image

DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN

Kota Manado
1.04.0.00.0.00.10.0000
Jalan A. A. Maramis Kelurahan Paniki Bawah kecamatan Mapanget
085242862436
[email protected]
  • KEPALA DINAS
    PETER ALEXANDER EMAN, ST, MT
    197606162002121008
    PEMBINA TINGKAT I, IVb
    image
Total Anggaran - Maret 2025

Rp. 134,899,320,080

DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN
TARGET FISIK
0 %
Persentase Target Fisik per Bulan Maret 2025
REALISASI FISIK
0 %
Persentase Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Fisik per Bulan Maret 2025
% Fisik Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0
Realisasi 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0
TARGET KEUANGAN
0.79 %

Rp. 1,060,000,000

Persentase Target Keuangan per Bulan Maret 2025
REALISASI KEUANGAN
0 %

Rp. 0

Persentase Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
Target dan Realisasi Keuangan per Bulan Maret 2025
% Keuangan Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des
Target 0.34 0.79 0.79 0.79 0.79 0.79 0.79 0.79 0.79 0.79 0.79 0.79
Realisasi 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0 0

Program

4

Kegiatan

15

Sub-Kegiatan

35

Belanja

122

DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PEMUKIMAN - Tabel PKS dan Belanja Bulan Maret 2025

Kode Program Nama Program Unit Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.05 PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM (PSU) BIDANG PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM Rp. 22,118,419,111 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.05.2.01 URUSAN PENYELENGGARAAN PSU PERUMAHAN Rp. 22,118,419,111 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.05.2.01.0003 KOORDINASI DAN SINKRONISASI DALAM RANGKA PENYEDIAAN PRASARANA, SARANA DAN UTIITAS UMUM CECILIA MARIA MANDAGI, ST
FUNGSIONAL PEMBINA JASA KONSTRUKSI AHLI PERTAMA
Jan - Des PAD Rp. 751,042,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 334,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 38,680,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 120,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 196,662,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.05.2.01.0002 PENYEDIAAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM DI PERUMAHAN UNTUK MENUNJANG FUNGSI HUNIAN CECILIA MARIA MANDAGI, ST
FUNGSIONAL PEMBINA JASA KONSTRUKSI AHLI PERTAMA
Jan - Des PAD Rp. 21,367,377,111 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 3,000,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 576,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 121,440,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.04.0126 Belanja Pemeliharaan Jaringan-Jaringan Listrik-Jaringan Listrik Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 17,291,937,111 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 378,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.03 PROGRAM KAWASAN PERMUKIMAN BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN Rp. 99,665,051,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.03.2.01 PENERBITAN IZIN PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN KAWASAN PERMUKIMAN Rp. 396,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.03.2.01.0004 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENYELENGGARAAN KAWASAN PERMUKIMAN NOVY B. PONYO, ST
KEPALA BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
Jan - Des PAD Rp. 396,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 180,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 216,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.03.2.02 PENATAAN DAN PENINGKATAN KUALITAS KAWASAN PERMUKIMAN KUMUH DENGAN LUAS DIBAWAH 10 (SEPULUH) HA Rp. 2,326,612,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.03.2.02.0014 SURVEI DAN PENETAPAN LOKASI PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KUMUH NOVY B. PONYO, ST
KEPALA BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
Jan - Mei PAD Rp. 1,963,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,280,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.08.0015 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Penataan Ruang-Jasa Perencanaan Wilayah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,948,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.03.2.02.0008 PENYUSUNAN/REVIEW/LEGALISASI KEBIJAKAN BIDANG PKP NOVY B. PONYO, ST
KEPALA BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
Apr - Sep PAD Rp. 363,332,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,740,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.08.0015 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Penataan Ruang-Jasa Perencanaan Wilayah Induk Belanja Barang Jasa Rp. 250,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 93,592,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.03.2.03 PENINGKATAN KUALITAS KAWASAN PERMUKIMAN KUMUH DENGAN LUAS DI BAWAH 10 (SEPULUH) HA Rp. 96,942,439,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.03.2.03.0009 PELAKSANAAN PEREMAJAAN KAWASAN PERMUKIMAN KUMUH NOVY B. PONYO, ST
KEPALA BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
Jun - Nov PAD Rp. 93,862,240,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0039 Belanja Barang untuk Dijual/Diserahkan kepada Masyarakat Induk Belanja Barang Jasa Proyek Strategis Rp. 92,950,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Proyek Strategis Rp. 210,240,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 702,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.03.2.03.0004 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGENDAKIAN PENYELENGGARAAN PEMUGARAN/PEREMAJAAN PERMUKIMAN KUMUH NOVY B. PONYO, ST
KEPALA BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN
Jun - Nov PAD Rp. 3,080,199,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 24,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0004 Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 146,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 26,740,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,490,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.08.0018 Belanja Jasa Konsultansi Pengawasan Arsitektur Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,787,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 Belanja Perjalanan Dinas Biasa Induk Belanja Barang Jasa Rp. 27,344,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0004 Belanja Perjalanan Dinas Paket Meeting Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 10,125,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02 PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN BIDANG PERUMAHAN Rp. 4,049,660,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.02.2.06 PENERBITAN IZIN PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN PERUMAHAN Rp. 312,760,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.02.2.06.0003 KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGENDALIAN PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN PERUMAHAN OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Jan - Des PAD Rp. 312,760,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0003 Honorarium Narasumber atau Pembahas, Moderator, Pembawa Acara, dan Panitia Induk Belanja Barang Jasa Rp. 18,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 180,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.05.0009 Belanja Sewa Bangunan Gedung Tempat Pertemuan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 114,160,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0003 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.05 PEMBINAAN PENGELOLAAN RUMAH SUSUN UMUM DAN/ATAU RUMAH KHUSUS Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.02.2.05.0001 FASILITASI PENGELOLAAN KELEMBAGAAN DAN PEMILIK/PENGHUNI RUMAH SUSUN OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Jan - Des PAD Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 Belanja Jasa Tenaga Administrasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0030 Belanja Jasa Tenaga Kebersihan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0031 Belanja Jasa Tenaga Keamanan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0045 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Tinggal-Flat/Rumah Susun Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.03 PEMBANGUNAN DAH REHABILITASI RUMAH KORBAN BENCANA ATAU RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA Rp. 3,438,520,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.02.2.03.0001 REHABILITASI RUMAH BAGI KORBAN BENCANA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Mei - Des PAD Rp. 362,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 112,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0050 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Tinggal-Bangunan GedungTempat Tinggal Lainnya Induk Belanja Barang Jasa Rp. 250,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.03.0006 OPERASIONAL DAN PEMELIHARAAN LINGKUNGAN PERUMAHAN PADA RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Jan - Des PAD Rp. 3,075,720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 75,720,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.08.0009 Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Rekayasa-Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan TeknikSipil Transportasi Induk Belanja Barang Jasa Rp. 1,100,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.03.0050 Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Tinggal-Bangunan GedungTempat Tinggal Lainnya Pergeseran Belanja Barang Jasa Rp. 1,900,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.04.01.01.0004 Belanja Modal Jalan Kota Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.2.04.02.02.0004 Belanja Modal Saluran Pembuang Pasang Surut Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.01 PENDATAAN PENYEDIAAN DAN REHABILITASI RUMAH KORBAN BENCANA ATAU RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA Rp. 294,340,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.02.2.01.0003 PENGUMPULAN DATA RUMAH KORBAN BENCANA KEJADIAN SEBELUMNYA YANG BELUM TERTANGANI OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Apr - Mei PAD Rp. 39,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0011 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Survei Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.01.0004 PENDATAAN TINGKAT KERUSAKAN AKIBAT BENCANA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Apr - Mei PAD Rp. 29,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0012 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Studi Penelitian dan Bantuan Teknik Induk Belanja Barang Jasa Rp. 25,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.01.0006 PENDATAAN RUMAH SEWA MILIK MASYARAKAT, RUMAH SUSUN DAN RUMAH KHUSUS OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Mar - Agu PAD Rp. 46,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0011 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Survei Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.01.0007 IDENTIFIKASI PERUMAHAN DI LOKASI YANG BERPOTENSI TERKENA RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Mar - Jul PAD Rp. 44,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0011 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Survei Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.01.0008 PENDATAAN DAN VERIFIKASI CALON PENERIMA RUMAH BAGI MASYARAKAT YANG TERKENA RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Mar - Mei PAD Rp. 46,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0013 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Konsultansi Manajemen Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.01.0010 PENDATAAN DAN VERIFIKASI CALON PENERIMA RUMAH BAGI KORBAN BENCANA KABUPATEN/KOTA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Jan - Des PAD Rp. 46,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 6,060,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0013 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Konsultansi Manajemen Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.01.0009 IDENTIFIKASI PERUMAHAN DI LOKASI RAWAN BENCANA KABUPATEN/KOTA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Jan - Des PAD Rp. 44,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.09.0011 Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Layanan-Jasa Survei Induk Belanja Barang Jasa Rp. 40,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.02.2.02 SOSIALISASI DAN PERSIAPAN PENYEDIAAN DAN REHABILITASI RUMAH KORBAN BENCANA ATAU RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA Rp. 4,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.02.2.02.0008 REMBUG WARGA UNTUK MENENTUKAN CALON PENERIMA RUMAH BAGI KORBAN BENCANA KABUPATEN/KOTA OLIVIA C. A. SLAT, ST
PELAKSANA
Mei - Jul PAD Rp. 4,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0080 Belanja Honorarium Penanggungjawaban Pengelola Keuangan Induk Belanja Barang Jasa Rp. 4,040,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0052 Belanja Makanan dan Minuman Rapat Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA SEKRETARIAT Rp. 9,066,189,969 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Kegiatan Nama Kegiatan Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.01.2.02 ADMINISTRASI KEUANGAN PERANGKAT DAERAH Rp. 5,377,764,239 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.01.2.02.0003 PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 335,220,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0026 BELANJA JASA TENAGA ADMINISTRASI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 144,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0071 BELANJA LEMBUR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 62,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 BELANJA HONORARIUM PENANGGUNGJAWABAN PENGELOLA KEUANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 129,120,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.02.0001 PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 5,042,544,239 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.01.01.01.0001 BELANJA GAJI POKOK PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 2,365,254,500 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.01.0002 BELANJA GAJI POKOK PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 258,916,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.01.01.02.0001 BELANJA TUNJANGAN KELUARGA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 251,431,748 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.02.0002 BELANJA TUNJANGAN KELUARGA PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 110,039,300 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.03.0001 BELANJA TUNJANGAN JABATAN PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 162,050,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.04.0001 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 53,744,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.04.0002 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 48,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.05.0001 BELANJA TUNJANGAN FUNGSIONAL UMUM PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 51,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0001 BELANJA TUNJANGAN BERAS PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,530,216 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.06.0002 BELANJA TUNJANGAN BERAS PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 8,690,880 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.07.0001 BELANJA TUNJANGAN PPh/TUNJANGAN KHUSUS PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 62,832,467 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0001 BELANJA PEMBULATAN GAJI PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 46,128 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.01.08.0002 BELANJA PEMBULATAN GAJI PPPK Induk Belanja Pegawai Rp. 9,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.01.0001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN BEBAN KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 106,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.03.0001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN KONDISI KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 94,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.01.02.05.0001 TAMBAHAN PENGHASILAN BERDASARKAN PRESTASI KERJA PNS Induk Belanja Pegawai Rp. 1,361,100,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.03 ADMINISTRASI BARANG MILIK DAERAH PADA PERANGKAT DAERAH Rp. 66,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.01.2.03.0006 PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 66,960,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0001 BELANJA JASA PENGELOLAAN BMD YANG TIDAK MENGHASILKAN PENDAPATAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 42,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0080 BELANJA HONORARIUM PENANGGUNGJAWABAN PENGELOLA KEUANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 16,200,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0081 BELANJA HONORARIUM PENGADAAN BARANG/JASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 8,160,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.05 ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PERANGKAT DAERAH Rp. 317,783,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.01.2.05.0002 Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jun - Sep PAD Rp. 295,283,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0034 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Perlengkapan Pendukung Olahraga Induk Belanja Barang Jasa Rp. 70,241,600 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0063 Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) Induk Belanja Barang Jasa Rp. 158,792,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0075 Belanja Pakaian Batik Tradisional Induk Belanja Barang Jasa Rp. 66,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.05.0011 BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 22,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.04.01.0003 BELANJA PERJALANAN DINAS DALAM KOTA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 22,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.06 ADMINISTRASI UMUM PERANGKAT DAERAH Rp. 1,973,673,130 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.01.2.06.0009 PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 382,946,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0052 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT Induk Belanja Barang Jasa Rp. 103,680,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0053 BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN JAMUAN TAMU Induk Belanja Barang Jasa Rp. 15,900,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.04.01.0001 BELANJA PERJALANAN DINAS BIASA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 263,366,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.06.0006 PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 35,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0055 BELANJA JASA IKLAN/REKLAME, FILM, PEMOTRETAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.06.0003 PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 935,111,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0030 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-PERABOT KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 11,511,400 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0036 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR LAINNYA Induk Belanja Barang Jasa Rp. 923,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.06.0002 PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 612,925,730 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0024 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 33,926,040 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0025 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-KERTAS DAN COVER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,574,390 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0029 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN KOMPUTER Induk Belanja Barang Jasa Rp. 41,658,300 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.05.01.0004 BELANJA MODAL ALAT PENYIMPANAN PERLENGKAPAN KANTOR Induk Belanja Modal Rp. 41,400,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.05.01.00205 BELANJA MODAL ALAT KANTOR LAINNYA Induk Belanja Modal Rp. 33,638,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.05.02.0001 BELANJA MODAL MEBEL Induk Belanja Modal Rp. 117,268,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.05.02.0004 BELANJA MODAL ALAT PENDINGIN Induk Belanja Modal Rp. 115,045,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.05.02.0006 BELANJA MODAL ALAT RUMAH TANGGA LAINNYA (HOME USE) Induk Belanja Modal Rp. 14,188,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.08.04.0005 BELANJA MODAL SYSTEM/POWER SUPLY Induk Belanja Modal Rp. 22,908,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.10.01.0002 BELANJA MODAL PERSONAL COMPUTER Induk Belanja Modal Rp. 140,070,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.10.02.0003 BELANJA MODAL PERALATAN PERSONAL COMPUTER Induk Belanja Modal Rp. 17,250,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.06.0001 PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 7,690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0031 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT LISTRIK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 7,690,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.08 PENYEDIAAN JASA PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 547,489,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.01.2.08.0004 PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 232,989,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0026 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BAHAN CETAK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 13,389,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0026 BELANJA JASA TENAGA ADMINISTRASI Induk Belanja Barang Jasa Rp. 108,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.00230 BELANJA JASA TENAGA KEBERSIHAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 72,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0033 BELANJA JASA TENAGA SUPIR Induk Belanja Barang Jasa Rp. 39,600,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.04.0035 BELANJA SEWA KENDARAAN DINAS BERMOTOR PERORANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.08.0002 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 312,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.02.01.0059 BELANJA TAGIHAN TELEPON Induk Belanja Barang Jasa Rp. 12,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.0061 BELANJA TAGIHAN LISTRIK Induk Belanja Barang Jasa Rp. 300,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.08.0001 PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0027 BELANJA ALAT/BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BENDA POS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 2,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.09 PEMELIHARAAN BARANG MILIK DAERAH PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH Rp. 782,520,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Sub-Kegiatan Nama Sub-Kegiatan PPTK Pelaksanaan Sumber Dana Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
1.04.01.2.09.0006 PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 33,920,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.03.02.0121 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Alat Pendingin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 14,210,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0405 Belanja Pemeliharaan Komputer-Komputer Unit-Personal Computer Induk Belanja Barang Jasa Rp. 19,710,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.09.0002 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL LAPANGAN I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 598,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 BELANJA BAHAN-BAHAN BAKAR DAN PELUMAS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 562,800,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.02.01.00267 BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 35,500,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0035 Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Induk Belanja Barang Jasa Rp. 0 Rp. 0 ( 0%) 0%
1.04.01.2.09.0001 PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, DAN PAJAK KENDARAAN PERORANGAN DINAS ATAU KENDARAAN DINAS JABATAN I NYOMAN EBEN HAEZER, SP
KEPALA SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN
Jan - Des PAD Rp. 150,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
Kode Belanja Nama Belanja Anggaran Jenis Proyek Strategis Pagu Realisasi Keuangan Realisasi Fisik
5.1.02.01.01.0004 BELANJA BAHAN-BAHAN BAKAR DAN PELUMAS Induk Belanja Barang Jasa Rp. 84,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.01.01.0067 BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 5,000,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
5.1.02.03.02.0035 BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN-ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR-KENDARAAN DINAS BERMOTOR PERORANGAN Induk Belanja Barang Jasa Rp. 61,300,000 Rp. 0 ( 0%) 0%
# Unit Program Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 SEKRETARIAT Rp. 9,066,189,969 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.01
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA
Rp. 9,066,189,969 0 % Rp. 0 0 %
2 BIDANG PERUMAHAN Rp. 4,049,660,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.02
PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN
Rp. 4,049,660,000 0 % Rp. 0 0 %
3 BIDANG KAWASAN PERMUKIMAN Rp. 99,665,051,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.03
PROGRAM KAWASAN PERMUKIMAN
Rp. 99,665,051,000 0 % Rp. 0 0 %
4 BIDANG PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM Rp. 22,118,419,111 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.05
PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM (PSU)
Rp. 22,118,419,111 0 % Rp. 0 0 %
# PPTK Sub-Kegiatan Pagu Anggaran
Mar 2025
Realisasi Fisik
Mar 2025
Realisasi Keuangan
Mar 2025
Persentase Realisasi Keuangan
Mar 2025
1 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
2 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
3 Rp. 9,066,189,969 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.01.2.09.0001
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, DAN PAJAK KENDARAAN PERORANGAN DINAS ATAU KENDARAAN DINAS JABATAN
Rp. 150,300,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.04.01.2.09.0002
PENYEDIAAN JASA PEMELIHARAAN, BIAYA PEMELIHARAAN, PAJAK DAN PERIZINAN KENDARAAN DINAS OPERASIONAL LAPANGAN
Rp. 598,300,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.04.01.2.09.0006
PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN LAINNYA
Rp. 33,920,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 1.04.01.2.08.0001
PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT
Rp. 2,500,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 1.04.01.2.08.0002
PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK
Rp. 312,000,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 1.04.01.2.08.0004
PENYEDIAAN JASA PELAYANAN UMUM KANTOR
Rp. 232,989,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 1.04.01.2.06.0001
PENYEDIAAN KOMPONEN INSTALASI LISTRIK/PENERANGAN BANGUNAN KANTOR
Rp. 7,690,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 1.04.01.2.06.0002
PENYEDIAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR
Rp. 612,925,730 0 % Rp. 0 0 %
9. 1.04.01.2.06.0003
PENYEDIAAN PERALATAN RUMAH TANGGA
Rp. 935,111,400 0 % Rp. 0 0 %
10. 1.04.01.2.06.0006
PENYEDIAAN BAHAN BACAAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Rp. 35,000,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 1.04.01.2.06.0009
PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI DAN KONSULTASI SKPD
Rp. 382,946,000 0 % Rp. 0 0 %
12. 1.04.01.2.05.0011
BIMBINGAN TEKNIS IMPLEMENTASI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Rp. 22,500,000 0 % Rp. 0 0 %
13. 1.04.01.2.05.0002
Pengadaan Pakaian Dinas beserta Atribut Kelengkapannya
Rp. 295,283,600 0 % Rp. 0 0 %
14. 1.04.01.2.03.0006
PENATAUSAHAAN BARANG MILIK DAERAH PADA SKPD
Rp. 66,960,000 0 % Rp. 0 0 %
15. 1.04.01.2.02.0001
PENYEDIAAN GAJI DAN TUNJANGAN ASN
Rp. 5,042,544,239 0 % Rp. 0 0 %
16. 1.04.01.2.02.0003
PELAKSANAAN PENATAUSAHAAN DAN PENGUJIAN/VERIFIKASI KEUANGAN SKPD
Rp. 335,220,000 0 % Rp. 0 0 %
4 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
5 Rp. 4,049,660,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.02.2.02.0008
REMBUG WARGA UNTUK MENENTUKAN CALON PENERIMA RUMAH BAGI KORBAN BENCANA KABUPATEN/KOTA
Rp. 4,040,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.04.02.2.01.0009
IDENTIFIKASI PERUMAHAN DI LOKASI RAWAN BENCANA KABUPATEN/KOTA
Rp. 44,040,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.04.02.2.01.0010
PENDATAAN DAN VERIFIKASI CALON PENERIMA RUMAH BAGI KORBAN BENCANA KABUPATEN/KOTA
Rp. 46,060,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 1.04.02.2.01.0008
PENDATAAN DAN VERIFIKASI CALON PENERIMA RUMAH BAGI MASYARAKAT YANG TERKENA RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA
Rp. 46,060,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 1.04.02.2.01.0007
IDENTIFIKASI PERUMAHAN DI LOKASI YANG BERPOTENSI TERKENA RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA
Rp. 44,040,000 0 % Rp. 0 0 %
6. 1.04.02.2.01.0006
PENDATAAN RUMAH SEWA MILIK MASYARAKAT, RUMAH SUSUN DAN RUMAH KHUSUS
Rp. 46,060,000 0 % Rp. 0 0 %
7. 1.04.02.2.01.0004
PENDATAAN TINGKAT KERUSAKAN AKIBAT BENCANA
Rp. 29,040,000 0 % Rp. 0 0 %
8. 1.04.02.2.01.0003
PENGUMPULAN DATA RUMAH KORBAN BENCANA KEJADIAN SEBELUMNYA YANG BELUM TERTANGANI
Rp. 39,040,000 0 % Rp. 0 0 %
9. 1.04.02.2.03.0006
OPERASIONAL DAN PEMELIHARAAN LINGKUNGAN PERUMAHAN PADA RELOKASI PROGRAM KABUPATEN/KOTA
Rp. 3,075,720,000 0 % Rp. 0 0 %
10. 1.04.02.2.03.0001
REHABILITASI RUMAH BAGI KORBAN BENCANA
Rp. 362,800,000 0 % Rp. 0 0 %
11. 1.04.02.2.05.0001
FASILITASI PENGELOLAAN KELEMBAGAAN DAN PEMILIK/PENGHUNI RUMAH SUSUN
Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %
12. 1.04.02.2.06.0003
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGENDALIAN PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN PERUMAHAN
Rp. 312,760,000 0 % Rp. 0 0 %
6 Rp. 99,665,051,000 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.03.2.03.0004
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENGENDAKIAN PENYELENGGARAAN PEMUGARAN/PEREMAJAAN PERMUKIMAN KUMUH
Rp. 3,080,199,000 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.04.03.2.03.0009
PELAKSANAAN PEREMAJAAN KAWASAN PERMUKIMAN KUMUH
Rp. 93,862,240,000 0 % Rp. 0 0 %
3. 1.04.03.2.02.0008
PENYUSUNAN/REVIEW/LEGALISASI KEBIJAKAN BIDANG PKP
Rp. 363,332,000 0 % Rp. 0 0 %
4. 1.04.03.2.02.0014
SURVEI DAN PENETAPAN LOKASI PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KUMUH
Rp. 1,963,280,000 0 % Rp. 0 0 %
5. 1.04.03.2.01.0004
KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENYELENGGARAAN KAWASAN PERMUKIMAN
Rp. 396,000,000 0 % Rp. 0 0 %
7 Rp. 22,118,419,111 0 % Rp. 0 0 %
1. 1.04.05.2.01.0002
PENYEDIAAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM DI PERUMAHAN UNTUK MENUNJANG FUNGSI HUNIAN
Rp. 21,367,377,111 0 % Rp. 0 0 %
2. 1.04.05.2.01.0003
KOORDINASI DAN SINKRONISASI DALAM RANGKA PENYEDIAAN PRASARANA, SARANA DAN UTIITAS UMUM
Rp. 751,042,000 0 % Rp. 0 0 %
8 Rp. 0 0 % Rp. 0 0 %