.2.01 Pencegahan, Pengendalian, Pemadaman, Penyelamatan, dan Penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota Rp. 1,439,795,000 Rp. 333,250,000 ( 23.15%) 24.02%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.04.2.01.0017 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri ARKE RULAND TOMPUNU, S.IP
Kepala Seksi Penyuluhan dan Pembinaan
Jan - Des PAD Rp. 151,205,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0007 Belanja Modal Alat Pemadam Kebakaran Induk Belanja Modal Rp. 151,205,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.04.2.01.0002 Pemadaman dan Pengendalian Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota ARKE RULAND TOMPUNU, S.IP
Kepala Seksi Penyuluhan dan Pembinaan
Jan - Des PAD Rp. 1,116,569,000 Rp. 290,500,000 ( 26.02%) 26.99%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 175,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 118,000 Rp. 920,000 ( 4.72%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 276,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0018 Belanja Jasa Tenaga Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,116,000,000 Rp. 42,750,000 ( 25%) 27%
1.05.04.2.01.0001 Pencegahan Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota ARKE RULAND TOMPUNU, S.IP
Kepala Seksi Penyuluhan dan Pembinaan
Jan - Des PAD Rp. 172,021,000 Rp. 42,750,000 ( 24.85%) 25.85%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 298,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 118,000 Rp. 920,000 ( 4.72%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 605,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0018 Belanja Jasa Tenaga Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 171,000,000 Rp. 42,750,000 ( 25%) 26%
1.05.04.2.02 Inspeksi Peralatan Proteksi Kebakaran Rp. 17,152,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.04.2.02.0002 Penilaian Sarana Prasarana Proteksi Kebakaran
Jan - Des PAD Rp. 8,448,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 198,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.04.2.02.0001 Pendataan Sarana Prasarana Proteksi Kebakaran
Jan - Des PAD Rp. 8,704,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 198,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 118,000 Rp. 920,000 ( 4.72%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 138,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.04.2.04 Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan Kebakaran Rp. 40,636,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.04.2.04.0002 Pembentukan dan Pembinaan Relawan Pemadam Kebakaran
Jan - Des PAD Rp. 22,824,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 596,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 968,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,880,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 880,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,800,000 Rp. 1,347,500 ( 3.37%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.04.2.04.0001 Pemberdayaan Masyarakat dalam Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Melalui Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat
Jan - Des PAD Rp. 17,812,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 664,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0026 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Cetak Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,368,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0032 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perlengkapan Dinas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,440,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 440,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,200,000 Rp. 1,347,500 ( 3.37%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT; SUBBAGIAN PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN; SUBBAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 13,042,239,883 Rp. 3,824,488,260 ( 29.32%) 30.04%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah Rp. 11,235,145,883 Rp. 3,737,563,842 ( 33.27%) 34.28%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.02.0003 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 196,680,000 Rp. 48,270,000 ( 24.54%) 25.04%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 188,520,000 Rp. 46,230,000 ( 24.52%) 25%
5.1.02.02.01.0081 Belanja Honorarium Pengadaan Barang/Jasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 2,040,000 ( 25%) 26%
1.05.01.2.02.0001 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des DAU Rp. 11,038,465,883 Rp. 3,689,293,842 ( 33.42%) 34.45%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 Belanja Gaji Pokok PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,460,580,000 Rp. 843,152,000 ( 34.27%) 35%
5.1.01.01.01.0002 Belanja Gaji Pokok PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 4,935,319,400 Rp. 1,742,661,420 ( 35.31%) 36%
5.1.01.01.02.0001 Belanja Tunjangan Keluarga PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 237,798,000 Rp. 79,997,160 ( 33.64%) 35%
5.1.01.01.02.0002 Belanja Tunjangan Keluarga PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 399,021,972 Rp. 143,766,086 ( 36.03%) 37%
5.1.01.01.03.0001 Belanja Tunjangan Jabatan PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 155,190,000 Rp. 43,340,000 ( 27.93%) 28%
5.1.01.01.04.0001 Belanja Tunjangan Fungsional PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 26,880,000 Rp. 9,600,000 ( 35.71%) 36%
5.1.01.01.04.0002 Belanja Tunjangan Fungsional PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 593,880,000 Rp. 208,700,000 ( 35.14%) 36%
5.1.01.01.05.0001 Belanja Tunjangan Fungsional Umum PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 77,860,000 Rp. 27,485,000 ( 35.3%) 36%
5.1.01.01.06.0001 Belanja Tunjangan Beras PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 125,707,240 Rp. 42,800,220 ( 34.05%) 35%
5.1.01.01.06.0002 Belanja Tunjangan Beras PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 346,733,080 Rp. 124,248,580 ( 35.83%) 36%
5.1.01.01.07.0001 Belanja Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 7,394,964 Rp. 1,253,804 ( 16.95%) 20%
5.1.01.01.08.0001 Belanja Pembulatan Gaji PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 67,111 Rp. 11,575 ( 17.25%) 20%
5.1.01.01.08.0002 Belanja Pembulatan Gaji PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 130,116 Rp. 26,472 ( 20.34%) 22%
5.1.01.02.01.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Beban Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 104,589,589 Rp. 17,632,446 ( 16.86%) 18%
5.1.01.02.03.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Kondisi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 93,282,852 Rp. 4,723,474 ( 5.06%) 8%
5.1.01.02.05.0001 Tambahan Penghasilan berdasarkan Prestasi Kerja PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,474,031,559 Rp. 399,895,605 ( 27.13%) 30%
1.05.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Rp. 21,600,000 Rp. 4,500,000 ( 20.83%) 22%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.03.0006 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 21,600,000 Rp. 4,500,000 ( 20.83%) 22%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 Belanja Jasa Pengelolaan BMD yang Tidak Menghasilkan Pendapatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,600,000 Rp. 4,500,000 ( 20.83%) 22%
1.05.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Rp. 211,910,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.05.0011 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 8,610,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,080,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,530,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 203,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0064 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 203,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Rp. 184,158,000 Rp. 13,238,070 ( 7.19%) 19.5%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.06.0009 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 143,645,000 Rp. 11,603,570 ( 8.08%) 25%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 143,645,000 Rp. 11,603,570 ( 8.08%) 25%
1.05.01.2.06.0006 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 Belanja Jasa Iklan/Reklame, Film, dan Pemotretan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0002 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 36,745,000 Rp. 1,634,500 ( 4.45%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,168,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Kertas dan Cover Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,505,000 Rp. 920,000 ( 4.72%) 0%
5.1.02.01.01.0029 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Bahan Komputer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,072,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.06.0001 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 3,768,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,768,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Rp. 159,531,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 88,650,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0004 Belanja Modal Alat Pendingin Induk Belanja Modal Rp. 12,936,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.01.0002 Belanja Modal Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 61,239,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.02.10.02.0003 Belanja Modal Peralatan Personal Computer Induk Belanja Modal Rp. 14,475,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.07.0005 Pengadaan Mebel Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 70,881,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.2.02.05.02.0001 Belanja Modal Mebel Induk Belanja Modal Rp. 70,881,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 299,266,000 Rp. 27,648,500 ( 9.24%) 8.42%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.08.0004 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 271,401,000 Rp. 25,513,500 ( 9.4%) 9.29%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Perabot Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,278,000 Rp. 166,000 ( 2.28%) 0%
5.1.02.01.01.0036 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,523,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 1,347,500 ( 3.37%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 24,000,000 ( 33.33%) 35%
5.1.02.02.01.0033 Belanja Jasa Tenaga Supir Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 Belanja Sewa Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.08.0002 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 24,625,000 Rp. 1,885,000 ( 7.65%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0061 Belanja Tagihan Listrik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,037,600 Rp. 503,000 ( 4.18%) 0%
5.1.02.02.01.0063 Belanja Kawat/Faksimili/Internet/TV Berlangganan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,587,400 Rp. 1,382,000 ( 10.98%) 0%
1.05.01.2.08.0001 Penyediaan Jasa Surat Menyurat Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 3,240,000 Rp. 250,000 ( 7.72%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat Tulis Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 240,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0027 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Benda Pos Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000 Rp. 250,000 ( 8.33%) 0%
1.05.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Rp. 930,629,000 Rp. 41,537,848 ( 4.46%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.05.01.2.09.0009 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 26,434,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.03.0001 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,434,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09.0006 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya Dra. LINDA MONTOLALU, Aj. Ak.
KASUBBAG PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN
Jan - Des PAD Rp. 10,770,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,930,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,460,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0411 Belanja Pemeliharaan Komputer-Peralatan Komputer-Peralatan Komputer Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,380,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09.0002 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan CHRISTOPHER J. RAINTUNG, S.STP.
KASIE PEMELIHARAAN SARANA TEKNIS
Jan - Des PAD Rp. 854,925,000 Rp. 36,563,922 ( 4.28%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 555,575,000 Rp. 4,973,926 ( 12.92%) 0%
5.1.02.01.01.0013 Belanja Suku Cadang-Suku Cadang Alat Angkutan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,270,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 21,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 37,270,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0038 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Beroda Dua Induk Belanja Barang Jasa Rp. 88,480,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0040 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Bermotor Khusus Induk Belanja Barang Jasa Rp. 111,330,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.05.01.2.09.0001 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan CHRISTOPHER J. RAINTUNG, S.STP.
KASIE PEMELIHARAAN SARANA TEKNIS
Jan - Des PAD Rp. 38,500,000 Rp. 4,973,926 ( 12.92%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 Belanja Bahan-Bahan Bakar dan Pelumas Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,500,000 Rp. 4,973,926 ( 12.92%) 0%
5.1.02.02.01.0067 Belanja Pembayaran Pajak, Bea, dan Perizinan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 Belanja Pemeliharaan Alat Angkutan-Alat Angkutan Darat Bermotor-Kendaraan Dinas Bermotor Perorangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT; SUBBAGIAN PROGRAM, KEUANGAN, DAN PELAPORAN; SUBBAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN Rp. 13,042,239,883 30.04 % Rp. 3,824,488,260 29.32 %
1. 1.05.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 13,042,239,883 30.04 % Rp. 3,824,488,260 29.32 %
2 BIDANG PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN; BIDANG SARANA TEKNIS; DAN BIDANG BIMBINGAN TEKNIS DAN PENGAWASAN Rp. 1,497,583,000 23.09 % Rp. 333,250,000 22.25 %
1. 1.05.04
PROGRAM PENCEGAHAN, PENANGGULANGAN, PENYELAMATAN KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN NON KEBAKARAN
Rp. 1,497,583,000 23.09 % Rp. 333,250,000 22.25 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 12,148,814,883 32.25 % Rp. 3,782,950,412 31.14 %
1. 1.05.01.2.09.0006
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 10,770,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.05.01.2.09.0009
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Rp. 26,434,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.05.01.2.08.0001
Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Rp. 3,240,000 0 % Rp. 250,000 7.72 %
4. 1.05.01.2.08.0002
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
Rp. 24,625,000 0 % Rp. 1,885,000 7.65 %
5. 1.05.01.2.08.0004
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Rp. 271,401,000 9.29 % Rp. 25,513,500 9.4 %
6. 1.05.01.2.07.0005
Pengadaan Mebel
Rp. 70,881,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 1.05.01.2.07.0006
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Rp. 88,650,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 1.05.01.2.06.0001
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Rp. 3,768,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 1.05.01.2.06.0002
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Rp. 36,745,000 0 % Rp. 1,634,500 4.45 %
10. 1.05.01.2.06.0006
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
11. 1.05.01.2.06.0009
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Rp. 143,645,000 25 % Rp. 11,603,570 8.08 %
12. 1.05.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 203,300,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 1.05.01.2.05.0011
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
Rp. 8,610,000 0 % Rp. 0 0 %
14. 1.05.01.2.03.0006
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
Rp. 21,600,000 22 % Rp. 4,500,000 20.83 %
15. 1.05.01.2.02.0001
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
Rp. 11,038,465,883 34.45 % Rp. 3,689,293,842 33.42 %
16. 1.05.01.2.02.0003
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
Rp. 196,680,000 25.04 % Rp. 48,270,000 24.54 %
2 Rp. 893,425,000 0 % Rp. 41,537,848 4.65 %
1. 1.05.01.2.09.0001
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
Rp. 38,500,000 0 % Rp. 4,973,926 12.92 %
2. 1.05.01.2.09.0002
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
Rp. 854,925,000 0 % Rp. 36,563,922 4.28 %
3 Rp. 1,439,795,000 24.02 % Rp. 333,250,000 23.15 %
1. 1.05.04.2.01.0001
Pencegahan Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 172,021,000 25.85 % Rp. 42,750,000 24.85 %
2. 1.05.04.2.01.0002
Pemadaman dan Pengendalian Kebakaran dalam Daerah Kabupaten/Kota
Rp. 1,116,569,000 26.99 % Rp. 290,500,000 26.02 %
3. 1.05.04.2.01.0017
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pencegahan, Penanggulangan Kebakaran dan Alat Pelindung Diri
Rp. 151,205,000 0 % Rp. 0 0 %